Beranda » Blog » Cara Mengamalkan Surat Yusuf Jarak Jauh

Cara Mengamalkan Surat Yusuf Jarak Jauh

Diposting pada 3 Juli 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 726 kali

Cara Mengamalkan Surat Yusuf Jarak Jauh

Doa yang paling terkenal untuk pengasihan orang yang dicintai adalah menggunakan Doa Nabi Yusuf. Dikalangan penggiat ilmu hikmah pasti telah mengetahui keistimewaan dari surat yusuf ayat 4 ini. Banyak yang mengamalkan surat yusuf ini untuk memikat hati wanita idaman atau memikat pria jika wanita yang mengamalkan.

Keistimewaan lain dari mahabbah jarak jauh paling ampuh dengan surat yusuf ayat 4 ini adalah bisa dilakukan dari jarak jauh. Jadi seperti halnya ilmu pelet yang menyalurkan energinya dari jarak jauh sekalipun masih bisa berkhasiat untuk menundukkan hati seseorang agar mencintai dan tergila gila dengan pengirim ilmu pelet. Tetapi sedikit berbeda dengan ilmu pengasihan jarak jauh surat yusuf ini.

Terletak pada energi yang digunakan untuk memikat hati. Jika ilmu pelet menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan tujuannya yaitu untuk menumbuhkan rasa cintai. Dengan doa nabi yusuf memikat wanita jarak jauh ini menggunakan energi putih, yaitu doa yang anda panjatkan kepada Allah SWT. Agar memberikan rasa cinta di hati orang yang anda kehendaki.

Cara Mengamalkan Surat Yusuf Jarak Jauh

Berikutlah doa surah yusuf ayat 4 untuk pengasihan jarak jauh.

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبَتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ

(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku”.

Khusus yang ingin tau bagaimana cara amalan surat yusuf untuk pengasihan orang yang dicintai ini. Berikut adalah doa dan tata cara amalan doanya.

  • Anda hanya perlu meniatkan diri anda untuk mendaptkan cinta orang yang anda kehendaki.
  • Bacalah doa nabi yusuf ayat 4 diatas sebanyak 12 kali.
  • Dibaca pada seusai menunaikan sholat magrib, isya dan dzuhur.
  • Lalu Bacalah doa nabi yusuf ayat 4 diatas sebanyak 21 kali.
  • Dibaca pada seusai menunaikan asar dan subuh.

Dengan ridho dari-NYA, orang yang anda sebut dalam niat ini akan mulai tumbuh rasa cinta. Sedikit demi sedikit tapi pasti akan membuat rasa cinta di hatinya semakin besar dan dalam. Lakukan terus secara istiqomah dan anda akan membuktikan sendiri hasilnya.

ayat pengasih jarak jauh, cara mengamalkan surat yusuf ayat 31, cara mengamalkan surat yusuf untuk memikat wanita, cara menggunakan surat yusuf, doa nabi yusuf memikat wanita jarak jauh, mahabbah jarak jauh paling ampuh, pengasihan alfatihah jarak jauh, pengasihan jarak jauh asmaul husna

Cara Mengamalkan Surat Yusuf Jarak Jauh

Cara Mengamalkan Surat Yusuf Jarak Jauh

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja