Beranda » Blog » Cara Mendapatkan Mustika Kekebalan Badar Besi dengan Paranormal Handal

Cara Mendapatkan Mustika Kekebalan Badar Besi dengan Paranormal Handal

Diposting pada 1 Januari 2019 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 335 kali

Cara Mendapatkan Mustika Kekebalan Badar Besi dengan Paranormal Handal Banyak orang yang menginginkan tubuh yang kuat dan kebal senjata, memang dengan paranormal handal itu semua bisa didapatkan dengan pusaka ampuh. Namun, semua itu tidaklah mudah di dapatkan dan harus melalui berbagai macam proses yang panjang. Jika Anda menginginkan sebuah mustika yang bisa membuat Anda menjadi kebal senjata, mustika Badar besi jawabannya. Dengan mustika ini tubuh Anda akan kebal terhadap berbagai macam serangan benda tajam.

Asal Usuk Mustika Badar Besi Menurut Paranormal Handal

Dulu mustika badar besi di dapatkan oleh seorang guru spiritual saat berada di Goa keramat yaitu Sumur Jolotundo masih di daerah Gunung Lawu. Tempat tersebut sudah sangat terkenal dan di keramatkan oleh masyarakat sekitar, karena sudah banyak kejadian gaib atau di luar akal sehat yang terjadi di tempat tersebut.

Goa keramat ini sering di jadikan tempat bertapa untuk mendapatkan petunjuk atau wangsit. Karena suasana goa yang sangat hening dan penuh aura mistis, sehingga banyak orang atau paranormal handal yang bertapa atau meditasi dengan berbagai macam tujuan. Dengan tempat yang begitu tenang akan membuat proses bertapa menjadi lebih mudah dan lancar.

Khodam Mustika Badar Besi ini merupakan mustika yang memiliki khodam dengan sosok jin berbadan besar dengan kulit berwarna hitam. Badannya sangat kekar dan memiliki 2 tanduk seperti kerbau, serta memiliki senjata seperti sebuah gada hitam. Tak hanya itu, energi yang dimiliki khodam tersebut juga sangat besar dan kuat.

Khasiat Mustika Kekebalan Badar Besi dari Paranormal Handal

  • Kekebalan fisik menjadi lebih kuat menerima hantaman benda keras dan serangan musuh
  • Kebal pukulan, tendangan, dan berbagai serangan brutal musuh
  • Memunculkan perisai gaib yang menyelimuti tubuh sehingga memungkinkan selamat dari serangan fisik
  • Meningkatkan insting Anda sehingga bisa memperkirakan terjadinya marabahaya
  • Meningkatkan ketangkasan tubuh, serta membuat tubuh lebih lincah dan sangat gesit
  • Selain itu, bisa menahan berbagai macam serangan dari benda tajam yang dilakukan musuh Anda
  • Meningkatkan reflek tubuh sehingga mampu menghindari berbagai macam bentuk serangan dari musuh
  • Melenyapkan atau menghapuskan segala niat jahat orang yang ingin mencelakai Anda
  • Meningkatkan kekuatan tubuh sehingga semua pukulan atau tendangan akan terasa lebih kuat
  • Mampu Melindungi diri dan keluarga dari berbagai serangan ilmu hitam seperti santet, teluh, guna-guna, gendam, dan sebagainya
  • Melindungi Anda dalam perjalanan agar terhindar dari bahaya yang bisa datang kapan saja

Berdasarkan pengalaman paranormal handal, dengan melakukan meditasi akan sangat membantu Anda untuk masuk ke titik hening dalam kawah kosong. Pikiran Anda akan sangat tenang dan rileks, sehingga lebih mudah menerima ilham atau petunjuk darisang pencipta.

elain itu, dengan mustika ini bisa memusnahkan ilmu kebal, ilmu kanuragan, atau ilmu lainnya yang dimiliki musuh Anda. Sehingga saat Anda memukul, menusuk, atau menendang dengan kekuatan mustika badar besi kekuatan musuh akan tawar dan bisa terluka. Maka dari itu, mustika ini sangat cocok untuk keselamatan diri Anda.

Mustika ini juga bisa menyelamatkan diri Anda dari berbagai serangan lawan, saat terjadi tawuran, perkelahian, dikeroyok, dll. Dari penjelasan paranormal handal, mustika badar Besi mampu memberikan perisai tubuh sebagai benteng pertahanan baik itu serangan nyata maupun serangan gaib.

Oleh karena itu, bagi Anda yang memiliki masalah dengan perlindungan diri dari musuh. Mustika badar Besi bisa di jadikan solusi Anda, untuk melindungi diri dari berbagai macam serangan nyata atupun gaib serta meningkatkan kekuatan tubuh Anda. Untuk mendapatkan mustika ini Anda bisa menghubungi pusakadunia.com untuk mendapatkan paranormal handal yang bisa membantu Anda mendapatkan mustika Badar Besi untuk kekebalan tubuh.

Cara Mendapatkan Mustika Kekebalan Badar Besi dengan Paranormal Handal

Cara Mendapatkan Mustika Kekebalan Badar Besi dengan Paranormal Handal

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja