Beranda » Blog » Cara Menarik Batu Mustika Bertuah

Cara Menarik Batu Mustika Bertuah

Diposting pada 16 Agustus 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 413 kali

Cara Menarik Batu Mustika Bertuah

Cara Menarik Batu Mustika Bertuah, Siapa yang tidak mengenal batu mustika bertuah?  Batu mustika bertuah merupakan sebuah batu yang memiliki energi yang berasal dari alam gaib, Pencarian batu mustika bertuah pun banyak dilakukan oleh sejumlah orang biasa maupun paranormal. Karena dengan meiliki batu mustika bertuah hasil tarikan gaib itu dipercaya bisa memberikan efek yang luar biasa pada kehidupan sang pemiliknya, Batu Mustika hasil tarikan gaib mempunyai fungsi/ manfaat yang berbeda-beda, ada yang dipercaya untuk mendatangkan kerejekian, keselamatan, kesuksesan, penglarisan, pelet, pengasihan dan sebagainya.

Cara Menarik Batu Mustika Bertuah

Cara Menarik Batu Mustika Bertuah nya pun berbeda beda antara paranormal satu dengan yang lainnya, Namun pada intinya tujuannya sama, yaitu memperoleh batu mustika, Ritual maupun mantranya pun berbeda beda dan tentunya hasil penarikannya pun berbeda. Perlu anda ketahui jika ada jin atau penunggu tempat angker tersebut meminta untuk menukar batu mustika dengan nyawa maka saran kami jangan mau karena pasti hasilnya nanti akan menyengsarakan/membahayakan anda. Maka dari itu harus hati hati dalam melakukan ritual cara menarik batu mustika.

Cara Menarik Batu Mustika Bertuah yang kami ajarkan ini merupakan cara yang aman tidak mebahayakan diri anda dan keluarga anda, cara menarik batu mustika bisa anda lakukan kapan saja tergantung mental keberanian diri anda, jika anda tidak memiliki mental yang kuat untuk melakukan penarikan batu bertuah, kami sarankan jangan coba coba melakukan penarikan batu mustika, karena jika roh anda tidak kuat maka roh anda yang akan tertarik oleh khodam batu mustika penunggu tempat angker tersebut.

Cara menarik batu mustika ini sangatlah mudah dan bisa dilakukan kapan saja asalkan diri anda siap segala resiko dan segala ugorampenya, seperti sesepuh pusaka dunia yang selalu melakukan ritual penarikan gaib sehingga koleksi yang dimiliki oleh beliau sangatlah banyak sekali, Anda juga bisa melihat berbagai macam koleksi sesepuh 

 

Cara Menarik Batu Mustika Bertuah

Bunga Kantil Merah Asli

Cara Menarik Batu Mustika Bertuah

Cara Menarik Batu Mustika Bertuah

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja