EN
ID
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • Status Order
  • Tlp: +6281222886456
  • SMS/WA: +6285293988885
  • Line : pusakadunia
  • BBM : PUSAKA
  • Telegram: pusakadunia
  • [email protected]

Benda Pusaka Milik Soeharto Yang Dipercaya Hingga Sekarang

15 Oktober 2018 - Kategori Blog

Benda Pusaka Milik Soeharto Yang Dipercaya Hingga Sekarang

Benda pusaka milik soeharto yang dipercaya hingga sekarang Belum banyak yang tahu jika bapak Presiden Indonesia yang kedua, bapak soeharto ini menyimpan banyak sekali misteri di dalamnya. Banyak orang yang belum tahu jika eks penguasa orde baru ini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, kekuatan ini berasal dari beberapa pusaka yang ia miliki. Setidaknya ada lebih dari 100 pusaka dan juga 13 ajian yang menjadi Andalan dari mantan penguasa orde baru ini. Soeharto tidak mendapatkan sejumlah pusaka dari pemberian, atau membelinya dengan uang, melainkan ia sendiri melakukan beberapa ritual dan juga syarat dari untuk mendapatkan beberapa pusaka ini. Berikut ini beberapa benda pusaka milik soeharto yang dipercaya hingga sekarang.

Batara Karang

Benda pusaka milik soeharto yang dipercaya hingga sekarang yang pertama adalah Batara Karang. Batara karang ini sangat dipercaya berasal dari orang yang sakit atau sudah tua, yang sebab kesalahanya, ia dipenjara di dunia fana. Sehingga jasadnya tidak diterima oleh bumi sampai tubuhnya menyusut. Akan tetapi rambut dan juga kukunya dan taringnya tetap saja tumbuh, sementara rohnya terpenjara dalam jazad seperti kekuatan ghaib. Batara karang ini konon bisa membuat seseorang menjadi kekal abadi.

Jimat Wesi Kuning

Benda pusaka milik soeharto yang dipercaya hingga sekarang yang kedua adalah Jimat Wesi Kuning, seperti orang jawa pada umumnya, soeharto sangat memegang teguh nilai spiritual dari sang leluhur. Soeharto juga sangat percaya dan juga patuh kepada guru spiritualnya. Sejak muda pun soeharto ini sudah sangat dekat dekat dunia klenik. Contohnya saja melakukan kegiatan tirakat atau mesru budi di tempat yang sepi dan juga wingit. Ada sumber yang mengatakan jika Soeharto mendapatkan jimat wesi kuning ini dari laku tirakat di pantai selatan. Tak banyak orang yang bisa mendapatkan wesi kuning ini, butuh kesabaran dan juga ketekukanan serta keikhlasan untuk mendapatkannya, jika Anda tak tekun, mau sampai kapanpun Anda tak akan bisa mendapatkan jimat wesi kuning ini. Karena memang jimat wesi kuning bukan untuk siapapun.

Pusaka Warisan Kraton Solo

Benda pusaka milik soeharto yang dipercaya hingga sekarang yang ketiga adalah pusaka warisan kraton solo. Memang sudah menjadi rahasia umum, jejak spiritual soeharto semakin menjadi kental semenjak menikah putri bangsawan Siti Hartinah, dari hubungannya dengan Siti Hartinah, tentu saja membuat Soeharto semakin dekat dengan para sepuh dari Kesunanan Surakarta. Dengan mahar tertentu, Soeharto bisa memiliki beberapa pusaka ampuh, mulai dari Tombak Singo Lodra, sampai Mustika Merah Delima.

Benda pusaka milik soeharto yang dipercaya hingga sekarang yang ini merupakan salah satu factor dari meningkatnyan kewibawaan dari Soeharto, sehingga bisa menjadi salah satu Presiden Indonesia yang ditakuti oleh dunia.

Itulah tadi beberapa benda pusaka milik soeharto yang dipercaya hingga sekarang yang bisa menjadi salah satu dari banyak factor ia bisa menjadi Presiden Indonesia selama 32 tahun. Tak heran jika membuat banyak orang berspekulasi seperti itu.

Jika Anda ingin memiliki benda pusaka milik soeharto yang dipercaya hingga sekarang, Anda tak perlu bingung, kami disini sudah menyiapkannya untuk Anda, mulai dari batu pusaka yang bisa mendatangkan banyak rejeki, bisa mendapatkan jodoh dengan mudah, hingga membuat lawan bisnis Anda menjadi takut kepada Anda. Dengan jaminan uang kembali 300% kami bisa menjamin jika benda pusaka yang kami jual adalah asli, bukan abal-abal. Apalagi yang Anda tunggu, order sekarang juga di www.pusakadunia.com.

, ,

Dapatkan Update Terbaru
Daftar newsletter