Beranda » Blog » Benda Pusaka Bertuah Islami Yang Banyak Kita Temui

Benda Pusaka Bertuah Islami Yang Banyak Kita Temui

Diposting pada 13 Oktober 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 540 kali

Benda Pusaka Bertuah Islami Yang Banyak Kita Temui

Benda pusaka bertuah islami yang banyak kita temui Pada zaman dulu, banyak sekali orang yang menggunakan sebuah barang sebagai jimatnya, mulai dari yang menggunakan keris, batu pusaka, sampai cincin. Tapi mungkin itu adalah hal yang biasa, dalam agama islam juga ada beberapa benda yang bisa Anda bawa kemana-mana dan juga dijadikan sebagai alat pendatang rezeki, kesabaran dan juga bisa membuat Anda dilancarkan segala macam urusannya. Mulai dari jodoh, hingga urusan kepercayaan atau ketenangan batin Berikut ini beberapa benda pusaka bertuah islami yang banyak kita temui:

Khasiat Tasbih Biji Pisang Sunan Bonang

Tasbih Biji Pisang Sunan Bonang

Benda pusaka bertuah islami yang banyak kita temui yang pertama adalah tasbih biji pisang sunan boning tasbih ini merupakan salah satu pusaka yang memiliki banyak sekali manfaat. Tasbih ini merupakan bisa dibilang salah tasbih kesayangan yang sering sekali dipakai oleh Sunan Bonang. Khasiat dari tasbih ini adalah bisa meningkatkan kekuatan bainiyah sehingga mudah dalam mempelajari ilmu hikmah, ilmu spiritual, dan juga bisa meningkatkan kesabaran ke level yang sangat tinggi.

Tasbih Pusaka Kayu Kopi Bertuah

Benda pusaka bertuah islami yang banyak kita temui yang kedua adalah Tasbih Pusaka Kayu Kopi Bertuah. Tasbih ini merupakan tasbih bertuah yang terbuat dari bahan kayu kopi yang memang jarang orang membuatnya dari itu. tasbih ini sampai sekarang banyak sekali dicari orang, karena memang bentuknya yang indah dan juga elegan. Khasiat atau manfaat dari tasbih ini adlaah bisa meningkatkan kesabaran hingga level tertinggi dan juga bisa menjadi perlindungAndari sihir dan juga sebagai pengusir jin jahat dan juga sebagai pelancar rezeki bagi penggunanya.

Tasbih Kayu Walikukun Keramat Sakti

Benda pusaka bertuah islami yang banyak kita temui yang ketiga adalah Tasbih Kayu Walikukun Keramat Sakti. Tasbih ini merupakan tasbih yang terbuat dari bahan kayu walikukun. Pohon ini merupakan pohon biasa yang banyak ditemukan di hutan di pulau jawa tau pulau lainnya disebelah timurnya. Dengan menggunakan tasbih ini, Anda bisa menggunakan iman, taqwa, keselamatan, dan juga perlundungan dari sihir hitam. Serta bisa melancarkan rezeki.

Tasbih Mustika Yaman

Benda pusaka bertuah islami yang banyak kita temui yang keempat adalah adalah Tasbih Mustika Yaman, tasbih ini memiliki manfaat yang cukup banyak, mulai dari sang pemilik akan selalu dekat dengan keberkahan dan terhindar dari keburukan dan segala macam marabahaya, bisa sebagai pemikat dan juga pengasih tingkat tinggi, dapat dimudahkan segala macam usahanya, dan bisa medatang relasi bisnis yang setia.

Tasbih Kecubung Sunan Kalijaga

Benda pusaka bertuah islami yang banyak kita temui yang kelima adalah Tasbih Kecubung Sunan Kalijaga. Tasbih ini merupakan salah satu tasbih yang punya khasiat yang cukup besar di dalamnya. Di antaranya adalah, bisa meningkatkan kesabaran ke level yang sangat tinggi. Menjauhkan rasa emosi, mudah mendapatkan karomah, dan juga bisa memberikan keteduhan hati kepada siapapun.

Itulah tadi beberapa benda pusaka bertuah islami yang banyak kita temui dan biasanya banyak dijual di toko pusaka yang ada di Indonesia, jika Anda ingin memiliki tasbih ini, Anda tak perlu bingung, ada pusakadunia.com kami akan memberikan Anda jaminan uang kembali 300% ketika benda yang kami berikan tak memberikan Anda khasiat sama sekali. Kami juga menjual beberapa benda pusaka lainnya, seperti keris sampai jam meja yang antik juga unik.

Benda Pusaka Bertuah Islami Yang Banyak Kita Temui

Benda Pusaka Bertuah Islami Yang Banyak Kita Temui

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja