Beranda » Blog » Batu Mustika Bertuah Yang Paling Ampuh

Batu Mustika Bertuah Yang Paling Ampuh

Diposting pada 1 Oktober 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 448 kali

Batu Mustika Bertuah Yang Paling Ampuh

Batu mustika bertuah yang paling ampuh Batu mustika merupakan diibaratkan sebuah perhiasan akan tetapi perhiasan yang memiliki manfaat ghaib yang bisa mengubah kehidupan sehari-hari Anda, mulai dari mudah mendapatkan jodoh, dimudahkan pekerjaan, hingga bisa mendapatkan jabatan yang bisa membuat hidup Anda lebih bahagia dibandingkan dengan orang lain. Berikut ini batu mustika bertuah yang paling ampuh yang bisa mengubah hidup Anda;

Batu Mustika Pembersih Khodam

Batu Mustika Pembersih Khodam

Batu mustika bertuah yang paling ampuh yang pertama adalah batu mustika pembersih khodam, batu ini merupakan salah satu batu yang paling dicari di abad ini, kenapa batu ini menjadi incaran? Itu semua karena memang batu ini merupakan salah satu batu mustika yang sangat sulit untuk ditemukan. Konon, batu ini memiliki aliran energy yang sangat kuat sehingga bisa menetralisir segala macam gangguan ghaib yang ada pada diri sang pemilik batu ini. Batu mustika ini memiliki manfaat yaitu untuk membangkitkan sebuah ajian pelet yang bernama pelet wijaya kusuma, konon kabarnya ajian ini merupakan ajian pengasihan dari nenek moyang atau bisa dikatakan pelet kuno. Ajian ini bermanfaat bagi Anda yang masih sendiri untuk memikat jodoh Anda. selain itu, mustika ini bisa membersihkan energy negative, dan juga bisa sebagai ajian pengasihan serta pagar santet.

Mustika Giok Hijau Budha Bahagia

Batu mustika bertuah yang paling ampuh yang kedua adalah mustika giok hijau budha bahagia, batu giok ini merupakan seni ukir batu giok dengan motif gambar budha sedang tertawa, mustika ini merupakan giok yang mempunyai energy alami yang mampu mengendalikan pikiran seseorang untuk selalu menjadi bahagia di setiap langkah dalam kehidupannya. Jika dilihat dari ukirannya, batu ini sangat cocok jika dijadikan liontin sebuah kalung, dan bisa dimiliki oleh siapapun, baik pria maupun wanita, batu giok ini memiliki manfaat yaitu sebagai berikut :

a. Membuang kesialan jodoh agar tak mudah putus cinta dan membuka peruntungan dalam percintaan.

b. Membuang kesialan dalam usaha, cocok bagi Anda yang sering gagal dalam usaha

c. Membuang kesialan dalam berkarir, cocok sekali bagi Anda yang sering sekali gagal dalam menjalani karir Anda.

d. Dan memberikan semua yang terbaik dalam kehidupan Anda, sehingga Anda bisa menjalankan hidup Anda dengan aman nyaman dan tentram.

Mustika Giok Burung Phoenix

Batu mustika bertuah yang paling ampuh yang ketiga adalah mustika giok burung phoenix, mustika ini merupakan batu mustika yang paling indah dan seangat elegan sekali jika Anda menjadikannya sebagai liontin kaling Anda, batu mustiika giok ini juga memiliki manfaat yang begitu besar untuk merubah setiap kesialan yang ada pada hidup Anda, jika setiap harinya Anda selalu dinaungi kesialan, maka dari itu cobalah untuk menggunakan batu ini, maka kesialan yang sering Anda terima akan segera hilang.

Itulah tadi beberapa batu mustika bertuah yang paling ampuh yang masih banyak dan bisa Anda temukan dimanapun, mulai dari di toko pinggir jalan, sampai toko pusaka online, perlu diingat jangan menyembah batu ini, Anda cukup mempercayai saja batu ini memiliki tuah atau manfaat.

Jika Anda ingin membeli batu mustika bertuah yang paling ampuh langsung saja kunjungi kami di www.pusakadunia.com, karena disana kami menyediakan banyak sekali benda pusaka, benda antik, hingga batu mustika seperti di atas, jangan khawatir tentang keaslian, Anda akan mendapatkan jaminan uang kembali 3x lipat jika barang yang Anda terima adalah palsu.

Batu Mustika Bertuah Yang Paling Ampuh

Batu Mustika Bertuah Yang Paling Ampuh

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja