Beranda » Blog » Bambu Petuk Asli

Bambu Petuk Asli

Diposting pada 17 Agustus 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 571 kali

Bambu Petuk Asli

Bambu Petuk Asli atau pring pethuk ( dalam bahasa jawa ) merupakan sebuah barang bertuah yang sangat terkenal  salah satu sarana spiritual yang sudah terkenal dengan manfaat/tuah nya yang sangat dipercaya membantu sang pemiliknya. Secara fisik sendiri yang dimaksud dengan Bambu Petuk adalah bambu bertemu ruas atau bambu yang memiliki pertemuan ruas pada batangnya.

Jika dilihat dari kacamata orang awam keberadaan bambu petuk/pring pethuk merupakan suatu keanehan, Karena tidak sewajarnya ada pertemuan antara ruas pada batang bambu, Akan tetapi bambu pethuk itu ada dan diburu oleh orang biasa untuk menjadi koleksi bahkan ramai diburu sebagai sarana spiritual yang manjur untuk kesuksesan, pelarisan dagang, membuka peluang kekayaan bahkan sampai untuk mendatangkan burung walet bagi orang yang membudidayakannya.

Karena bambu petuk memiliki reputasi sebagai pusaka bertuah yang mempunyai khasiat manfaat yang sangat multifungsi, dan karena pertemuan ruas pada batang bambu dipercaya sebagai tempat bersemayam seribu jin atau khodam yang memiliki kekuatan gaib yang sangat luar biasa kuatnya. maka dari itu bambu petuk memiliki manfaat khasiat seperti yang tercanpum pada bawah ini.

Bambu Petuk Asli

Manfaat Khasiat Bambu Petuk Asli sudah terkenal Insya Allah sangat ampuh untuk kesuksesan usaha dan kelancaran rejeki dalam segala bidang usaha bisnis anda tidak pandang jenis usahanya, Dalam dunia orang sukses Pring Petuk sudah banyak terbukti membantu kesuksesan para peternak burung walet, peternak burung sriti dan peternak hewan lainnya, Selain itu Pring Petuk juga banyak terbukti ampuh untuk usaha pertanian pangan. Khasiat Pring Petuk juga berlaku bagi pengusaha tidak langsung seperti jasa penyalur pertanian dan peternakan serta expor impor usaha pertanian dan peternakan.

Jika membahas peternakan dan pertanian tentu hampir semua bisnis menyentuh itu karena mall mall besar dan warung warung kecil pasti juga berjualan hasil pertanian dan peternakan. Dengan dasar itulah tak heran jika Pring Petuk banyak membuat orang sukses segala bidang usaha.

Jika anda sedang mencari bambu petuk asli yang masih hidup silahkan Lihat Bambu Petuk

Bambu Petuk Asli

Bambu Petuk Asli

Bambu Petuk Asli

Bambu Petuk Asli

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja