Beranda » Blog » Apa Manfaat Keris Tindih Sebenarnya

Apa Manfaat Keris Tindih Sebenarnya

Diposting pada 5 Agustus 2016 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 3.820 kali

Apa Manfaat Keris Tindih Sebenarnya sangat penting diketahui mengingat bagi pemilik Keris Pusaka yang sudah banyak akan membutuhkan Keris Pusaka Tindih, sebelum kita membahas khasiat dan manfaat Keris Tindih terlebih dahulu anda harus mengenal istilah dalam Keris Pusaka yaitu apa itu dapur, pamor dan tangguh sebuah keris.

Apa itu Dapur Keris??
Dapur Keris adalah Bentuk atau Nama pada sebilah Keris, Semua Keris mempunyai Dapur. Seperti Keris Dapur Nogo Sosro, Sabuk Inten, Sengkelat, dan masih banyak lagi yang semuanya mempunyai cirikas khusus, misalnya Keris Sengkelat adalah Keris Luk 13 dengan Sogokan, Kembang Kacang, Jalen dan Lambe Gajah.

Apa itu Pamor Keris??
Pamor Keris adalah Motif, Lukisan, Gambar berwarna putih pada sebilah keris, ada banyak jenis pamor diantaranya Pamor Wos Wutah, Udan Mas, Kulit Semongko, Junjung Derajad, Sodo Sakler, dan masih banyak lagi.

Apa itu Khasiat atau Yoni Keris??
Khasiat Tuah Yoni Keris Pusaka adalah khasiat secara spiritual sesuai harapan dan tujuan sang empu melalui ritual saat pembuatan. Khasiat tuah banyak ditentukan dari arti sebuah pamor keris. Tuah ada yang pamilih atau tidak pamilih, artinya Pamilih tidak semua orang cocok sedang Tidak Pamilih semua orang cocok. Contohnya Keris Dapur Tilam Upih Pamor Udan Mas, Tuahnya sangat baik bagi pedagang dan pebisnis untuk melancarkan usaha serta memudahkan jalan rejeki dan tidak pamilih yang artinya semua orang boleh memilikinya.

Apa Itu Tangguh Keris??
Tangguh Keris adalah perkiraan masa pembuatan atau asal mula keris itu dari kerajaan mana, Seperti Keris Tangguh Majapahit, Singosari, Pajajaran, Mataram, dll. Semuanya mempunyai ciri khas tersendiri, misalnya Tangguh Majapahit berarti keris yang dibuat jaman Kerajaan Majapahit sekitar Abad 12 – 15 dengan ciri khas pasikutan wingit, potongan bilah agak kecil ramping, ganja sebit rontal kecil luwes, sirah cecak pendek meruncing, odo-odo tajam, kesan besi hitam kebiru-biruan, padat, besi terkesan berat. Sedang Keris Tangguh Kamardikan adalah Keris yang dibuat Era Kemerdekaan hingga saat ini, dengan demikian ilmu Tangguh dibagi dua yaitu Keris Tangguh Kuno dan Keris Tangguh Kamardikan.

Apa Manfaat Keris Tindih Sebenarnya.
Apa Itu Keris Tindih??

Tindih diambil dari kata penindih atau menindih, lebih mudahnya pusaka yang berat menindih yang ringan, pusaka berat maksudnya bukan secara fisik tapi secara umur lebih tua atau lebih berbobot dalam spiritual . Jadi kenapa KERIS TINDIH DI WAJIBKAN KERIS YANG USIANYA LEBIH TUA DARI KERIS KOLEKSI ANDA tujuannya agar bisa menindih/sebagai penindih yang akan mengendalikan semua energi pusaka anda, karena itu Keris Tindih dikenal dengan Keris dengan Tangguh Tua seperti Keris Tangguh Singasari, Keris Tangguh Kabudhan, Keris Tangguh Purwacarita, dan sebagainya. Jadi Keris Tindih tidak ada kaitannya dengan Dapur dan Pamor, apapun dapur dan pamornya tidak masalah yang penting Keris Tindih Harus Keris Paling Tua, walaupun dalam kenyataannya keris tindih paling banyak dijumpai dengan bentuk dapur Jalak, Betok, kadga karena memang keris tangguh tua bentuk dapurnya tidak selengkap keris tangguh muda.

Apa Khasiat Keris Tindih??
Keris tindih pasti keris paling tua dari ribuan keris yang anda punya, tujuan keris tindih untuk mengendalikan keris yang usianya lebih muda. Misalnya ada 5 orang saudara dan anak yang pertama berbadan kecil bekerja sebagai petani, sedang yang 4 seorang petinju berbadan besar tetapi perbedaan itu tidak akan merubah adat istiadat jawa, tetap saja anak yang pertama yang akan mengendalikan 4 saudaranya, semua yang lebih muda wajib taat dan patuh pada anak yang lebih tua. Bisa dikatakan Keris Tindih merupakan Keris Pemimpin bagi Keris Keris lainnnya, Begitulah makna Keris Tindih yang sesungguhnya.

Manfaat dan Khasiat Keris Tindih :

  • Pada dasarnya ketika anda mempunyai pusaka walau sedikit pasti ada energi negatif dari luar yang ikut masuk pada energi pusaka anda, Keris Tindih mempunyai khasiat menanggulangi dan mengusir energi negatif dari luar agar tidak mengganggu energi pusaka yang anda miliki sehingga menjadi energi murni pusaka anda tanpa campur tangan dan tanpa gangguan energi dari luar.
  • Semua Pusaka apapun bentuknya jika tidak dirawat ada kemungkinan akan mengeluarkan energi negatif maka dengan Keris Tindih mempunyai manfaat menanggulangi pusaka pusaka anda agar tidak mengeluarkan energi negatif.
  • Keris Tindih sebagai Pusaka Sedia Payung Sebelum Hujan, dengan Keris Tindih mengindarkan pemilik dari segala macam efek samping negatif atas khasiat pusaka pusaka yang dimiliki, sehingga pemilik akan aman dari gangguan energi negatif dari ratusan bahkan ribuan pusaka yang dimiliki.
  • Menguatkan energi Keris Pusaka dan Pusaka Bertuah apapun milik anda sehingga akan mempunyai energi yang sangat kuat dan maksimal.
  • Mendorong khasiat bertuah yang ada pada setiap pusaka sehingga efek khasiat akan lebih cepat terasa dan lebih manjur.
  • Menggandakan kekuatan khasiat semua pusaka yang ditindih / pusaka yang anda miliki.
  • Memberikan perlindungan dari serangan gaib sekuat apapun tidak akan mampu menembusnya.
  • Keris Tindih sebagai pusaka yang dapat mendatangkan atau menarik pusaka ampuh lainnya yang belum anda koleksi.
  • Keris Tindih mampu melumpuhkan dan menundukan Pusaka Pusaka musuh sehingga menjadi tidak berfungsi dan menjadi patuh dengan anda.
  • Keris Tindih menjadikan pemilik penguasa bangsa jin dan ditakuti semua jenis jin.
  • Ketika anda mendapatkan serangan sihir atau santet, secara otomatis serangan tidak akan bisa menembus dan akan berbalik pada penyerang.
  • Masih banyak khasiat dan manfaat keris tindih yang tidak bisa kami tulis satu persatu, tapi pada intinya Keris Tindih merupakan Keris Yang Menjadi Pemimpin dari Keris atau Pusaka yang berjumlah ribuan bahkan jutaan pusaka akan mampu ditundukan oleh keris tindih.
Besi Keris Tindih

Besi Keris Tindih

Foto Keris Tindih

Foto Keris Tindih

Gambar Keris Tindih

Gambar Keris Tindih

Keris Pusaka Tindih Warangka Sandang Walikat

Keris Pusaka Tindih Warangka Sandang Walikat

Keris Pusaka Tindih

Keris Pusaka Tindih

Keris Tindih Singasari

Keris Tindih Singasari

Keris Tindih Warangka Sandang Walikat

Keris Tindih Warangka Sandang Walikat

Keris Tindih

Keris Tindih

Pamor Keris Tindih

Pamor Keris Tindih

Pesi Keris Tindih

Pesi Keris Tindih

 

Apa Manfaat Keris Tindih Sebenarnya

Apa Manfaat Keris Tindih Sebenarnya

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja