Beranda » Blog » Anggur Kolesom Ketan Hitam

Anggur Kolesom Ketan Hitam

Diposting pada 11 Februari 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 1.484 kali

Anggur Kolesom Ketan Hitam

Anggur Kolesom Ketan Hitam

Anggur Kolesom Ketan Hitam

Anggur Kolesom Ketan Hitam merupakan salah satu minuman yang mempunya khasiat untuk  kebugaran tubuh yang sudah terkenal sejak tahun 1948, Biasanya Anggur Kolesom Ketan Hitam di pergunakan sebagai pelengkap pengobatan tradisional dalam bentuk jamu. Minuman Anggur Kolesom Ketan Hitam mengandung alkhohol tipe B, Kandungan alkohol dalam minuman ini sebenarnya masih menjadi dilema dalam kalangan masyarakat luas, alkohol dalam agama islam jelas di katakan HARAM hukumnya, sehingga menjadi pertanyaan banyak masyarakat apakah boleh mengonsumsi minuman tersebut jika tidak mengakibatkan ketergantungan ? boleh mengonsumsi asal niat sebagai obat, konsumsi seperlunya.

Khasiat Anggur Kolesom Ketan Hitam

Bagi Tubuh Obat masuk angin, Kolesom dapat membersihkan darah kotor, Meningkatkan sirkulasi darah, Sebagai penambah stamina atau vitalitas pria, Mempunyai sifat anti bakteri yang lebih kuat dari jenis anggur lainnya, sebagai anti penuaan dini, menghilangkan jerawat dan mencerahkan wajah, dapat menyehatkan jantung, menyingkirkan asal berlebih pada ginjal, baik untuk pencernaan, mengobati mingren, baik untuk penderita asma dan mencegah infeksi akibat luka, Mengatasi asam urat, Juga baik untuk penderita asma, Menghambat perkembangan tumor dan mencegah kanker, Baik untuk jantung, ginjal, organ pankreas dan diabetes.

Cara Pakai Anggur Kolesom Ketan Hitam

Sebaiknya Diminum 3 x sehari sesudah Makan, Setiap kali 1-2 Seloki ( 20 – 40 ml )
PERINGATAN !! jangan melebihi aturan minum karena bisa membuat mabuk. Karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Maka minumlah sesuai aturan yang dianjurkan.

 Anggur Kolesom Ketan Hitam Cap Orang Tua ini telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM).

Anggur Kolesom Ketan Hitam Cap Orang Tua merupakan jenis Obat Herbal yang sangat aman dipakai selamanya, Herbal adalah tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan. Dengan kata lain, semua jenis tanaman yang mengandung bahan atau zat aktif yang berguna untuk pengobatan bisa digolongkan sebagai herbal. Herbal kadang disebut juga sebagai tanaman obat, sehingga dalam perkembangannya dimasukkan sebagai salah satu bentuk pengobatan alternatif.

Anggur Kolesom Ketan Hitam

Anggur Kolesom Ketan Hitam Cap Orang Tua Obat Herbal adalah obat yang bersifat organik atau alami, sama seperti tubuh kita. Obat herbal murni diambil dari saripati tumbuhan atau hewan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia buatan (sintetis). Obat Herbal yang berasal dari tumbuhan (nabati) misalnya jahe, bawang putih, kurma, jintan hitam (Habbatussauda), dsb. Yang berasal dari hewan (hewani) diantaranya Teripang (Gamat), Madu, Propolis, minyak ikan hiu, dsb.

Pada jaman sekarang ini, dengan berkembangnya teknologi kedokteran yang semakin pesat dan banyaknya riset penelitian berkaitan dengan obat-obatan, maka semakin membuka mata kita bahwa ternyata alam secara alaminya telah menyediakan obat yang manjur untuk segala penyakit. Obat-obatan itu tidaklah sulit dicari dan beda dengan obat dari bahan kima sintetis, yang lambat laun akan menimbulkan efek samping pada tubuh kita.

Anggur Kolesom Ketan Hitam

Perjalanan di Indonesia berawal pada tahun 1948 ketika penerimaan masyarakat terhadap minuman kesehatan tradisional semakin meluas. Untuk memenuhi kebutuhan ini sebuah pabrik dibangun di Semarang, lalu di Jakarta dua tahun kemudian.
Sejalan dengan berkembangnya usaha dan kebutuhan masyarakat, pun membangun berbagai fasilitas produksi serta unit usaha baru, dimulai dengan pasta gigi dan sikat gigi dengan merek FORMULA.

Pada tahun 1985 membentuk holding company dengan nama ADA, singkatan dari Attention, Direction and Action. Di bawah bendera ADA pengembangan usaha dan diversifikasi produk pun terus berlanjut. Peningkatan kapasitas produksi yang terus menerus berlangsung dan bertambahnya produk yang dihasilkan membutuhkan tim penjualan yang solid. Untuk menangani dan menguasai jalur distribusi dalam penyebaran produk-produk ini, Manajemen menunjuk P.T. Arta Boga Cemerlang sebagai distributor tunggal di Indonesia. Penetrasi produk-produk ke pasar tradisional maupun modern ditangani dan dikelola dengan baik oleh Arta Boga Cemerlang.
Pada tahun 1995 ADA kembali berganti nama menjadi ORANG TUA. Merek ORANG TUA yang sarat nilai historis ternyata telah mengakar dalam masyarakat Indonesia, sehingga menjadi salah satu keunggulan dalam memposisikan dirinya di tengah masyarakat. Di lain sisi, kata ORANG TUA itu juga identik dengan minuman kesehatan tradisional yang sudah tertanam di benak konsumen. Oleh karena itu revitalisasi nama dan logo dirasa perlu dilakukan sejalan dengan strategi pengembangan bisnis yang memasuki bisnis consumer goods.
Pada tahun 2004 logo ORANG TUA dimodifikasi untuk mencerminkan sebagai perusahaan produk-produk bermerek pilihan utama konsumen yang dinamis, penuh semangat, berjiwa muda, dan menjadi kebanggaan para karyawannya. Semua penjelasan diatas diambil dari keterangan Perusahaan Resmi Pembuat Anggur Kolesom Ketan Hitam Cap Orang Tua

Anggur Kolesom Ketan Hitam

Anggur Kolesom Ketan Hitam

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja