Beranda » Pusaka Terjual » Batu Mustika Yaman Wulung
click image to preview activate zoom
Sold Out!

Batu Mustika Yaman Wulung

Rp 850.000
Kode1527
Stok
Kategori Pusaka Terjual
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order

Batu Mustika Yaman Wulung

Batu Mustika Yaman Wulung / Yaman Merah / Yaman Al-Jaza-Al-Yamani / Akik Yaman / Batu Yaman Tembus Pandang.
Khasiat, Tuah, Manfaat Insya Allah Multi Fungsi, Pemilik akan dekat dengan keberkahan dan terhindar dari keburukan, mudah mendapat wahyu / nasib baik tanpa diduga, sebagai pemikat dan pengasih tingkat tinggi, mudah dalam memimpin dan mudah menaklukan orang banyak, diberikan kelancaran dalam mencari rejeki, terhindar dari kesialan dan mendatangkan keberuntungan, mendatangkan relasi bisnis dan pelanggan setia, kewibawaan dan memancarkan aura tingkat tinggi, menangkal ilmu sihir sekuat apapun tidak akan mampu menembusnya, karena batu mustika jenis ini dipakai Para Nabi sehingga masih banyak manfaat positif yang tersembunyi.
Jenis Batu ini bernama Akik / Agate / Yaman / Yaman Wulung / Yaman Merah / Yaman Al-Jaza-Al-Yamani / Akik Yaman.
Tingkat Kekerasan Batu 6.5-7 Mohs.
Batu Mustika jenis ini ditemukan pada Era Para Nabi.
Ukuran Batu : 15x20x7 milimeter.
Stok Barang : hanya 3 buah dan ini salah satu diantaranya.
Asal Usul : Penarikan Alam.
Jaminan : Dijamin Asli dan Bukan Sintetis (Palsu).
Garansi : Uang Mahar Kembali jika terbukti Sintetis (Palsu).
Gambar : Foto Original Tanpa Editan, Size diperkecil agar mudah diakses.
Kode : 1527

Keterangan Tambahan : Batu Mustika Yaman itu langka dan Batu Mustika Wulung juga Langka, sedang ini Batu Mustika Yaman Wulung sehingga bisa dikatakan Batu Mustika Super Langka, tak heran banyak yang memburunya.

Imam Ali al-Ridha As menukil senbuah hadis dari kakeknya Amirul mukminin Ali As, bahwa beliau berkata: “Pada suatu hari Rasulullah Saw keluar dari rumahnya dan beliau memakai cincin di tangan (kanannya) yang batunya adalah “Jaza’ Yamani”. Kemudian beliau Saw melakukan shalat berjamaah bersama kami. Seusai shalat beliau memberikan cincin tersebut kepadaku dan berkata : “Wahai Ali, pakailah cincin ini di tangan kananmu dan lakukanlah shalat dengannya. Ketahuilah bahwa sesungguhnya shalat satu kali dengan menggunakan Aqiq Yamani Hitam ini sama dengan tujuh puluh kali shalat. Dan sesungguhnya batu ini senantiasa bertasbih dan beristighfar dan pahalanya dihadiahkan untuk orang yang memakainya”. (Lihat kitab: ‘Uyun Akhbari al-Ridha, jilid 1, hal. 140, Wasa’ilu al-Syi’ah, jilid 5, hal. 96 dan Biharu al- Anwar, jilid 80, hal. 188).

Imam Amirul mukminin Ali As bersabda: “ (Wahai Syi’ahku !), pakailah cincin al-Jaza’ al-Yamani (Aqiq Yamani Hitam), karena sesungguhnya aqiq ini dapat menolak tipu daya dan gangguan setan-setan.”. (Lihat kitab: Al-Kafi, jilid 6, hal. 472, Wasa’ilu al-Syi’ah, jilid 5, hal. 96, Tsawabul A’mal, hal. 176, Makarimul Akhlak, hal. 89, ‘Iddaru al-Da’i, hal. 119 dan A’lamu al-Din, hal. 393).[1].

Dengan memiliki Mustika Bertuah ini Insya Allah akan membuat kehidupan anda lebih baik dan lebih berkembang positif daripada tidak mempunyai Mustika Bertuah sama sekali.

Jika anda sudah mempunyai Mustika/Pusaka jenis apapun dengan menambah Mustika Bertuah ini Insya Allah akan menambah kekuatan Mustika/Pusaka anda menjadi berlipat ganda lebih kuat dan akan lebih cepat mencapai puncak kesuksesan sesuai harapan.

Mustika Bertuah ini bisa dimiliki siapapun, agama apapun, tidak ada pantangan apapun karena kekuatan yang terkandung didalamnya alami dan bukan asmaan/isian.

Batu Mustika ini bisa dimiliki bagi Pecinta Mustika Bertuah maupun Pecinta Batu Permata, sebutan nama Mustika bagi orang yang mengutamakan khasiat sedang nama Batu Permata mengutamakan keindahan Batu Mulia.

Call Center.
PIN BB: 2B188008.
Hub/Sms: +6285 2939 88885.
batu-mustika-yaman-wulung batu-mustika-yaman-wulung_1 batu-mustika-yaman-wulung_3 batu-mustika-yaman-wulung_4

Batu Mustika Yaman Wulung

Berat 250 kg
Kondisi Baru
Dilihat 11.169 kali
Produk Terkait
Tutup Sidebar
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja