Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari Kategori: Tombak Pusaka Sakti | 1333 Kali Dilihat

Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari Reviewed by Pusaka Dunia on . This Is Article About Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari

Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari merupakan tongkat pusaka yang terbuat dari kayu naga sari. Tongkat komandio ini masih asli alami dan belum diplitur agar terlihat jelas serat dari kayu nagasari yang sebenarnya. Kayu nagasari dipercaya oleh banyak masyarakat sebagai kayu yang paling keramat dibandingkan dengan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
    Harga:Rp 1.888.000Kode Produk: P4717
    Stok Tersedia
    15-12-2017
    Berat : 1 Kg
    Order via SMS

    +6285293988885

    Format Order SMS : KODE PRODUK # NAMA ANDA # ALAMAT
    Pemesanan Juga dapat melalui :
    Detail Produk "Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari"

    Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari

    Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari

    Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari

    Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari merupakan tongkat pusaka yang terbuat dari kayu naga sari. Tongkat komandio ini masih asli alami dan belum diplitur agar terlihat jelas serat dari kayu nagasari yang sebenarnya. Kayu nagasari dipercaya oleh banyak masyarakat sebagai kayu yang paling keramat dibandingkan dengan kayu lainnya. Kayu nagasari sangat terkenal dan banyak sekali diburu para pecinta tosan aji, bahkan sampai pejabat negara.

    Seluruh Penggemar Mistik Di Dunia Menganggap Kayu Nagasari Adalah Kayu Keramat Dan Paling Di Keramatkan Di Dunia, Karena Sejak Jaman Majapahit Kayu Nagasari Menjadi Pusaka Orang Sakti Jaman Dulu Tidak Terkecuali Walisongo Dan Raja Raja Majapahit Hingga Mataram.

    Tongkat komando ini sungguh elegan serta biasanya dipakai sebagai tombak pusaka raja, presiden, menteri, kapolri, kapolda, dan pimpinan lainnya. Ditambah lagi tongkat pusaka ini sangat langka karena terbuat dari kayu nagasari. Kayu nagasari sangat berkelas selain itu asal usul kayu nagasari, kayu nagasari gunung jati, kayu nagasari merah memang sangat jarang diketahui, Dan tidak ada pantangan kayu nagasari tersebut.

    Khasiat Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari Insya Allah untuk kawibawaan, jabatan, pengayom, menjadi panutan, tauladan, disegani banyak kalangan, kepemimpinan, mudah dalam mengatur, mudah meraih tahta dan kekayaan, pembuka aura yang biasa artis gunakan, mengilangkan energi negatif dalam tubuh, tampil menarik mempesona, pemikat tingkat tinggi, Pagar Diri, Menolak Balak Serangan Santet, Ilmu Hitam, Anti Kerasukan Jin, Dapat Mengurung Jin Jahat Yang Mengganggu, Mengurung Khodam Lawan Yang Hendak Mencelakai, Membersihkan dan Mengurung Segala Aura Negatif dan jin Mengganggu rumah / kantor / Tempat Usaha dan masih banyak lagi guna lainnya. Banyak orang sukses dengan mempunyai Tongkat Stok Komando seperti ini sebagai Tombak Pusaka Sakti.

    Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari

    Panjang Tongkat : +- 55 CM
    Bahan Tongkat Komando : Kayu Nagasari
    Ring Tongkat Bahan : Warna Kuning Sepuh Emas.
    Stok Tongkat Komando Kayu Nagasari Jumlah Terbatas. Dan yang dikirim menyesuaikan persediaan yang ada. jadi untuk motif serat kayu tidak selalu sama dengan yang ada di Foto.
    Khusus Tongkat Komando Pengiriman tidak bisa terburu-buru karena harus melubangi atau menyegrek dan jika tongkat komando tersebut stok habis kami juga harus berburu ke Hutan terlebih dahulu, JADI MOHON BERSABAR.

    Tongkat komando Memang Sengaja Belum Di Plitur Agar terlihat jelas serat kayu naga sari tersebut. Jika ingin dipliturkan sekalian juga bisa, tinggal memilih plituran gelap maupun terang.

    Keterangan Tambahan : Tongkat Pusaka ini sudah dengan tombaknya, Perhatikan semua fotonya karena gambar foto diambil keseluruhan dengan jarak dekat, untuk tombak sengaja belum di pasang dan foto tombak dilepas dari tongkatnya. Tombak Yang ada di foto merupakan tombak lurus namun jika permintaan tombak yang luk juga bisa.

    Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari

    Sudah Banyak Para Pejabat Negara, Petinggi Militer, Petinggi Kepolisian, Pengusaha yang mempercayakan pemesanan Tongkat Komando pada Pusaka Dunia.

    Apa itu Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari ?

    Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari adalah salah satu kayu yang dianggap memiliki daya magis bagi masyarakat Jawa khususnya Cirebon. Kayu dari pohon yang berasal dari India ini banyak tumbuh di Indonesia khususnya di pulau Jawa dan Bali. Kita juga bisa menemuinya di daerah makam-makam raja dan tokoh sesepuh dahulu seperi makam Imogiri, kudus dan Muria, serta Kotagede.
    ads

    Pohon kayu nagasari bisa mencapai 20 meter tingginya. Pohon kayu nagasari memiliki daun yang berwarna merah muda. Pohon kayu nagasari ini juga memiliki bunga yang sangat wangi, ukuran bunganya besar. Kemudian juga memiliki buah yang berkuliy keras. Pohon kayu nagasari ini bisa di manfaatkan seluruh bagian dari pohon ini untuk di jadikan obat tradisional.

    Memang banyak pemahaman manfaat dari kayu ini di dasarkan atas alasan daya magis bertuah dari kayu ini. Meski sulit dibuktikan secara empiris atau lewat studi penelitian. Namun Sesuatu yang belum bisa di buktikan dari penelitian belum tentu tidak ada. Lebih bijak jika kita menganggapnya bahwa sifat bertuah ini belum ditemukan keilmiahannya dan memang dimungkinkan ada sifat magis yang dimilikinya.

    Jika anda berminat dengan Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari ini sebutkan pada admin Kode Produk P4717.

    Foto Keris Asli Tanpa Editan, Dijamin & Garansi Keris Sama Dengan di Foto.

    Hak Cipta Gambar Foto.
    Gambar Foto Produk Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari merupakan foto asli dari Pusaka Dunia sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin, dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia. Harap Waspada Penipuan Online, Baca Ciri Ciri Toko Online Terpercaya

    Bagi Pembeli Baru Wajib Baca :

    1. Cara Memilih Keris Pusaka
    2. Keris Pusaka Kuno Investasi Menguntungkan
    3. 70 Nama Empu Keris Pusaka
    4. 187 Keris Pusaka Paling Dicari

    Hubungi Kami di :
    PIN BBM : PUSAKA
    Telephone : +6281 222 886 456
    Sms : +6285 2939 88885
    WhatsApp : +6285 2939 88885
    Line : pusakadunia
    WeChat : pusakadunia
    Instagram : pusakadunia

    Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari

    Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari ini bisa dimiliki oleh Penggemar Keris Pusaka yang mengutamakan khasiat dan isi bertuah didalamnya.

    Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari ini bisa dimiliki oleh aktivis pemelihara Budaya Tosan Aji yang mengutamakan Keindahan Barang Antik Warisan Bangsa yang patut dipelihara dan dijaga demi melestarikan Cagar Budaya Indonesia.

    Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari ini bisa dimiliki oleh Pecinta dan Penggemar Tosan Aji yang mempertimbangkan keduanya, baik dari segi Khasiat Keris Pusaka maupun sebagai Barang Antik yang harus dijaga dan dilestarikan.

    Cara Perawatan Tongkat Komando Kayu Keramat Nagasari.
    Cara perawatan yang dilakukan tergolong sangatlah mudah, hanya cukup dengan menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan minyak tersebut itu lebih baik. Lakukan hal tersebut satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping apapun, yang akan terjadi hanya energi dari pusaka menjadi kurang maksimal.


    Tag: , ,

    Dapatkan Update Terbaru
    Daftar newsletter