Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling Kategori: Tombak Pusaka Sakti | 2853 Kali Dilihat

Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling Reviewed by Pusaka Dunia on . This Is Article About Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling

Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling merupakan tongkat pusaka yang terbuat dari bahan kayu sono keling yang sudah sangat terkenal dan banyak sekali diburu para pecinta tosan aji, bahkan sampai pejabat negara. Tongkat komando seperti ini sungguh elegan serta biasanya dipakai sebagai tombak pusaka… Selengkapnya »

Rating:
    Harga:Rp 1.300.000Kode Produk: P4351
    Stok Tersedia
    25-06-2017
    Berat : 1 Kg
    Order via SMS

    +6285293988885

    Format Order SMS : KODE PRODUK # NAMA ANDA # ALAMAT
    Pemesanan Juga dapat melalui :
    Detail Produk "Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling"

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling Pusaka Dunia

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling merupakan tongkat pusaka yang terbuat dari bahan kayu sono keling yang sudah sangat terkenal dan banyak sekali diburu para pecinta tosan aji, bahkan sampai pejabat negara. Tongkat komando seperti ini sungguh elegan serta biasanya dipakai sebagai tombak pusaka raja, presiden, menteri, kapolri, kapolda, dan pimpinan lainnya. Ditambah lagi tongkat pusaka ini sangat langka karena terbuat dari kayu sono keling bertuah.

    Kayu dari Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling dianggap istimewa karena pohon sonokeling menghasilkan kayu yang bertekstur lembut, dan mempunyai nilai dekoratif yang cukup baik. Selain itu kayu yang dihasilkan oleh pohon sonokeling terkenal awet, karena kayu pohon sonokeling mampu melawan serangan hewan rayap ataupun serangan jamur. Ditambah lagi dengan pori – pori kayu pohon sonokeling yang rapat dan keras membuat kayu yang dihasilkan pohon sonokeling menjadi tambah awet dan tidak mudah lapuk maupun hancur..

    Khasiat Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling Insya Allah untuk pemagaran gaib, penangkal santet, tenung dan guna-guna, terhindar dari bahaya gendam dan hipnotis hitam, mampu menolak segala sengkolo atau kesialan, memberikan perlindungan terhadap gangguan jin dan khodam jahat, memiliki aura pelindung 24 jam, terhindar dari berbagai gangguan jin pencuri, penetralisir rumah / kantor / tempat tinggal dari berbagai macam jenis jin dan masih banyak lagi guna lainnya. Banyak orang sukses dengan mempunyai Tongkat Stok Komando seperti ini sebagai Tombak Pusaka Sakti.

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling

    Panjang Tongkat : +- 55 CM
    Bahan Tongkat Komando : Kayu Sono Keling
    Ring Tongkat Bahan : Warna Kuning Sepuh Emas.
    Stok Tongkat Komando Kayu Sono Keling Jumlah Terbatas. Dan yang dikirim menyesuaikan persediaan yang ada. jadi untuk motif serat kayu tidak selalu sama dengan yang ada di Foto.
    Khusus Tongkat Komando Pengiriman tidak bisa terburu-buru karena harus melubangi atau menyegrek dan jika tongkat komando tersebut stok habis kami juga harus berburu ke Hutan terlebih dahulu, JADI MOHON BERSABAR.

    Keterangan Tambahan : Tongkat Pusaka ini sudah dengan tombaknya, Perhatikan semua fotonya karena gambar foto diambil keseluruhan dengan jarak dekat, untuk tombak sengaja belum di pasang dan foto tombak dilepas dari tongkatnya. Tombak Yang ada di foto merupakan tombak lurus namun jika permintaan tombak yang luk juga bisa.

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling

    Sudah Banyak Para Pejabat Negara, Petinggi Militer, Petinggi Kepolisian, Pengusaha yang mempercayakan pemesanan Tongkat Komando pada Pusaka Dunia.

    Apa itu Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling ?

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling adalah pohon yang hidup di daerah yang beriklim tropis dengan curah hujan antara 750 sampai 5000 mm pertahunnya. Di Indonesia kita bisa menjumpai banyak pohon sonokeling yang tumbuh liar di kawasan hutan jawa tengah dan jawa timur.

    Jika anda berminat dengan Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling ini sebutkan pada admin Kode Produk P4351.

    Hak Cipta Gambar Foto.
    Gambar Foto Produk Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling merupakan foto asli dari Pusaka Dunia sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin, dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia. Harap Waspada Penipuan Online, Baca Ciri Ciri Toko Online Terpercaya

    Bagi Pembeli Baru Wajib Baca :

    1. Cara Memilih Keris Pusaka
    2. Keris Pusaka Kuno Investasi Menguntungkan
    3. 70 Nama Empu Keris Pusaka
    4. 187 Keris Pusaka Paling Dicari

    Hubungi Kami di :
    PIN BBM : PUSAKA
    Telephone : +6281 222 886 456
    Sms : +6285 2939 88885
    WhatsApp : +6285 2939 88885
    Line : pusakadunia
    WeChat : pusakadunia
    Instagram : pusakadunia

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling ini bisa dimiliki oleh Penggemar Keris Pusaka yang mengutamakan khasiat dan isi bertuah didalamnya.

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling ini bisa dimiliki oleh aktivis pemelihara Budaya Tosan Aji yang mengutamakan Keindahan Barang Antik Warisan Bangsa yang patut dipelihara dan dijaga demi melestarikan Cagar Budaya Indonesia.

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling ini bisa dimiliki oleh Pecinta dan Penggemar Tosan Aji yang mempertimbangkan keduanya, baik dari segi Khasiat Keris Pusaka maupun sebagai Barang Antik yang harus dijaga dan dilestarikan.

    Cara Perawatan Tongkat Komando Kayu Bertuah Sono Keling.
    Cara perawatan yang dilakukan tergolong sangatlah mudah, hanya cukup dengan menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan minyak tersebut itu lebih baik. Lakukan hal tersebut satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping apapun, yang akan terjadi hanya energi dari pusaka menjadi kurang maksimal.


    Tag: , , ,

    Dapatkan Update Terbaru
    Daftar newsletter