Tongkat Komando Kayu Bertuah Adem Ati Kategori: Tombak Pusaka Sakti | 1792 Kali Dilihat

Tongkat Komando Kayu Bertuah Adem Ati Reviewed by Pusaka Dunia on . This Is Article About Tongkat Komando Kayu Bertuah Adem Ati

Tongkat Komando Kayu Bertuah Adem Ati Tongkat Komando Kayu Bertuah Adem Ati merupakan tongkat pusaka stok komando yang terbuat dari kayu adem ati. Nama kayu adem ati bukanlah nama rekayasa melainkan itu memang benar nama dari kayu tersebut yakni Adem Ati yang memiliki arti adem itu dalam bahasa indonesia berarti… Selengkapnya »

Rating:
    Harga:Rp 1.350.000Kode Produk: P4349
    Stok Tersedia
    25-06-2017
    Berat : 1 Kg
    Order via SMS

    +6285293988885

    Format Order SMS : KODE PRODUK # NAMA ANDA # ALAMAT
    Pemesanan Juga dapat melalui :
    Detail Produk "Tongkat Komando Kayu Bertuah Adem Ati"

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Adem Ati

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Adem Ati

    Tongkat Komando kayu Bertuah Adem Ati Pusaka Dunia

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Adem Ati merupakan tongkat pusaka stok komando yang terbuat dari kayu adem ati. Nama kayu adem ati bukanlah nama rekayasa melainkan itu memang benar nama dari kayu tersebut yakni Adem Ati yang memiliki arti adem itu dalam bahasa indonesia berarti dingin dan ati itu adalah hati. Maka dari itu adem ati adalah dingin hati atau bisa juga sebagai penyejuk hati yang sedang gundah gelisah. Maka dari itu pemilik tongkat pusaka dari kayu adem ati orangnya selalu tenang dan bahagia walaupun sedang dalam keadaan ada sebuah permasalahan yang harus diselesaikan.

    Kayu dari Adem Ati adalah salah satu dari 622 spesies dalam genus litsea. Tanaman ini banyak ditemukan tumbuh di hutan premier dan sekunder terutama di wilayah beriklim hangat, Pohon ini bisa tumbuh hingga 30 meter dengan diameter antara 30-35 cm. Adem ati tersebar mulai dari India, Nepal, Bhutan, Cina, Malaysia, Filipina, kamboja, myanmar, Srilanka, Indonesia dan Negara Asia Tenggara Lainnya hingga Australia.. Kayu ini juga merupakan kayu bertuah terbaik, kayu bertuah paling ampuh, dan kayu bertuah suku dayak.

    Khasiat Kayu Adem Ati Insya Allah untuk meningkatkan mental keberanian, menjadikan orang yang tenang dan bijak dalam menentukan sesuatu hal, menenangkan hati, memberikan suatu ketenangan batin, memberikan ketenangan dalam berfikir untuk menyelesaikan sebuah permasalahan, mengusir jin pengganggu dalam rumah maupun tempat usaha, membuat suasana tempat kerja atau rumah semakin tenang dan damai, kepemimpinan, Keteguhan hati, Keselamatan, Kesehatan, meningkatkan kepercayaan, mudah menjalin kerjasama. Banyak orang sukses dengan mempunyai Tongkat Stok Komando seperti ini sebagai Tombak Pusaka Sakti.

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Adem Ati

    Panjang Tongkat : +- 55 CM
    Bahan Tongkat Komando : Kayu Adem Ati
    Ring Tongkat Bahan : Warna Kuning Sepuh Emas.
    Stok Tongkat Komando Kayu Bertuah Adem Ati Jumlah Terbatas. Dan yang dikirim menyesuaikan persediaan yang ada. jadi untuk motif serat kayu tidak selalu sama dengan yang ada di Foto.
    Khusus Tongkat Komando Pengiriman tidak bisa terburu-buru karena harus melubangi atau menyegrek dan jika tongkat komando tersebut stok habis kami juga harus berburu ke Hutan terlebih dahulu, JADI MOHON BERSABAR.

    Keterangan Tambahan : Tongkat Pusaka ini sudah dengan tombaknya, Perhatikan semua fotonya karena gambar foto diambil keseluruhan dengan jarak dekat, untuk tombak sengaja belum di pasang dan foto tombak dilepas dari tongkatnya. Tombak Yang ada di foto merupakan tombak lurus namun jika permintaan tombak yang luk juga bisa.

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Adem Ati

    Sudah Banyak Para Pejabat Negara, Petinggi Militer, Petinggi Kepolisian, Pengusaha yang mempercayakan pemesanan Tongkat Komando pada Pusaka Dunia.

    Bahan Tongkat dari Kayu Adem Ati yang memiliki ciri-ciri diantaranya pohonnya tinggi, Batang berkayu dan bercabang-cabang, Daun tunggal, bentuk elips, warna hijau, dan berbulu halu, Perbungaan bentuk malai, mahkota bunga berwarna putih kekuningan, Buah bulat, buah muda berwarna hijau, setelah tua berwarna hitam. Akar tunggang warna cokelat muda. Kulit kayu bagian luar berwarna putih keabuabuan sedangkan dibagian dalamnya berwarna kekuningan.

    Jika anda berminat dengan Tongkat Komando Kayu Bertuah Adem Ati ini sebutkan pada admin Kode Produk P4349.

    Hak Cipta Gambar Foto.
    Gambar Foto Produk Tongkat Komando Kayu Bertuah Adem Ati merupakan foto asli dari Pusaka Dunia sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin, dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia. Harap Waspada Penipuan Online, Baca Ciri Ciri Toko Online Terpercaya

    Bagi Pembeli Baru Wajib Baca :

    1. Cara Memilih Keris Pusaka
    2. Keris Pusaka Kuno Investasi Menguntungkan
    3. 70 Nama Empu Keris Pusaka
    4. 187 Keris Pusaka Paling Dicari

    Hubungi Kami di :
    PIN BBM : PUSAKA
    Telephone : +6281 222 886 456
    Sms : +6285 2939 88885
    WhatsApp : +6285 2939 88885
    Line : pusakadunia
    WeChat : pusakadunia
    Instagram : pusakadunia

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Adem Ati

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Adem Ati ini bisa dimiliki oleh Penggemar Keris Pusaka yang mengutamakan khasiat dan isi bertuah didalamnya.

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Adem Ati ini bisa dimiliki oleh aktivis pemelihara Budaya Tosan Aji yang mengutamakan Keindahan Barang Antik Warisan Bangsa yang patut dipelihara dan dijaga demi melestarikan Cagar Budaya Indonesia.

    Tongkat Komando Kayu Bertuah Adem Ati ini bisa dimiliki oleh Pecinta dan Penggemar Tosan Aji yang mempertimbangkan keduanya, baik dari segi Khasiat Keris Pusaka maupun sebagai Barang Antik yang harus dijaga dan dilestarikan.

    Cara Perawatan Tongkat Komando Kayu Bertuah Adem Ati.
    Cara perawatan yang dilakukan tergolong sangatlah mudah, hanya cukup dengan menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan minyak tersebut itu lebih baik. Lakukan hal tersebut satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping apapun, yang akan terjadi hanya energi dari pusaka menjadi kurang maksimal.


    Tag: , , ,

    Dapatkan Update Terbaru
    Daftar newsletter