Tombak Pusaka Panggang Lele Kategori: Tombak Pusaka Sakti | 358 Kali Dilihat

Tombak Pusaka Panggang Lele Reviewed by Pusaka Dunia on . This Is Article About Tombak Pusaka Panggang Lele

Tombak Pusaka Panggang Lele Tombak Pusaka Panggang Lele merupakan tombak yang mirip bentuknya seperti ikan lele ketika di panggang. Tombak panggang lele sering digunakan oleh para senopati kerajaan ke medan laga tetapi bukan sebagai senjata utama, melainkan menjadi simbol kewibawaan, kekuasaan, dan keberanian. Tombak Pusaka Panggang Lele mempunyai khasiat Insya… Selengkapnya »

Rating: 5.0
    Harga:Rp 775.000Kode Produk: B1095
    Stok Tersedia
    12-07-2020
    Berat : 2 Kg
    Order via SMS

    +6285293988885

    Format Order SMS : KODE PRODUK # NAMA ANDA # ALAMAT
    Pemesanan Juga dapat melalui :
    Detail Produk "Tombak Pusaka Panggang Lele"

    Tombak Pusaka Panggang Lele

    Tombak Pusaka Panggang Lele merupakan tombak yang mirip bentuknya seperti ikan lele ketika di panggang. Tombak panggang lele sering digunakan oleh para senopati kerajaan ke medan laga tetapi bukan sebagai senjata utama, melainkan menjadi simbol kewibawaan, kekuasaan, dan keberanian.

    Tombak Pusaka Panggang Lele mempunyai khasiat Insya Allah untuk mendatangkan kekuatan putih (yang baik), pengasihan tingkat tinggi, ajian pemikat hati, memudahkan menjalin mitra kerja sama, keharmonisan hubungan teman/pimpinan/karyawan, meluluhkan hati yang keras, melancarkan dalam negosiasi, memudahkan meraih tender, membuka jalan keluar usaha, menguatkan mental dalam menghadapi masalah, serta menjadikan manusia yang mempunyai daya tarik tingkat tinggi, menangkal serangan jahat atau ilmu hitam.

    Nama Dapur / Bentuk Keris ini : Panggang Lele.
    Nama Pamor / Lambang / Filosofi : Kulit Semongko
    Bentuk Pamor Keris Ngulit Semongko atau Kulit Semangka.
    Tangguh / Era Pembuatan / Estimasi : Kamardikan
    Model Bilah Pusaka : Luk 5
    Panjang Bilah-Gonjo Keris : 26 CM
    Panjang Seluruh Keris : 38 CM
    Asal Usul Pusaka : Dari Mpu Wesi Aji.
    Stok produk/barang ini :  1 Buah.
    Mahar Tertulis belum termasuk Warangka / Sarung Kayu, jika anda menginginkan tambahan Warangka Keris silahkan pilih DISINI
    Jika Berminat Dengan Produk Ini Sebutkan Pada Admin Kode Produk : B1095
    Lihat Juga Produk Azimat Aji Karang

    Foto Keris Asli Tanpa Editan, Dijamin & Garansi Keris Sama Dengan di Foto.

    Hak Cipta Gambar Foto.
    Gambar Foto Produk Tombak Pusaka Panggang Lele merupakan foto asli dari Pusaka Dunia sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin, dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia. Harap Waspada Penipuan Online, Baca Ciri Ciri Toko Online Terpercaya

    Bagi Pembeli Baru Wajib Baca :

    1. Cara Memilih Keris Pusaka
    2. Keris Pusaka Kuno Investasi Menguntungkan
    3. 70 Nama Empu Keris Pusaka
    4. 187 Keris Pusaka Paling Dicari

    Hubungi Kami di :
    PIN BBM : PUSAKA
    Telephone : +6281 222 886 456
    Sms : +6285 2939 88885
    WhatsApp : +6285 2939 88885
    Line : pusakadunia
    WeChat : pusakadunia
    Instagram : pusakadunia

    Tombak Pusaka Panggang Lele ini bisa dimiliki oleh Penggemar Keris Pusaka yang mengutamakan khasiat dan isi bertuah didalamnya.

    Tombak Pusaka Panggang Lele ini bisa dimiliki oleh aktivis pemelihara Budaya Tosan Aji yang mengutamakan Keindahan Barang Antik Warisan Bangsa yang patut dipelihara dan dijaga demi melestarikan Cagar Budaya Indonesia.

    Tombak Pusaka Panggang Lele ini bisa dimiliki oleh Pecinta dan Penggemar Tosan Aji yang mempertimbangkan keduanya, baik dari segi Khasiat Keris Pusaka maupun sebagai Barang Antik yang harus dijaga dan dilestarikan.

    Cara Perawatan Keris Pusaka.
    Cara perawatan yang dilakukan tergolong sangatlah mudah, hanya cukup dengan mengoleskan minyak pusaka khusus keris pusaka. Lakukan hal tersebut setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping apapun, yang akan terjadi hanya energi dari pusaka menjadi kurang maksimal.


    Tag: , , , ,

    Dapatkan Update Terbaru
    Daftar newsletter