EN
ID
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • Status Order
  • Tlp: +6281222886456
  • SMS/WA: +6285293988885
  • Line : pusakadunia
  • BBM : PUSAKA
  • Telegram: pusakadunia
  • admin@pusakadunia.com

Tasbih Dewandaru Pusaka Para Wali Kategori: Tasbih Bertuah | 1209 Kali Dilihat

Tasbih Dewandaru Pusaka Para Wali Reviewed by Pusaka Dunia on . This Is Article About Tasbih Dewandaru Pusaka Para Wali

Tasbih Dewandaru Pusaka Para Wali merupakan salah satu tasbih pusaka yang sangat langka dan jarang sekali ditemukan. Kayu langka ini dulu banyak ditemukan di pulau Karimunjawa sebelah utara Jepara, diyakini bertuah menolak hewan buas dan ular, menyembuhkan gigitan ular berbisa dan menjaga keselamatan. Kayu ini kurang baik dibawa dalam perjalanan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
    Harga:Rp 350.000Kode Produk: P1258
    Stok Tersedia
    10-01-2017
    Berat : 0.2 Kg
    Order via SMS

    +6285293988885

    Format Order SMS : KODE PRODUK # NAMA ANDA # ALAMAT
    Pemesanan Juga dapat melalui :
    Detail Produk "Tasbih Dewandaru Pusaka Para Wali"

    Tasbih Dewandaru Pusaka Para Wali merupakan salah satu tasbih pusaka yang sangat langka dan jarang sekali ditemukan. Kayu langka ini dulu banyak ditemukan di pulau Karimunjawa sebelah utara Jepara, diyakini bertuah menolak hewan buas dan ular, menyembuhkan gigitan ular berbisa dan menjaga keselamatan. Kayu ini kurang baik dibawa dalam perjalanan berperahu karena sifatnya mendatangkan angin taufan.
    Ada 2 macam kayu Dewandaru, yang dipercaya asli tumbuh didesa Nyamplung, konon jelmaan dari tongkat yang ditinggalkan Sunan Kudus, seorang wali Kerajaan Demak. Sedangkan Kayu Dewandaru dari Gunung Kawi, walau jenisnya lain dengan yang ada di Karimunjawa tetapi dipercaya berkhasiat sama.

    Khasiat Tasbih Dewandaru Pusaka Para Wali Insya Allah untuk berkah melimpah, mengusir sihir, keselamatan, meningkatkan kesabaran, kerejekian, keharmoisan rumah tangga, pengasihan, peneduh jiwa, menjauhkan diri dari bencana, memudahkan mendapat petunjuk.
    Produk Jenis ini bernama Tasbih Kayu Dewandaru.
    Jenis Tasbih : Tasbih 99 Buah.
    Jaminan : Dijamin Asli / Bukan Sintetis (Palsu).
    Garansi : Uang Mahar Kembali jika terbukti Sintetis (Palsu).
    Gambar : Foto Asli Tanpa Editan, Size diperkecil agar mudah diakses.
    Stok Produk ini : Jumlah Terbatas.
    Asal Usul Tasbih : Kayu Dewandaru Yang Bertuah.

    Jika anda berminat dengan Tasbih Dewandaru Pusaka Para Wali ini sebutkan pada admin Kode Produk P1258.

    Mari kita sedikit mengulas dan mempelajari Sejarah Wali
    Sejarah Walisongo
    Walisongo atau Walisanga dikenal sebagai penyebar agama Islam di tanah Jawa pada abad ke 14. Mereka tinggal di tiga wilayah penting pantai utara Pulau Jawa, yaitu Surabaya-Gresik-Lamongan-Tuban di Jawa Timur, Demak-Kudus-Muria di Jawa Tengah, dan Cirebon di Jawa Barat.
    Era Walisongo adalah era berakhirnya dominasi Hindu-Budha dalam budaya Nusantara untuk digantikan dengan kebudayaan Islam. Mereka adalah simbol penyebaran Islam di Indonesia, khususnya di Jawa. Tentu banyak tokoh lain yang juga berperan. Namun peranan mereka yang sangat besar dalam mendirikan Kerajaan Islam di Jawa, juga pengaruhnya terhadap kebudayaan masyarakat secara luas serta dakwah secara langsung, membuat para Walisongo ini lebih banyak disebut dibanding yang lain.
    Ada beberapa pendapat mengenai arti Walisongo. Pertama adalah wali yang sembilan, yang menandakan jumlah wali yang ada sembilan, atau sanga dalam bahasa Jawa. Pendapat lain menyebutkan bahwa kata songo/sanga berasal dari kata tsana yang dalam bahasa Arab berarti mulia. Pendapat lainnya lagi menyebut kata sana berasal dari bahasa Jawa, yang berarti tempat.

    Pendapat lain yang mengatakan bahwa Walisongo adalah sebuah majelis dakwah yang pertama kali didirikan oleh Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim) pada tahun 1404 Masehi (808 Hijriah). Para Walisongo adalah pembaharu masyarakat pada masanya. Pengaruh mereka terasakan dalam beragam bentuk manifestasi peradaban baru masyarakat Jawa, mulai dari kesehatan, bercocok-tanam, perniagaan, kebudayaan, kesenian, kemasyarakatan, hingga ke pemerintahan.

    9 nama yang dikenal sebagai anggota Walisongo yang paling terkenal, yaitu:
    Sunan Gresik atau Maulana Malik Ibrahim
    Sunan Ampel atau Raden Rahmat
    Sunan Bonang atau Raden Makhdum Ibrahim
    Sunan Drajat atau Raden Qasim
    Sunan Kudus atau Ja’far Shadiq
    Sunan Giri atau Raden Paku atau Ainul Yaqin
    Sunan Kalijaga atau Raden Sahid
    Sunan Muria atau Raden Umar Said
    Sunan Gunung Jati atau Syarif Hidayatullah

    Tokoh pendahulu Walisongo
    Syekh Jumadil Qubro adalah Maulana Ahmad Jumadil Kubra / Husain Jamaluddin al akbar bin Ahmad Jalaluddin bin Abdillah bin Abdul Malik Azmatkhan bin Alwi Ammil Faqih bin Muhammad Shahib Mirbath bin Ali Khali’ Qasam bin Alwi bin Muhammad bin Alwi bin Ubaidillah bin Ahmad Al-Muhajir bin Isa bin Muhammad bin Ali Al-Uraidhi bin Ja’far Shadiq bin Muhammad Al-Baqir bin Ali Zainal Abidin bin Al-Husain bin Sayyidah Fathimah Az-Zahra binti Nabi Muhammad Rasulullah Syekh Jumadil Qubro adalah putra Husain Jamaluddin dari isterinya yang bernama Puteri Selindung Bulan (Putri Saadong II/ Putri Kelantan Tua). Tokoh ini sering disebutkan dalam berbagai babad dan cerita rakyat sebagai salah seorang pelopor penyebaran Islam di tanah Jawa.
    Makamnya terdapat di beberapa tempat yaitu di Semarang, Trowulan, atau di desa Turgo (dekat Pelawangan), Yogyakarta. Belum diketahui yang mana yang betul-betul merupakan kuburnya.

    Call Center
    Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
    PIN BBM : PUSAKA
    Telephone : +6281 222 886 456
    Sms : +6285 2939 88885
    WhatsApp : +6285 2939 88885
    Line : pusakadunia
    WeChat : pusakadunia
    Instagram : pusakadunia

    Pusaka Dunia Juga Melayani Konsultasi Seputar  jual bibit pohon dewandaru, wali songo cina, biografi walisongo, makam wali songo, sejarah wali songo lengkap, wali songo sunan kalijaga, wali songo dan daerah penyebarannya, wali songo full movie, sejarah wali songo yang sebenarnya, nama asli wali songo dan asalnya, asal usul wali songo lengkap, nama-nama wali songo serta nama aslinya serta daerah penyebaran ajarannya, wali songo keturunan arab, walisongo berasal dari mana, sunan wali songo paling sakti, biografi wali songo, biodata wali songo dan asalnya, 9 wali songo beserta nama aslinya, biografi sunan gresik,pohon dewandaru gunung kawi, cara menanam pohon dewandaru, khasiat kayu dewandaru, cara mengolah daun dewandaru, harga buah dewandaru, dewandaru resto, rasa buah dewandaru, khasiat pohon dewandaru, ciri ciri pohon dewandaru, beli pohon dewandaru, pohon dewandaru karimunjawa, cara mengkonsumsi buah dewandaru, perawatan pohon dewandaru, manfaat buah dewandaru, jual pohon dewandaru, sejarah gunung kawi, sejarah makam gunung kawi, kisah nyata tumbal pesugihan gunung kawi, tasbih tarikan alam gaib, tasbih batu kecubung ungu, tasbih batu kecubung wulung, tasbih kecubung asli, tasbih sunan gunung jati, tasbih hasil tarikan alam gaib, tasbih berkhodam malaikat, jual tasbih kecubung wulung, tasbi gaib, cara menarik batu akik dari alam gaib dengan mudah, mustika tasbih sakti, tasbih bertuah tingkat tinggi, macam macam bacaan tasbih, khasiat tasbih kecubung ungu, tasbih batu merah delima, batu cincin sunan kalijaga, harga tasbih batu kecubung, tasbih batu asli, tasbih batu black jade, tasbih batu giok, sunan kudus dan arya penangsang, makam sunan kudus, sunan kudus dan sunan kalijaga, masjid sunan kudus, silsilah sunan kudus, istri sunan kudus, sunan kudus children, sunan muria, cara dakwah sunan kudus, letak makam arya penangsang, kesaktian arya penangsang, arya penangsang vs jaka tingkir, keturunan arya penangsang, film arya penangsang, istri aryo penangsang, benda pusaka sunan kalijaga, pusaka sunan gunung jati, sunan kalijaga dan syeh siti jenar, peninggalan sunan kudus, kesaktian sunan kalijaga vs prabu siliwangi, pusaka nyi roro kidul lengkap, pusaka soeharto, pusaka tanah jawa, pusaka soekarno, sejarah sunan kalijaga, kisah sunan kalijaga dan syeh siti jenar, keris pusaka sunan kalijaga, ilmu sunan bonang, kitab sunan bonang, peninggalan sunan bonang, keris sunan bonang, sunan bonang kalijaga, penyebaran agama sunan bonang, karomah sunan ampel, metode dakwah sunan ampel, sunan kalijaga biografi, mbah soleh, kisah mbah bolong, mbah bolong jombang, kisah sunan ampel dan karomahnya, mbah bungkul, murid sunan ampel yang terkenal, riwayat hidup sunan ampel, sejarah sunan ampel lengkap, istri sunan ampel.

    Tag: ,

    Dapatkan Update Terbaru
    Daftar newsletter