EN
ID
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • Status Order
  • Tlp: +6281222886456
  • SMS/WA: +6285293988885
  • Line : pusakadunia
  • BBM : PUSAKA
  • Telegram: pusakadunia
  • admin@pusakadunia.com

Pusaka Paruh Burung Enggang Gading Kategori: Barang Antik » Benda Benda Bertuah | 81 Kali Dilihat

Pusaka Paruh Burung Enggang Gading Reviewed by @pus4k4 on . This Is Article About Pusaka Paruh Burung Enggang Gading

Pusaka Paruh Burung Enggang Gading Pusaka Paruh Burung Enggang Gading Merupakan salah satu pusaka yang berbentuk Paruh Burung Enggang. Paruh burung Enggang ini sangat langka dan sangat sulit sekali untuk didapatkan. Di kalimantan oleh suku dayak burung enggang gading merupakan salah satu hewan yang dikeramatkan dan merupakan salah satu spesiaes… Selengkapnya »

Rating: 5.0
    Harga:Rp 1.000.000Kode Produk: P6909
    Stok Tersedia
    18-10-2017
    Berat : 1.5 Kg
    Order via SMS

    +6285293988885

    Format Order SMS : KODE PRODUK # NAMA ANDA # ALAMAT
    Pemesanan Juga dapat melalui :
    Detail Produk "Pusaka Paruh Burung Enggang Gading"

    Pusaka Paruh Burung Enggang Gading

    Pusaka Paruh Burung Enggang Gading Merupakan salah satu pusaka yang berbentuk Paruh Burung Enggang. Paruh burung Enggang ini sangat langka dan sangat sulit sekali untuk didapatkan. Di kalimantan oleh suku dayak burung enggang gading merupakan salah satu hewan yang dikeramatkan dan merupakan salah satu spesiaes burung yang dilindungi.

    Burung Enggang Gading pada usia mudanya mempunyai paruh dan mahkota berwarna putih. Seiring usianya, paruh dan mahkotanya akan berubah warna menjadi oranye dan merah, ini akibat dari seringnya enggang menggesekkan paruh ke kelenjar penghasil warna oranye merah yang terletak di bawah ekornya. Burung ini menyukai daun Ara sebagai makanan favoritnya, tapi tidak jarang juga makan serangga, tikus, kadal bahkan burung kecil.

    Burung Enggang Gading

    Burung Enggang mempunyai kebiasaan hidup berpasang-pasangan dan cara bertelurnya merupakan suatu daya tarik tersendiri. Pada awal masa bertelur burung jantan membuat lubang yang terletak tinggi pada batang pohon untuk tempat bersarang dan bertelurnya burung betina. Selama mengerami telurnya, sang betina bersembunyi menutup lubang dengan dedaunan dan lumpur dengan lubang sebagai jendelanya. Kemudian burung jantan memberi makan burung betinanya melalui sebuah lubang kecil selama masa inkubasi, dan berlanjut sampai anak mereka tumbuh menjadi burung muda. Karena itulah burung enggang ini dijadikan sebagai contoh kehidupan bagi orang dayak untuk bermasyarakat agar selalu mencintai dan mengasihi pasangan hidupnya dan mengasuh anak mereka hingga menjadi seorang dayak yang mandiri dan dewasa.

    Pusaka Paruh Burung Enggang Gading

    Burung enggang biasa bertengger di pohon yang tinggi, sebelum terbang Enggang memberikan tanda dengan mengeluarkan suara gak yang keras. Ketika sudah mengudara kepakan sayap enggang mengeluarkan suara yang dramatik. Burung ini hidup berkelompok sekitar 2 sampai 10 ekor tiap pohon. Terkadang burung terbang bersama dalam jumlah antara 20-30 ekor. Suara enggang ini sangat khas dan nyaring sekali seakan-akan memanggil sekawannya di balik pohon yang rindang. Musim telurnya dari bulan April sampai Juli dan anak-anak burung yang lebih besar membantu burung jantan dewasa menyediakan makan bagi burung betina dan anak-anaknya yang baru menetas.

    Pusaka Paruh Burung Enggang Gading

    Dalam budaya Suku Dayak Kalimantan, burung enggang selalu menjadi bagiannya. Mitos dan cerita di balik burung enggang berbeda-beda di setiap daerah salah satu mitos tersebut mengatakan burung enggang adalah penjelmaan dari Panglima Burung. Panglima Burung adalah sosok yang tinggal di gunung pedalaman kalimantan dan berwujud gaib dan hanya akan hadir saat perang. Umumnya burung ini dianggap sakral dan tidak diperbolehkan untuk diburu apalagi dimakan. Bila ada burung enggang yang ditemukan mati, jasadnya tidak dibuang. Bagian kepalanya digunakan untuk hiasan kepala. Rangka kepala burung enggang yang keras bertulang akan tetap awet bentuknya. Hiasan kepala inipun hanya boleh digunakan oleh orang-orang terhormat.

    Khasiat Pusaka Paruh Burung Enggang Gading

    Khasiat Manfaat Bertuah Pusaka Paruh Burung Enggang Gading Insya Allah untuk Menguatkan mental dalam diri. Membangkitkan kharisma kewibawaan tingkat tinggi. Dimudahkan dalam mengatur anak buah/bawahan. Pengayom, menjadi panutan dan tauladan. Disegani banyak kalangan. Kemudahan meraih jabatan. Pendongkrak pangkat dan jabatan. Mudah meraih tahta sesuai harapan. Dipercaya banyak pihak. Kemudahan mendapat petunjuk dan wahyu secara gaib. Meningkatkan derajat sosial. Dipercaya bawahan dan atasan. Membuka rasa simpati. Kewibawaan disegani semua kalangan.. Menjadikan pandai dalam urusan asmara cinta. Melancarkan bujuk rayuan maut. Daya pikat umum. Memikat banyak pasangan.

    Perkasa urusan bercinta. Memudahkan memikat hati siapapun sesuai keinginan. Membangkitkan kekuatan raja pengasihan. Memudahkan mempengaruhi sukma seseorang. Mudah mengambil simpati atasan. Ketentraman jiwa. Hidup bahagia dijauhkan dari duka. Keharmonisan hubungan cinta dan relasi kerja. Pengasihan secara alami, dicintai banyak orang. Membuka pintu rejeki agar mengalir deras. Meningkatkan puncak perekonomian. Memudahkan mandapat tender. Memuluskan proyek pekerjaan.

    Dijauhkan dari bangkrut usaha. Mengembalikan usaha sepi / bangkrut agar kembali rame. Mudah mencari banyak relasi kerja. Dagang apapun dibukakan jalan kesuksesan. Dimudahkan dan dilancarkan dalam usaha. Memudahkan meraih kekayaan dan dijauhkan dari kekurangan. Kelancaran dalam segala bidang usaha. Membangkitkan saudara kembar / sedululur papat limo pancer. Membuka mata batin indera keenam. Tolak balak. Pagar diri. Kebal terhadap serangan santet. Mengembalikan serangan ilmu hitam. Disegani dan ditakuti bangsa jin

    Pusaka Paruh Burung Enggang Gading

    Produk Jenis ini bernama Paruh Burung Enggang
    Produk jenis ini ditemukan sejak Puluhan tahun silam.
    Ukuran Paruh : 29,8x13x6 Centimeter.
    Stok Produk Pusaka Paruh Burung Enggang Gading 1 buah.
    Asal Usul Pusaka Paruh Burung Enggang Gading dari Penarikan Hutan Keramat Di Kalimantan.
    Mendapatkan Bonus Minyak Pusaka untuk Perawatan Pusaka Paruh Burung Enggang Gading.

    Jika anda berminat dengan Pusaka Paruh Burung Enggang Gading ini sebutkan pada admin Kode Produk P6909.

    Nb. Harga pusaka ini lebih murah dari sebelumnya karena paruh burung ini tidak sesempurna paruh burung sebelumnya dan ada retakannya, maka dari itu harga lebih murah, akan tetapi itu tidak mengurangi energi spiritual khasiat dari pusaka paruh tersebut.

    Call Center
    Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
    PIN BBM : PUSAKA
    Telephone : +6281 222 886 456
    Sms : +6285 2939 88885
    WhatsApp : +6285 2939 88885
    Line : pusakadunia
    WeChat : pusakadunia
    Instagram : pusakadunia

    Gambar Foto Pusaka Paruh Burung Enggang Gading.

    Gambar foto produk yang ditampilkan ini merupakan gambar asli dan hanya di resize tanpa editan sama sekali, kami tampilkan gambar dengan jarak yang dekat sehingga anda bisa melihat dengan jelas produk pusaka dunia tanpa ada yang di sembunyikan sama sekali antara kekurangan dan kelebihan dari produk tersebut. Karena bagi kami kejujuran merupakan yang paling utama dan tidak hanya itu saja, karena kepuasan dari anda juga merupakan yang paling utama. Karena itulah pusaka dunia bukan mengutamakan keuntungan semata.

    Hak Cipta Gambar Foto.

    Gambar Foto Produk Pusaka Paruh Burung Enggang Gading merupakan foto asli dari Pusaka Dunia sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin. dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia. Harap Waspada Penipuan Online, Baca Ciri Ciri Toko Online Terpercaya

    Cara Perawatan Pusaka Paruh Burung Enggang Gading Secara Gaib

    Cara perawatan yang dilakukan secara gaib tergolong sangatlah mudah, hanya cukup dengan menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan minyak tersebut itu lebih baik. Lakukan hal tersebut satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping apapun, yang akan terjadi hanya energi dari pusaka menjadi kurang maksimal.

    Cara Perawatan Pusaka Paruh Burung Enggang Gading Secara Fisik
    perawatan yang dilakukan secara fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta pusaka secara fisiknya dan yang lebih mengutamakan keindahan pusaka secara fisik. Cara Perawatan pusaka dari segi fisik ini juga mudah saja dan tidak menyulitkan cukup gunakan kain bersih untuk mengusap pusaka tersebut agar tidak berdebu dan usang, lakukan hal tersebut setiap satu bulan sekali, lebih sering dilakukan juga lebih baik, asalkan jangan menggunakan obat kimia, lebih baiknya ketika mengusap dengan kain ekstra halus agar kehalusan dan keindahan pusaka tetap terjaga dengan baik.

    Pantangan Pusaka Paruh Burung Enggang Gading.

    Pantangan daripada Pusaka ini adalah dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka pusaka tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, dan bisa dimiliki bagi yang Sudah memiliki pusaka atau bagi yang belum memiliki pusaka sama sekali.

    Mantra Bacaan Pusaka Paruh Burung Enggang Gading.

    Mantra bacaan apa yang harus diucap dari produk ini ? Sesungguhnya untuk produk ini tidak ada mantra sama sekali karena merupakan pusaka Asli Alam dan Bukan pusaka Isian atau Asmaan sehingga sudah efektif mempunyai kandungan energi bertuah sejak penarikan tanpa harus membaca mantra apapun, tanpa doa khusus dan jika menggunakan doa sesuai agama serta keyakinan anda sendiri itu akan lebih baik.

    Efek Samping Pusaka Paruh Burung Enggang Gading.

    Sangat banyak sekali pertanyan mengenai tentang efek samping dari pusaka saat lupa dalam melakukan perawatan secara gaib, melakukan perawatan secara fisik, memberi minyak, maupun terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan lain sebagainya, dengan jelas pusaka dunia menjamin jika terjadi hal-hal tersebut tenang saja karena itu sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif sama sekali yang akan mencelakakan ataupun mengganggu pemilik produk ini.

    Penerima Warisan Pusaka Paruh Burung Enggang Gading.

    Jadi pusaka tersebut bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan kepada siapa pun itu. bagaimana cara memberikan warisabnnya proses pemberian warisan pusaka cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam untuk mewariskan pusaka kepada orang yang ingin anda beri warisan tersebut.

    Harga Mahar Pusaka Paruh Burung Enggang Gading.

    Harga Mahar dari produk ini sangat terjangkau bukan karena pusaka murahan, melainkan kami memaharkan pusaka yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik dibandingkan dengan yang lainnya.

    Keaslian Pusaka Paruh Burung Enggang Gading.

    Bagaimana tentang keaslian produk ini ? Tentang keaslian pusaka tidak perlu kuatir karena kami memberikan Jaminan 100% Asli, Dijamin Natural Alami, dan Dijamin Bukan Sintetis buatan dari Manusia. Karena banyak sekali penjual pusaka yang ternyata pusaka yang dijualnya sintetis atau palsu. Pusaka Dunia menjamin produk ini asli dan bukan sintetis buatan manusia.

    Garansi Pusaka Paruh Burung Enggang Gading.

    Garansi Adalah Jika Pusaka Terbukti Tidak Asli, Maka Akan Mendapatkan Garansi Uang Kembali 100% sesuai mahar yang telah anda bayarkan. Garansi Uang Kembali salah satu fasilitas layanan Pusaka Dunia dalam memberikan jaminan dan garansi kepada pembeli pusaka bahwa semua Produk yang ada di Pusaka Dunia Asli Natural dan Dijamin Bukan Sintetis, maka dari itu bagi pembeli di pusaka dunia tidak perlu kawatir adanya pusaka palsu di pusaka dunia. Selengkapnya bisa baca di menu Wajib Baca Pusaka Dunia.

    Himbauan Pembeli Pusaka Paruh Burung Enggang Gading.

    Mengingat pusaka dunia mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami antar sesama dengan harmonis. Selain itu kepuasan anda adalah yang paling utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang telah kami berikan sebelum meminang, setelah sudah jelas dengan keterangan yang kami berikan lalu barulah mantapkan hati anda, setelah itu silahkan anda meminang produk Pusaka Paruh Burung Enggang Gading yang pusaka dunia miliki.


    Tag: , , ,

    Dapatkan Update Terbaru
    Daftar newsletter