Beranda » Pusaka Terjual » Poster Bring Me The Horizon Jumbo
click image to preview activate zoom
Sold Out!

Poster Bring Me The Horizon Jumbo

Rp 10.000
KodeP8758
Stok
Kategori Pusaka Terjual
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order

Poster Bring Me The Horizon Jumbo

Poster Bring Me The Horizon Jumbo

Poster Bring Me The Horizon Jumbo adalah poster yang berisikan gambar Personil Bring Me The Horizon. Bring Me The Horizon diawali dengan pertemuan masing-masing personelnya di scene musik lokal d Sheffield. Awalnya, Oliver Sykes (vokal), dan Matt Nichols (drum), udah pernah ngeband bareng. Gitu juga dengan Lee Malia (gitar), dan Curtis Ward (gitar). Mereka berdua pernah ngeband bareng, di sebuah band cover version Metallica.

Sepintas Perjalanan Bring Me The Horizon

Matt, Lee, dan Curtis, udah berteman sebelumnya. Maklum, mereka adalah mahasiswa d kampus yang sama. Berangkat dari ketertarikan musik yang sama, mereka akhirnya memutuskan untuk ngeband bareng. Matt langsung merekomendasikan nama Oli, untuk jadi vokalis. Tidak berselang berapa lama. Matt Kean pun bergabung sebagai bassis. Awalnya, pertemuan Matt Kean dengan Oli termasuk konyol. Saat itu, Oli dan Matt Nichols lagi ada di sebuah bis dari London ke Sheffild. Matt Kean juga ada di bis yang sama. Oli pun ngajak Matt Kean untuk ngobrol. Obrolannya nggak jauh-jauh. Pastinya seputar musik, nah dari situlah .

Nama Bring Me The Horizon diambil dari kalimat yang diucapkan karakter Jack Sparrow, dalam film Pirates Of Caribbean. Perjalanan bermusik mereka termasuk hebat. Baru terbentuk tahun 2004, sampai sekarang mereka udah mulai merilis sekitar 3 buah album dan 1 mini album.

Poster Bring Me The Horizon ini cocok untuk diframe sesuai selera,minimalis, ukir, ataupun poster span ram / span canvas. Selain itu juga tersedia poster tokoh pewayangan yang lainnya.

Poster Bring Me The Horizon Jumbo

Nama Produk : Poster Bring Me The Horizon Jumbo.
Gambar Poster : Bring Me The Horizon.
Ukuran : 70 x 50 centimeter
Berat : 50 gram
Teknik Cetak: Offset (BUKAN image hasil download Internet yang lantas dicetak digital printing)
Finishing: UV mengkilat

Stok Produk Poster Bring Me The Horizon Jumbo Sangat Terbatas dan Cepat Terjual.
Jika Berminat Dengan Produk Ini Sebutkan Pada Admin Kode Produk : P8758.
Lihat Juga Produk Poster Metallica Tengkorak Jumbo.

Harga Poster sangat terjangkau bukan karena murahan, melainkan kami jual eceran dengan harga grosir yang terjangkau, silahkan membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Call Center
Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Gambar Foto Poster.

Gambar Foto Produk hanya di resize dan tanpa editan sama sekali. Kami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya. Karena bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

Hak Cipta Gambar Foto.

Gambar Foto Produk merupakan foto asli dari Pusaka Dunia sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin, dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia. Harap Waspada Penipuan Online, Baca Ciri Ciri Toko Online Terpercaya

Himbauan Pembeli Poster Bring Me The Horizon Jumbo.

Mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Poster Bring Me The Horizon Jumbo.

Tags: , ,

Poster Bring Me The Horizon Jumbo

Berat 0.1 kg
Kondisi Baru
Dilihat 290 kali
Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja