Beranda » Fosil Pusaka » Pipa Rokok Penyerap Racun
click image to preview activate zoom

Pipa Rokok Penyerap Racun

Rp 1.250.000
KodeB6022
Stok Tersedia
KategoriFosil Pusaka, Pipa Rokok
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order

Pipa Rokok Penyerap Racun

Pipa Rokok Penyerap Racun

Pipa Rokok Penyerap Racun ini telah digunakan di Indonesia selama ribuan tahun dan dikenal sebagai pusaka penghisap racun. Selain itu pusaka ini bisa digunakan untuk merokok karena berbentuk pipa rokok. Pipa Rokok Penyerap Racun ini memiliki daya hisap yang menarik racun dari dalam tubuh Anda yang berarti tidak perlu khawatir menggunakan anti-bisa setelah gigitan, itu juga akan membantu Anda pulih lebih cepat. Pusaka di uji dengan menggunakan lidah dapat menempel, menghisap bisa/racun dari gigitan binatang buas seperti ular, kalajengking, lipan dan lain sebagainya karena memiliki daya hisap yang kuat. Pusaka ini dapat digunakan untuk menggandakan kekuatan Pusaka/Mustika anda, yang akan membantu anda mencapai puncak kesuksesan dengan lebih cepat.

Keterangan Produk Pipa Rokok Penyerap Racun

Produk Jenis ini bernama Pipa Rokok Penyerap Racun.
Produk jenis ini ditemukan sejak ratusan tahun silam.
Ukuran Batu : -+ 15x21x20 centimeter.
Stok Produk Pusaka 1 buah.
Asal Usul Pusaka dari Penarikan Gunung Keramat.
Mendapatkan Bonus Minyak Pusaka untuk Perawatan Pipa Rokok Penyerap Racun.

Jika anda berminat dengan Pipa Rokok Penyerap Racun ini sebutkan pada admin Kode Produk B6022
Likat juga Koleksi Pusaka Dunia Lainnya Di Fosil Pusaka

Call Center
Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Cara Perawatan Pusaka Secara Fisik dan Gaib

Cara perawatan yang dilakukan secara gaib tergolong sangatlah mudah, hanya cukup dengan menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan minyak tersebut itu lebih baik. Lakukan hal tersebut satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping apapun, yang akan terjadi hanya energi dari pusaka menjadi kurang maksimal.

Perawatan yang dilakukan secara fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta pusaka secara fisiknya dan yang lebih mengutamakan keindahan pusaka secara fisik. Cara Perawatan pusaka dari segi fisik ini juga mudah saja dan tidak menyulitkan cukup gunakan kain bersih untuk mengusap pusaka tersebut agar tidak berdebu dan usang, lakukan hal tersebut setiap satu bulan sekali, lebih sering dilakukan juga lebih baik, asalkan jangan menggunakan obat kimia, lebih baiknya ketika mengusap dengan kain ekstra halus agar kehalusan dan keindahan pusaka tetap terjaga dengan baik.

Apa Pantangan Dari Pusaka Ini ?

Pantangan daripada Pusaka ini adalah dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka pusaka tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, dan bisa dimiliki bagi yang Sudah memiliki pusaka atau bagi yang belum memiliki pusaka sama sekali.

Keaslian Pusaka

Bagaimana tentang keaslian produk ini ? Tentang keaslian pusaka tidak perlu kuatir karena kami memberikan Jaminan 100% Asli, Dijamin Natural Alami, dan Dijamin Bukan Sintetis buatan dari Manusia. Karena banyak sekali penjual pusaka yang ternyata pusaka yang dijualnya sintetis atau palsu. Pusaka Dunia menjamin produk ini asli dan bukan sintetis buatan manusia.

Garansi Pusaka

Garansi Pusaka Adalah Jika Pusaka Terbukti Tidak Asli, Maka Akan Mendapatkan Garansi Uang Kembali 100% sesuai mahar yang telah anda bayarkan. Garansi Uang Kembali salah satu fasilitas layanan Pusaka Dunia dalam memberikan jaminan dan garansi kepada pembeli pusaka bahwa semua Produk yang ada di Pusaka Dunia Asli Natural dan Dijamin Bukan Sintetis, maka dari itu bagi pembeli di pusaka dunia tidak perlu kawatir adanya pusaka palsu di pusaka dunia. Selengkapnya bisa baca di menu Wajib Baca Pusaka Dunia.

 

Tags: , , , , , , , ,

Pipa Rokok Penyerap Racun

Berat0,03 kg
Kondisi Baru
Dilihat 199 kali
Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja