EN
ID
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • Status Order
  • Tlp: +6281222886456
  • SMS/WA: +6285293988885
  • Line : pusakadunia
  • BBM : PUSAKA
  • Telegram: pusakadunia
  • admin@pusakadunia.com

Peci Rajut Garut Murah Kategori: Pakaian Adat Jawa | 117 Kali Dilihat

Peci Rajut Garut Murah Reviewed by @pus4k4 on . This Is Article About Peci Rajut Garut Murah

Peci Rajut Garut Murah Peci Rajut Garut seringkali dipakai umat islam saat ingin beribadah ataupun sekedar melakukan aktivitas harian. Selalin melindungi kepala dari cuaca yang panas, menggunakan peci menjadikan anda lebih percaya diri dan meningkatkan kemantapan hati dalam beribadah. Bagi kalangan orang Islam di Nusantara, songkok / peci menjadi pemakaian… Selengkapnya »

Rating: 1.0
    Harga:Rp 15.000Kode Produk: P5619
    Stok Tersedia
    10-11-2017
    Berat : 0.2 Kg
    Order via SMS

    +6285293988885

    Format Order SMS : KODE PRODUK # NAMA ANDA # ALAMAT
    Pemesanan Juga dapat melalui :
    Detail Produk "Peci Rajut Garut Murah"

    Peci Rajut Garut Murah

    Peci Rajut Garut Murah

    Peci Rajut Garut Murah

    Peci Rajut Garut seringkali dipakai umat islam saat ingin beribadah ataupun sekedar melakukan aktivitas harian. Selalin melindungi kepala dari cuaca yang panas, menggunakan peci menjadikan anda lebih percaya diri dan meningkatkan kemantapan hati dalam beribadah.

    Bagi kalangan orang Islam di Nusantara, songkok / peci menjadi pemakaian kepala yang resmi ketika menghadiri upacara-upacara resmi seperti upacara perkawinan, salat Jumat, upacara keagamaan dan sewaktu menyambut Idul Fitri dan Idul Adha.

    Peci Rajut Garut Murah

    Warna Peci : Menyesuaikan stok yang ada.
    Motif Peci : Rajutan Warna
    Tinggi Peci : 9 cm
    Merk Peci : Peci Rajut Garut

    Motif Peci / Rajutan Peci menyesuaikan persediaan karena setiap edisi motif berbeda tapi motif / rajutan kurang lebih sama. Perpedaan motif / rajutan ini disebabkan karena pabrik tiap minggunya mengeluarkan motif / rajutan baru dengan corak yang berbeda. Sehingga produk peci menjadi special (limited edision).

    Panduan Ukuran Peci

    • Peci Ukur 4 ( 51 cm )
    • Peci Ukur 5 ( 52 cm )
    • Peci Ukur 6 ( 53 cm )
    • Peci Ukur 7 ( 54 cm )
    • Peci Ukur 8 ( 55 cm )

    Catatan : Apabila Anda kurang yakin dengan Ukuran Peci atau Nomor Peci, sebaiknya ukuran peci adalah keliling kepala Anda dalam centimeter (Cm) karena ada beberapa daerah.

    Stok Songkok Peci Rajut Garut Murah Terbatas dan Cepat Terjual

    Jika Berminat Dengan Produk Ini Sebutkan Pada Admin Kode Produk : P5619

    Jika Pusaka Dunia mengadakan diskon, maka Peci Rajut Garut Murah tidak termasuk dalam daftar barang berdiskon dan harga masih sama seperti yang tercantum diatas.

    Call Center Pusaka Dunia / Dunia Pusaka

    PIN BBM : PUSAKA
    Telephone : +6281 222 886 456
    Sms : +6285 2939 88885
    WhatsApp : +6285 2939 88885
    Line : pusakadunia
    WeChat : pusakadunia
    Instagram : pusakadunia

    Songkok / Peci / Kopiah

    Songkok, yang disebut juga sebagai peci atau kopiah merupakan sejenis topi tradisional bagi orang Melayu. Di Indonesia, songkok yang juga dikenal dengan nama peci ini kemudian menjadi bagian dari pakaian nasional, dan dipakai oleh orang Islam. Songkok juga dipakai oleh tentara dan polisi Malaysia dan Brunei pada upacara-upacara tertentu. Penutup kepala ini merupakan variasi dari Fes atau Tharbusy yang berasal dari Maroko.

    Songkok populer bagi masyarakat Melayu di Malaysia, Singapura, Indonesia dan selatan Thailand. Perlengkapan ini dikatakan berasal dari pakaian yang dipakai di Ottoman Turki. Songkok menjadi popular dikalangan India Muslim dan menurut pakar kemudiannya berangsur menjadi songkok di dunia Melayu. Dalam kesusteraan Melayu, songkok telah disebut dalam Syair Siti Zubaidah (1840) “…berbaju putih bersongkok merah….”

    Bagi kalangan orang Islam di Nusantara, songkok menjadi pemakaian kepala yang resmi ketika menghadiri upacara-upacara resmi seperti upacara perkawinan, salat Jumat, upacara keagamaan dan sewaktu menyambut Idul Fitri dan Idul Adha. Songkok juga dipakai sebagai pelengkap baju adat Melayu yang dipakai untuk menghadiri pertemuan-pertemuan tertentu.


    Tag: , , ,

    Dapatkan Update Terbaru
    Daftar newsletter