fbpx

Patung Pusaka Dewa Siwa Kategori: Azimat Pusaka | 131 Kali Dilihat

Patung Pusaka Dewa Siwa Reviewed by Pusaka Dunia on . This Is Article About Patung Pusaka Dewa Siwa

Patung Pusaka Dewa Siwa Patung Pusaka Dewa Siwa adalah patung yang terbuat dari bahan besi kursani bertuah yang sangat unik dan langka membentuk sosok dewa siwa. Patung ini sungguh elegan dan sangat cocok untuk dijadikan pajangan maupun dijadikan hiasan pada ruang kerja maupun ruang tamu anda. Patung Pusaka Dewa Siwa… Selengkapnya »

Rating: 5.0
    Harga:Rp 750.000Kode Produk: A9739
    Stok Tersedia
    02-04-2020
    Berat : 0.1 Kg
    Order via SMS

    +6285293988885

    Format Order SMS : KODE PRODUK # NAMA ANDA # ALAMAT
    Pemesanan Juga dapat melalui :
    Detail Produk "Patung Pusaka Dewa Siwa"

    Patung Pusaka Dewa Siwa

    Patung Pusaka Dewa Siwa adalah patung yang terbuat dari bahan besi kursani bertuah yang sangat unik dan langka membentuk sosok dewa siwa. Patung ini sungguh elegan dan sangat cocok untuk dijadikan pajangan maupun dijadikan hiasan pada ruang kerja maupun ruang tamu anda.

    Patung Pusaka Dewa Siwa ini mempunyai Khasiat Insya Allah untuk membuang sengkolo, membuang energi kotor penyebab datangnya penyakit, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, menjernihkan pikiran, membuka aura wajah awet muda, mengilangkan rasa lemas dan lesu, tidak mudah lelah, membersihkan aura negatif dalam kantor, membersihkan aura negatif dalam rumah, membersihkan segala macam aura negatif yang ada disekitar anda, membangkitkan jiwa semangat, membuka keberuntungan, dengan demikian urusan usaha dan asmara lancar tiada hambatan yang berarti.

    Patung Pusaka Dewa Siwa

    Berasal Dari Bahan : besi kursani / wesi kuning / besi kuning bertuah.
    Ukuran : +- 22.5x14x7.5 Centimeter.
    Stok produk barang ini : Jumlah Terbatas.
    Jika Berminat Dengan Produk Ini Sebutkan Pada Admin Kode Produk : A9739

    Dewa Siwa

    Dewa tertinggi agama Hindu yang terakhir. Dewa siwa dianggap sebagai dewa pelebur yang akan menghancurkan semua ciptaan brahma yang sudah usang jika waktunya sudah tiba. Dewa Siwa diwujudkan sebagai seorang dewa bermata tiga (trinetra), menggunakan ikat pinggang kulit haimau, hiasan leher berupa ular kobra, dan berwahanakan lembu Nandini. Dewa Siwa memiliki sakti Dewi Durga, bersenjatakan trisula, dan memiliki 4 buah tangan yang masing-masing memegang tri wahyudi, kendi, cemara, dan tasbih.

    Keterangan Tambahan : Insyaallah Patung Pusaka Dewa Siwa ini sama dengan yang dijual oleh Paranormal / Pakar Spiritual dengan harga jutaan, silahkan buktikan! Kami menjual Produk Asli Nyata dan tidak menjual mitos atau cerita apapun termasuk Khasiat Nyata hanya Sang Pencipta yang berhak atas itu.

    Silahkan Lihat Macam Macam Benda Bertuah di Kategori : Benda Benda Bertuah

    Hubungi Kami di :
    PIN BBM : PUSAKA
    Telephone : +6281 222 886 456
    Sms : +6285 2939 88885
    WhatsApp : +6285 2939 88885
    Line : pusakadunia
    WeChat : pusakadunia
    Instagram : pusakadunia

    Gambar Foto Patung Pusaka Dewa Siwa.
    hanya di resize tanpa editan sama sekali, kami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya.
    Bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

    Hak Cipta Gambar Foto.
    Gambar Foto Produk Patung Pusaka Dewa Siwa merupakan foto asli dari Pusaka Dunia sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin, dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia. Harap Waspada Penipuan Online, Baca Ciri Ciri Toko Online Terpercaya

    Cara Perawatan Patung Pusaka Dewa Siwa Secara Gaib

    Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik.
    Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu).
    Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi spiritual kurang maksimal.

    Cara Perawatan Patung Pusaka Dewa Siwa Secara Fisik
    Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta barang antik. Cara Perawatan secara fisik cukup disimpan ditempat yang kering tidak lembab.

    Pantangan Patung Pusaka Dewa Siwa.
    dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka pusaka tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

    Mantra Bacaan Patung Pusaka Dewa Siwa.
    tidak ada mantra apapun dan doa sesuai keyakinan dan agama masing masing.

    Efek Samping Patung Pusaka Dewa Siwa.
    saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

    Penerima Warisan Patung Pusaka Dewa Siwa.
    bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun, proses pemberian warisan pusaka cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam.

    Harga Mahar Patung Pusaka Dewa Siwa.

    sangat terjangkau bukan karena pusaka murahan, namun kami memaharkan pusaka yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

    Keaslian Patung Pusaka Dewa Siwa.
    tidak perlu kuatir karena kami memberikan Jaminan 100% Asli, Dijamin Natural Alami, dan Dijamin Bukan Sintetis.

    Himbauan Pembeli Patung Pusaka Dewa Siwa.
    mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Patung Pusaka Dewa Siwa.


    Tag:

    Dapatkan Update Terbaru
    Daftar newsletter