Mustika Penarikan Rumah Angker Ditakuti Satu Kecamatan Kategori: Mustika Bertuah Sakti » Spesial Pusaka Dunia | 57 Kali Dilihat

Mustika Penarikan Rumah Angker Ditakuti Satu Kecamatan Reviewed by Pusaka Dunia on . This Is Article About Mustika Penarikan Rumah Angker Ditakuti Satu Kecamatan

Mustika Penarikan Rumah Angker Ditakuti Satu Kecamatan Mustika Penarikan Rumah Angker Ditakuti Satu Kecamatan merupakan mustika yang ditarik langsung oleh tim sesepuh pusaka dunia. Mustika ini di dapat dari rumah yang sangat terkenal angker hingga ditakuti oleh satu kecamatan. Dalam proses penarikan mustika ini sangat banyak sekali cobaan dan ujian… Selengkapnya »

Rating: 5.0
    Harga:Rp 1.300.000Kode Produk: B45004
    Stok Tersedia
    15-09-2021
    Berat : 0.02 Kg
    Order via SMS

    +6285293988885

    Format Order SMS : KODE PRODUK # NAMA ANDA # ALAMAT
    Pemesanan Juga dapat melalui :
    Detail Produk "Mustika Penarikan Rumah Angker Ditakuti Satu Kecamatan"

    Mustika Penarikan Rumah Angker Ditakuti Satu Kecamatan

    Mustika Penarikan Rumah Angker Ditakuti Satu Kecamatan merupakan mustika yang ditarik langsung oleh tim sesepuh pusaka dunia. Mustika ini di dapat dari rumah yang sangat terkenal angker hingga ditakuti oleh satu kecamatan. Dalam proses penarikan mustika ini sangat banyak sekali cobaan dan ujian yang di terima tim sesepuh pusaka dunia. Ketika tim datang di lokasi berbagai macam serangan dan interaksi ghaib terlihat jelas sekali namun tidak heran karena satu kecamatan ditempat sudah banyak yang diganggu penunggu ghaib di rumah tersebut.

    Dengan Memiliki Mustika Penarikan Rumah Angker Ditakuti Satu Kecamatan Insya Allah dapat membantu untuk memancarkan aura pengasihan, membuka pintu keberuntungan, mendatangkan khodam perewangan, menangkal santet, melancarkan usaha, mendatangkan kekayaan, membangkitkan birahi bercinta lawan jenis, pelarisan dagang, kewibawaan, mengunci nafsu birahi lawan jenis, dan masih banyak lagi.

    Keterangan Mustika.
    Produk Jenis ini bernama Batu Akik Penarikan Rumah Angker.
    Tingkat Kekerasan 6.5-7 Mohs.
    Stok Produk 1 buah.
    Asal Usul Mustika dari Ritual Penarikan Tempat Keramat.
    Kami memberikan Jaminan 100% Mustika Asli, Dijamin Natural Alami, dan Dijamin Bukan Sintetis buatan Manusia. Terbukti Tidak Asli Batu Mustika Garansi Uang Kembali 3X Lipat dari mahar yang anda bayarkan, selengkapnya bisa baca di menu Wajib Baca Pusaka Dunia.
    Mustika ini juga bisa dibuatkan cincin, untuk harga pembuatan cincin bisa hubungi Admin kami dan untuk mengetahui ukuran cincin anda bisa lihat Cara Ukur Cincin Untuk Jari Tanpa Alat

    Anda Sudah Mendapatkan Bonus Minyak Pusaka untuk Perawatan Mustika Secara Gratis.
    Jika Berminat, Sebutkan Pada Admin Kode Produk : B5004
    Tidak usah khawatir akan adanya energi negatif yang menggangu anda maupun keluarga anda jika memiliki Mustika Penarikan Rumah Angker Ditakuti Satu Kecamatanini.
    Karena Mustika Penarikan Rumah Angker Ditakuti Satu Kecamatantelah melalui ritual khusus dan sangat aman dimiliki siapapun tanpa efek negatif apapun.
    Mustika ini juga bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun. Proses pemberian warisan Mustika cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam mewariskan mustika kepada orang yang anda tuju.

    Apakah ada mantra yang harus dibaca untuk pemakaian Mustika Penarikan Rumah Angker Ditakuti Satu Kecamatan ini ?
    Oh, Tentu saja tidak. Semua pusaka, mustika, keris pusaka di pusaka dunia tidak menggunakan mantra sama sekali. Seluruh pusaka di pusaka dunia sudah efektif mempunyai kandungan energi bertuah sejak penarikan tanpa harus membaca mantra apapun, tanpa doa khusus dan jika menggunakan doa sesuai keyakinan anda.

    Harga Mahar Mustika Penarikan Rumah Angker Ditakuti Satu Kecamatan

    Sangat terjangkau karena yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

    Selain itu ada juga produk kami yang tak kalah hebatnya, selengkapnya silahkan lihat Pusaka Cupu Gelas Zaman Kerajaan

    Gambar Mustika Penarikan Rumah Angker Ditakuti Satu Kecamatan

    Hanya di resize tanpa editan sama sekali, kami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya. Bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata. Gambar Foto Produk merupakan foto asli dari Pusaka Dunia sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin. dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia. Harap Waspada Penipuan Online, Baca Ciri Ciri Toko Online Terpercaya

    Cara Perawatan Mustika Penarikan Rumah Angker Ditakuti Satu Kecamatan Secara Gaib

    Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

    Sertifikat Mustika Penarikan Rumah Angker Ditakuti Satu Kecamatan

    Apabila anda masih kurang yakin dan kurang percaya dengan keaslian batu mustika tersebut, kami bisa membantu untuk menguji keasliannya di laboratorium batu mustika / gemstone sehingga anda akan mendapatkan sertifikat yang menjamin batu mustika tersebut natural asli alam.

    Himbauan.

    Mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama. Sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminangnya.

    Call Center
    Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
    Telephone : +6281 222 886 456
    Sms : +6285 2939 88885
    WhatsApp : +6285 2939 88885
    Line : pusakadunia
    WeChat : pusakadunia
    Instagram : pusakadunia


    Tag: , , ,

    Dapatkan Update Terbaru
    Daftar newsletter