Beranda » Pusaka Tosan Aji » Keris Pusaka » Keris Naga Siluman Warisan Kasultanan Cirebon
click image to preview activate zoom
Diskon
31%

Keris Naga Siluman Warisan Kasultanan Cirebon

Rp 6.750.000 Rp 9.850.000
Hemat Rp 3.100.000
Stok Tersedia
KategoriKeris Pusaka, Keris Pusaka Kuno, Pusaka Tosan Aji
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order

Keris Naga Siluman Warisan Kasultanan Cirebon

Keris Naga Siluman Warisan Kasultanan Cirebon

Keris Naga Siluman Warisan Kasultanan Cirebon merupakan keris pusaka dengan jumlah luk 13. Keris yang sangat gagah ini memiliki bentuk dhapur Nogo Siluman atau dalam bahasa Indonesia Naga Siluman. Keris ini sangat kharismatik dan memiliki kesan mistis yang amat dalam. Aura keris ini sudah terlihat memiliki daya ghaib tingkat tinggi sehingga bisa diandalkan untuk dijadikan pusaka.

Khasiat Tuah Yang Terkandung Pada Keris Naga Siluman Warisan Kasultanan Cirebon Dipercaya Bermanfaat Guna kejayaan, kewibawaan, jabatan, pengayom, menjadi panutan, tauladan, disegani banyak kalangan, kepemimpinan, mudah dalam mengatur, mudah meraih tahta dan kekayaan, rejeki banyak mengalir masuk, pengasihan pemikat, menaklukan banyak orang, menangkal bencana, musibah dan kesialan, keselamatan dan tolak balak, sangat cocok bagi yang ingin meraih jabatan dan meraih kesuksesan bisnis serta masih banyak ribuan manfaat lainnya.

Keterangan Keris Naga Siluman Warisan Kasultanan Cirebon

Nama Dapur / Bentuk Keris ini : Kris Naga Siluman.
Nama Pamor / Lambang / Filosofi : Kulit Semongko Winengku.
Bentuk Pamor Keris Kulit Semongko Winengku.
Tangguh / Estimasi : Kerajaan Kasultanan Cirebon
Tahun Pembuatan : Abad 15.
Model Bilah Pusaka : Luk 9.
Panjang Bilah-Gonjo Keris : 36,4 CM
Panjang Seluruh Keris : 41,4 CM
Asal Usul Pusaka : Warisan Kerajaan Kasultanan Cirebon.
Warangka Gayaman Yogyakarta Kayu Timoho.
Garansi Kami : Pusaka Dijamin Kuno / Sepuh.
Foto Keris Asli Tanpa Editan, Dijamin & Garansi Keris Sama Dengan di Foto.
Stok produk/barang ini : Hanya 1 Buah Saja.
Jika Berminat Dengan Produk Ini Sebutkan Pada Admin Kode Produk : MW1001.
Lihat Juga Produk Keris Pusaka Kuno.

Bagi Pembeli Baru Wajib Baca :

  1. Cara Memilih Keris Pusaka
  2. Keris Pusaka Kuno Investasi Menguntungkan
  3. 70 Nama Empu Keris Pusaka
  4. 187 Keris Pusaka Paling Dicari

Hubungi Kami di :
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Keris Naga Siluman Warisan Kasultanan Cirebon

Naga Siluman Warisan Kasultanan Cirebon ini bisa dimiliki oleh Penggemar Keris Pusaka yang mengutamakan khasiat dan isi bertuah didalamnya.

Keris Naga Siluman Warisan Kasultanan Cirebon ini bisa dimiliki oleh aktivis pemelihara Budaya Tosan Aji yang mengutamakan Keindahan Barang Antik Warisan Bangsa yang patut dipelihara dan dijaga demi melestarikan Cagar Budaya Indonesia.

Naga Siluman Warisan Kasultanan Cirebon ini bisa dimiliki oleh Pecinta dan Penggemar Tosan Aji yang mempertimbangkan keduanya, baik dari segi Khasiat Keris Pusaka maupun sebagai Barang Antik yang harus dijaga dan dilestarikan.

Gambar Keris Naga Siluman Kasultanan Cirebon

Gambar foto produk yang ditampilkan ini merupakan gambar asli dan hanya di resize tanpa editan sama sekali, kami tampilkan gambar dengan jarak dekat sehingga anda bisa melihat dengan jelas produk pusaka dunia tanpa ada yang di sembunyikan sama sekali antara kekurangan dan kelebihan dari produk tersebut. Karena bagi kami kejujuran merupakan yang paling utama dan tidak hanya itu saja, karena kepuasan dari anda juga merupakan yang paling utama. Karena itulah pusaka dunia bukan mengutamakan keuntungan semata.

Hak Cipta Gambar Foto.

Gambar Foto Produk Keris Naga Siluman Warisan Kasultanan Cirebon merupakan foto asli dari Pusaka Dunia sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin, dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia. Harap Waspada Penipuan Online, Baca Ciri Ciri Toko Online Terpercaya

Cara Perawatan Keris Naga Siluman Kasultanan Cirebon

Cara perawatan yang dilakukan tergolong sangatlah mudah, hanya cukup dengan mengoleskan minyak khusus keris pusaka. Lakukan hal tersebut setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping apapun, yang akan terjadi hanya energi dari keris pusaka menjadi kurang maksimal.

Pantangan Keris Naga Siluman Kasultanan Cirebon

Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka keris pusaka tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau belum mempunyai pusaka.

Penerima Warisan Naga Siluman Warisan Kasultanan Cirebon

Jadi pusaka bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan kepada siapa pun itu. bagaimana cara memberikan warisannya ? Proses pemberian warisan pusaka cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam untuk mewariskan pusaka kepada orang yang ingin anda beri warisan tersebut.

Himbauan Keris Naga Siluman Kasultanan Cirebon

Mengingat pusaka dunia mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami antar sesama dengan harmonis. Selain itu kepuasan anda adalah yang paling utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang telah kami berikan sebelum meminang, setelah sudah jelas dengan keterangan yang kami berikan lalu barulah mantapkan hati anda, setelah itu silahkan anda meminang produk Keris Naga Siluman Kasultanan Cirebon.

Tags: , , , , , , ,

Keris Naga Siluman Warisan Kasultanan Cirebon

Berat300 kg
Kondisi Baru
Dilihat 147 kali
Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja