Beranda » Pusaka Tosan Aji » Keris Pusaka » Keris Kamardikan » Jasa Jamasan Cuci Warangi Keris Pusaka
click image to preview activate zoom

Jasa Jamasan Cuci Warangi Keris Pusaka

Rp 250.000
KodeP3989
Stok Tersedia
KategoriKeris Kamardikan, Keris Pusaka Kuno
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order

Jasa Jamasan Cuci Warangi Keris Pusaka

Jasa Jamasan Cuci Warangi Keris Pusaka

Jasa Jamasan Cuci Warangi Keris Pusaka

Jasa Jamasan Cuci Warangi Keris Pusaka

Jasa Jamasan Cuci Warangi Keris Pusaka telah dibuka oleh pusaka dunia untuk umum. Pusaka dunia telah membuka jasa jamasan, cuci dan warangi berbagai macam pusaka seperti keris, tombak, pedang, dan berbagai macam pusaka lainnya. Dengan maksud tujuan dalam membantu sesama pecinta benda pusaka bertuah yang tidak tahu ataupun tidak sempat melakukan ritual Jamasan Cuci Warangi Pusaka, mungkin karena kesibukan atau yang kurang paham dengan ritual tersebut.

 

Jasa Jamasan Cuci Warangi Keris Pusaka

Kali ini pusaka dunia membuka Jasa Jamasan Cuci Warangi Keris Pusaka untuk umum. dari mulai mencuci / memandikan pusaka, mewarangi pusaka hingga jamasan keris pusaka.

Mungkin masih banyak yang belum paham ataupun mengetahui apa itu Jamasan ??
Jamasan merupakan salah satu proses perawatan keris pusaka yang terdiri dari mencuci / memandikan keris, kemudian mewarangi keris dan memberikan wewangian pada keris pusaka.

Apa Itu Cuci Keris Pusaka ?

Cuci pusaka adalah proses awal dari jamasan yang dilakukan guna membersihkan kadar kotoran dan karat yang melekat pada bilah pusaka. Pencucian keris pusaka biasanya dilakukan dengan menggunakan air kelapa yang dicampur dengan ditaburi kembang / bunga dan direndam selama beberapa hari hingga pusaka benar benar bersih dari karat dan kotoran sampai warna pusaka menjadi putih keperakan.

Apa Itu Warangi Keris Pusaka ?

Warangi adalah proses yang dilakukan setelah Cuci Keris Pusaka, Warangi merupakan perendaman keris pusaka pada warangan yang bertujuan guna menjadikan keris pusaka yang tadinya putih setelah dicuci akan berubah menjadi hitam unsur besinya , sehingga gambar pamor-nya yang putih akan tampak jelas. Bagi yang belum pernah melakukan maupun belum berpengalaman baiknya jangan mewarangi tosan aji / keris pusaka sendiri.

Apa itu Jamasan Keris Pusaka ?

Jamasan keris pusaka adalah serangkaian proses pencucian, pewarangan keris pusaka hingga pemberian wewangian pada keris pusaka dengan cara bisa mengolesi keris pusaka dengan minyak pusaka maupun pengasapan keris pusaka dengan membakar kemenyan ataupun dupa. proses tersebut dengan maksud untuk merawat dan menjaga pusaka supaya tetap bebas dari karat sehingga terjaga dari kerusakan. Proses menjamas/merawat pusaka ini dimulai dari proses membersihkan dari karat / mutih, mewarangi, hingga meminyaki dan memberi wewangian pada pusaka. Keseluruhan proses ini disebut proses Jamasan Pusaka. Dan yang terpenting dari seluruh proses ini adalah sikap batin kita yang harus menghormati dan sama sekali tidak meremehkan. Hal tersebut merupakan penghormatan kita atas kerja sang empu pembuat pusaka dan atas berkah Tuhan yang diberikan pada pusaka tersebut.

Kegunaan Dari Jamasan Pusaka antara lain :

  • Menghilangkan karat agar pusaka terhindar dari korosi akibat karat yang tak dapat dihilangkan hanya menggunakan minyak pusaka saja..
  • Membersihkan besi keris pusaka adalah membersihkan berbagai macam kotoran yang menempel pada bilah pusaka agar pusaka kembali terlihat gagah dan berwibawa.
  • Memunculkan pamor keris yang kusam adalah untuk menghilangkan bekas minyak pusaka yang telah menempel pada bilah pusaka yang menyebabkan pamor menjadi kusam agar pamor bisa lebih terlihat tampak jelas kembali.
  • Membuat wujud pamor keris jadi terlihat yakni agar memunculkan pamor keris yang tidak terlihat karena sudah terlalu lama tidak dilakukan jamasan pada pusaka tersebut sehingga pamor tidak terlihat tadi menjadi terlihat kembali.
  • Menghilangkan energi aura negatif pada keris pusaka yaitu menghilangkan berbagai energi negatif dari alam maupun dari pusaka lainnya yang melekat pada keris pusaka tersebut agar keris pusaka energinya kembali positif lagi.
  • Mengembalikan khasiat keris pusaka adalah mengembalikan energi keris pusaka yang berkurang / melemah akan kembali kuat dan khasiat pusaka tetap terjaga keampuhannya.
  • Menguatkan khasiat keris pusaka adalah menambah energi pusaka agar menjadi berlipat ganda energinya dan lebih kuat dari sebelumnya.

Bagi yang belum pernah melakukan maupun belum berpengalaman dalam penjamasan pusaka baiknya jangan jamasi tosan aji / keris pusaka sendiri. Karena Butuh keahlian puluhan tahun untuk bisa melakukan jamasan keris pusaka.

Proses Jamasan Cuci Warangi Keris Pusaka

Proses Jamasan Cuci Warangi Keris Pusaka memakan waktu 3-7 hari tergantung cuaca karena membutuhkan panas matahari.
Sistem Jamasan Cuci Warangi Keris Pusaka masih dengan metode asli warisan nenek moyang, tanpa kimia dan tanpa mesin. Karena itu hati hati kalau ada jasa warangan atau jamasan lebih murah dari pusaka dunia kemungkinan menggunakan metode kimia dan itu akan merusak keris pusaka anda.

Jika anda berminat Menggunakan Jasa Jamasan Cuci Warangi Keris Pusaka ini sebutkan pada admin Kode Produk P3989

Takut Keris Pusaka Ditukar???

Jangan kuatir keris pusaka di seluruh dunia tidak ada yang sama 100% jadi kalau tertukar anda akan tahu dan bisa menuntut pusaka dunia.

Takut Khasiat Keris Pusaka Hilang???

Banyak kekawatiran kalau keris pusaka dipegang orang sakti energi khasiatnya akan di sedot, jangan kuatir akan hal itu karena kandungan khasiat keris pusaka tertanam pada pamor sehingga tidak bisa diambil atau di sedot oleh orang sakti manapun.

Bagaimana Jika Ingin Menggunakan Jasa Jamasan Pusaka Dunia ?

Cara menggunakan jasa jamasan pusaka dunia dengan cara keris harus dikirim ke kantor pusaka dunia, dan semua biaya kirim menjadi tanggung jawab anda.

Cara Mengirim Keris Pusaka Supaya Aman dan Tidak Patah

Ada beberapa langkah cara agar pengiriman keris pusaka aman dan tidak patah.

  1. Lebih baik pengiriman keris pusaka dengan menggunakan styrofoam yang tebalnya minimal 5 cm atau lebih tebal lebih baik.
  2. Gambarkan keris pusaka pada styrofoam lalu lubangi styrofoam sesuai dengan keris yang sudah anda gambar sebelumnya.
  3. Masukkan keris pusaka pada lubang keris yang sudah anda lubangi sebelumnya.
  4. Bungkus dengan kardus styrofoam yang sudah anda isi keris tadi, lalu lakban kardus hingga merekat dengan styrofoam lalu pastikan keris tidak kocak agar aman.
  5. Setelah itu tuliskan alamat pada packing anda tadi dan siaplah keris pusaka tersebut untuk dikirim.
  6. Jika ingin lebih ringkas baiknya yang dikirimkan bilah pusakanya saja dan tanpa menggunakan warangkanya. Akan tetapi tandai dahulu dan ingat-ingat keris dan warangka pasangannya sebelum dikirimkan bilah kerisnya. agar nanti waktu pemasangan keris pusaka anda tidak bingung atau lupa.

Jika Berminat Menjamas Pusaka Bisa Hubungi Kami di :
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Pusaka dunia yang paling banyak dicari di google cara mencuci keris yang benar. Cara membuat warangan keris. Doa memandikan keris pusaka. Cara merawat keris berkhodam. Cara memandikan keris pusaka. Jual warangan keris. Cara memandikan keris keramat. Cara mengeluarkan pamor keris. Doa mencuci pusaka. Cara memandikan keris di malam 1 suro. Cara mewarangi keris. Membuat larutan warangan. Gimana cara dapatkan warangan. cara mengetahui benda pusaka di sekitar kita, cara mengambil benda pusaka lewat mimpi, benda pusaka soekarno.

Tags:

Jasa Jamasan Cuci Warangi Keris Pusaka

Berat250 kg
Kondisi Baru
Dilihat 931 kali
Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja