EN
ID
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • Status Order
  • Tlp: +6281222886456
  • SMS/WA: +6285293988885
  • Line : pusakadunia
  • BBM : PUSAKA
  • Telegram: pusakadunia
  • [email protected]

Giok Hitam Ukir Naga Phoenix Kategori: Pusaka Terjual | 163 Kali Dilihat

Giok Hitam Ukir Naga Phoenix Reviewed by Pusaka Dunia on . This Is Article About Giok Hitam Ukir Naga Phoenix

Giok Hitam Ukir Naga Phoenix Giok Hitam Ukir Naga Phoenix adalah seni ukir batu giok dengan motif naga phoenix. Mustika giok ini memiliki energi alami yang mampu memberikan keberuntungan bagi pemiliknya. Mustika ini merupakan salah satu mustika bertuah yang banyak sekali diburu dan cocok sekali untuk dijadikan liontin. Liontin giok… Selengkapnya »

Rating: 5.0
    Harga:Rp 325.000Kode Produk: A3325
    Stok Habis
    22-09-2018
    Berat : 0.02 Kg
    Order via SMS

    +6285293988885

    Format Order SMS : KODE PRODUK # NAMA ANDA # ALAMAT
    Pemesanan Juga dapat melalui :
    Detail Produk "Giok Hitam Ukir Naga Phoenix"

    Giok Hitam Ukir Naga Phoenix

    Giok Hitam Ukir Naga Phoenix adalah seni ukir batu giok dengan motif naga phoenix. Mustika giok ini memiliki energi alami yang mampu memberikan keberuntungan bagi pemiliknya. Mustika ini merupakan salah satu mustika bertuah yang banyak sekali diburu dan cocok sekali untuk dijadikan liontin. Liontin giok ini dapat dimiliki oleh semua kalangan dan dapat juga dimiliki oleh pria maupun wanita.

    Khasiat dan Manfaat Bertuah Giok Hitam Ukir Naga Phoenix Insya Allah sangat bermanfaat untuk :

    • Membuang kesialan jodoh agar tidak sering putus cinta dan membuka keberuntungan dalam mencari jodoh.
    • Membuang kesialan usaha / gagal usaha dan membuka keberuntungan usaha agar selalu sukses.
    • Membuang kesialan karir dan membuka keberuntungan karir sehingga mudah mencari pekerjaan maupun jabatan sesuai harapan.
    • Membuka keberuntungan pendidikan agar dijauhkan dari kesialan dalam menempuh/ujian pendidikan formal dan non formal.
    • Membuang segala macam kesialan yang di haruskan ruwatan diri penghilang kesialan, dengan mustika ini kesialan hidup akan luntur tanpa harus melakukan ritual ruwatan yang akan menghabiskan biaya jutaan bahkan puluhan juta.
    • Menetetralisir racun dalam tubuh, membuang aura negatif pada tubuh sehingga diberikan kesehatan, dijauhkan dari segala penyakit dan sebagai sarana pengobatan macam macam penyakit.
    • Membuka Aura sehingga pemilik akan tampak awet muda dan wajah ceria bagai belia.
    • Menjernihkan Pikiran dan memudahkan mencapai Konsentrasi Puncak sehingga pemilik akan mudah menemukan jalan keluar banyak masalah.
    • Memikat lawan jenis sehingga pemilik di mudahkan dalam mencari pasangan jodoh.
    • Meluluhkan hati keras kepala sehingga pemilik akan dituruti kata katanya.

    • Memudahkan memperdaya lawan jenis sehingga pemilik akan mudah mempunyai banyak pasangan.
    • Membangkitkan Kewibawaan Tingkat Tinggi sehingga banyak disegani lawan maupun kawan.
    • Membuka Aura cakra membuat musuh musuh menjadi takluk dan tunduk tak berdaya.
    • Membangkitkan energi pemikat sehingga di mudahkan dalam memikat target, baik pelanggan, pimpinan, relasi, mitra, investor, tamu dunia malam dan sebagainya.
    • Membantu menumbuhkan rasa cinta pasangan agar semakin setia dan tidak selingkuh.
    • Membantu melunturkan rasa cinta dan memutuskan hubungan pasangan dengan selingkuhannya.
    • Memberikan perlindungan terhadap gangguan sihir dan pemilik/keluarga akan terlindungi dari serangan sihir sekuat apapun dijamin tidak akan menembusnya.
    • Memberikan proteksi rumah, kantor dan tempat usaha agar selalu terbuka auranya serta diberikan perlindungan dari gangguan gaib baik karena kiriman maupun secara alamiah.

    Keterangan Produk Giok Hitam Ukir Naga Phoenix

    Produk Jenis ini bernama Giok Hitam Ukir Naga Phoenix.
    Produk jenis ini ditemukan Tahun 1644-1912.
    Tingkat Kekerasan 5,5 Mohs.
    Ukuran Batu Giok ini : 48x35x6 milimeter.
    Jumlah Produk 1 buah.
    Asal Usul dari Penarikan Tempat Keramat Negara China.
    Mendapatkan Bonus Minyak Pusaka untuk Perawatan Giok Hitam Ukir Naga Phoenix.
    Jika Berminat Dengan Produk Ini Sebutkan Pada Admin Kode Produk : A3325.
    Lihat Batu Giok Lainnya DISINI
    Lihat Juga Produk Giok Hitam Dewa Kebahagiaan.

    Keterangan Penting :

    Giok Hitam Ukir Naga Phoenix Pusaka Dunia merupakan Batu Giok Yang Bertuah / Batu Giok Yang Mempunyai Khasiat sehingga jangan samakan dengan Batu Giok yang dijual di pasaran. Giok Hitam Ukir Naga Phoenix kami foto dengan cahaya maupun tidak dengan cahaya agar anda tahu keaslian batu giok ini memang bisa tembus cahaya, silahkan perhatikan semua fotonya. Semakin Banyak Memiliki Batu Mustika Giok Semakin Bagus Untuk Kehidupan Karena Dalam Mengarungi Bahtera Kehidupan Akan Selalu Diberikan Kemudahan Serta Kebahagiaan. Maka Segera Miliki Batu Mustika Giok Sebanyak Mungkin.

    Keterangan Tambahan Batu Giok:

    Batu Giok merupakan Pusaka Batu Mustika yang terkenal untuk mengusir energi negatif dan antik sihir, semua manusia pasti pernah mendapatkan gangguan energi negatif, dengan batu giok ini anda akan aman dan jauh dari energi negatif sehingga perjalanan hidup anda menjadi normal tanpa gangguan yang menghambat kesuksesan.

    Tentang Batu Giok :

    Batu Giok merupakan salah satu jenis batu perhiasan yang menghiasi perjalanan hidup manusia sejak ribuan tahun silam. Dalam bahasa Inggris, batu yang memiliki ciri khas warna hijau ini lebih dikenal dengan nama Jade – meski sebenarnya batu Giok memiliki beragam jenis dengan aneka warna berbeda.

    Sumber produksi Giok pada awalnya berada di daerah Ningshao yang terletak di Delta Sungai Yangtze, Cina dan sudah digali sejak ribuan tahun lalu. Selain itu, Giok juga kerap ditemukan di wilayah provinsi Liaoning dan Mongolia. Namun batu Giok juga kerap ditemukan di benua lain seperti di Amerika dan asia tenggara.

    Batu Giok sudah menghiasai pakaian raja-raja Cina pada masa lampau. Dibuktikan dengan ditemukannya reruntuhan bangunan sisa berdirinya Dinasti Shang (4.700-2.200 Sebelum Masehi). DI mana batu Giok sudah dijadikan hiasan di makam-makam raja Shang.

    Pada zaman dahulu, batu Giok sangat bernilai tinggi, yang bahkan melebihi nilai emas dan berlian di dunia barat. Batu Giok pun menjadi material favorit bagi para pengrajin Cina untuk membuat berbagai kerajian seperti kaligrafi dan elemen dekoratif lainnya.

    Batu Giok biasa digunakan untuk menghiasi benda-benda terbaik dan patung tokoh yang dikultuskan. Tidak hanya itu, baru Giok juga biasa digunakan untuk menghiasi perabot kuburan bagi keluarga kaisar atau pembesar Cina lainnya.

    Pada zaman dahulu,para raja-raja di china menumbuk halus batu giok kemudian di minum, dan juga batu giok sering dibawa dalam pertempuran. tentara spanyol dan romawi juga membawa batu giok dalam peperangan

    Khasiat Batu Giok.

    Selain digunakan sebagai hiasan, batu Giok juga dipercaya memiliki khasiat penyembuhan, Rezeki, keselamatan, kewibawaan, kekuatan, semangat bekerja, mengeluarkan aura dingin dan baik untuk kesehatan. Giok dipercaya sebagai salah satu sumber energi alam. Sebagai salag satu sumber energi alam, batu Giok juga dipercaya bisa membawa ketenangan bagi pemiliknya.

    Manfaat batu giok untuk kesehatan.

    Batu Giok kerap digunakan untuk meningkatkan sirkulasi darah dan menghilangkan racun dalam tubuh.
    Tidak hanya itu, Batu Giok juga diyakini mampu menghilangkan penyakit pinggang dan ginjal. Bahkan salah satu keyakinan atas khasiat Giok adalah, seseorang akan diberikan umur panjang jika merokok menggunakan pipa yang terbuat dari batu Giok, batu giok juga digunakan untuk pijat dan theraphy

    banyaknya kandungan mineral dalam batu giok seperti kalsium,potasium,magnesium dan besi menjadi suplemen bagi tubuh untuk melancarkan sirkulasi darah sehingga tubuh terasa lebih segar dan bervitalitas.

    Jenis Batu Giok.

    Batu giok yang dinyatakan asli di Dunia ini hanya dua jenis batuan yaitu nefrit (nephrite) dan jadeit (jadeite). Berbeda dengan nefrite yang dikenal luas dalam kebudayaan Cina sejak zaman Neolitikum (6000 tahun sebelum Masehi), jadeit baru muncul pada pertengahan abad ke 18 yaitu pada masa Dinasti CHING (1644-1912). Jadeit yang asal-usulnya diimpor dari wilayah Burma, memiliki sifat-sifat yang berbeda dari nefrit, baik secara mineralogi ataupun gemologi. Mineral penyusunnya piroksen sedangkan nefrit amfibol, berat jenisnya lebih besar, transparansinya lebih tinggi dan warnanya lebih hidup dan lebih beragam. Di perdagangan, jadeit dihargai jauh lebih tinggi dari nefrit. Di antara sifat-sifat yang disyaratkan oleh para pemburu batu giok di Indonesia seperti tahan gores, tahan panas dan terasa dingin, hanya sifat tahan goreslah yang dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah. Hal ini dapat dimaklumi karena kekerasan batu giok cukup tinggi yaitu (dalam skala Mohs) sekitar 6,5 untuk nefrit dan 7,0 untuk jadeit. Sifat tahan gores ini merupakan metode pertama dalam membedakan giok asli dengan giok palsu.

    Sifat Dingin Batu Giok.

    Mengenai sifat tahan panas, hal ini sangat bertentangan dengan hukum alam. Batu giok yang memiliki thermal diffusivity atau sifat menyebarkan panas 0,0160 cm2/detik, jadi kalau dipanasi di satu titik, temperaturnya akan naik lebih cepat dibandingkan dengan beberapa jenis batuan lain seperti obsidian atau batu kendan dari Garut (0,00688 cm2/detik), atau batuan phrehnit berwarna hijau dari Kalimantan Selatan (0,0145 cm2/detik). Mengenai sifatnya yang dingin, batu giok memang lebih dingin dari kebanyakan batuan lain seperti obsidian, serpentin, atau prehnit karena batu giok memiliki thermal inertia atau kelembaman panas lebih tinggi. Tetapi apabila dibandingkan dengan mineral kelompok kwarsa, ternyata kelembaman panasnya seimbang sehingga rasa dinginnya pun dapat dipastikan sama.

    Unsur Susunan Batu Giok.

    Nephrite Jade

    Amphibole. Amphiboles are double chain silicates. Unlike pyroxenes, amphiboles are Hydrous minerals (contain hydrogen). Cleavages are at 60 Degrees. Composition : Ca2(Mg,Fe)5Si6O22(OH). Green color is due to Iron (Fe). Resembles jadeite in color and structure. Hardness – 6.0 to 6.5

    Jadeite Jade

    Part of the pyroxene family. Pyroxenes are silicate minerals. The simplest formula is MgSiO3. Forms single chain silicates. Cleavages are at 90 Degrees. Composition: NaAISi2O6. Deep green color is due to presence of Chromium (Cr) Iron produces paler green color. Hardness – 6.5 to 7.0

    Nephrite

    Chemical composition – A fibrous variety of the amphibole mineral series actinolite to tremolite,usually closer to actinolite.
    Color – Green, black, brown, beige (mutton-fat jade). Usually darker and less intense colors thanthose of jadeite.
    Optics – R.I 1.62.
    Durability – Hardness 6-6.5. Extremely tough, except when its composition approaches that of tremolite.
    Crystal structure – Monoclinic , usually massive.
    Specific gravity – 2.9-3.0.
    Sources – Many sources, including Chinese Turkestan, Taiwan, New Zealand, Wyoming, Lake
    Baikal, British Columbia, and California. Prized for centuries in Chinese carvings.

    Jadeite

    Chemical composition – Sodium aluminum silicate.
    Color – A wide range of colors including white, green, yellow, red, orange, violet, and black.
    Optics – R.I. 1.64-1.67. Usually the refractometer shows only one line near 1.66.
    Durability – Hardness 6.5-7. Very tough.
    Crystal structure – Monoclinic, usually massive.
    Specific gravity – 3.25-3.36.
    Sources – Major sources include Burma, New Zealand, Guatemala, and Siberia. Prized for carvings,frequently from China. The finest green Imperial jade is very rare and expensive.

    Call Center
    Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
    BlackBerry: 2B1 88008
    Phone :+6285 2939 88885
    Sms : +6285 2939 88885
    WhatsApp : +6285 2939 88885
    Line : pusakadunia
    WeChat : pusakadunia
    Instagram : pusakadunia

    Gambar Foto Giok Hitam Ukir Naga Phoenix

    Hanya di resize tanpa editan sama sekali, kami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya. Bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

    Hak Cipta Gambar Foto.

    Gambar Foto Produk merupakan foto asli dari Pusaka Dunia sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin. dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia. Harap Waspada Penipuan Online, Baca Ciri Ciri Toko Online Terpercaya

    Cara Perawatan Giok Hitam Ukir Naga Phoenix Secara Gaib

    Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

    Cara Perawatan Giok Hitam Ukir Naga Phoenix Secara Fisik.

    Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

    Pantangan Mustika

    Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

    Mantra Bacaan Mustika

    Tidak ada karena merupakan Mustika Asli Alam dan Bukan Isian atau Asmaan. sehingga sudah efektif mempunyai kandungan energi bertuah sejak penarikan tanpa harus membaca mantra apapun, tanpa doa khusus dan jika menggunakan doa sesuai keyakinan anda.

    Efek Samping Mustika

    Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

    Penerima Warisan Mustika

    Bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun, proses pemberian warisan Mustika cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam.

    Harga Mahar Giok Hitam Ukir Naga Phoenix

    Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

    Keaslian Mustika

    Tidak perlu kuatir karena kami memberikan Jaminan 100% Asli, Dijamin Natural Alami, dan Dijamin Bukan Sintetis.

    Garansi Mustika

    Terbukti Tidak Asli Batu Mustika Garansi Uang Kembali 3X Lipat dari mahar yang anda bayarkan, selengkapnya bisa baca di menu Wajib Baca Pusaka Dunia.

    Sertifikat Mustika

    Apabila anda masih kurang yakin dan kurang percaya dengan keaslian batu mustika tersebut, kami bisa membantu untuk menguji keasliannya di laboratorium batu mustika / gemstote sehingga anda akan mendapatkan sertifikat yang menjamin batu mustika tersebut natural asli alam.

    Himbauan Pembeli Mustika

    Mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang mustika tersebut.


    Tag: , ,

    Dapatkan Update Terbaru
    Daftar newsletter