EN
ID
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • Status Order
  • Tlp: +6281222886456
  • SMS/WA: +6285293988885
  • Line : pusakadunia
  • BBM : PUSAKA
  • Telegram: pusakadunia
  • admin@pusakadunia.com

Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu Kategori: Gelang Pusaka Bertuah | 272 Kali Dilihat

Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu Reviewed by @pus4k4 on . This Is Article About Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu

Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu merupakan gelang pusaka yang terbuat dari buah rotan yang memang sangat jarang untuk didapatkan. Gelang pusaka tersebut sangat indah motifnya, selain itu gelang pusaka tersebut memiliki energi spiritual yang sangat kuat dan besar. Pusaka… Selengkapnya »

Rating: 1.0
    Harga:Rp 450.000Kode Produk: P6167
    Stok Tersedia
    25-11-2017
    Berat : 0.04 Kg
    Order via SMS

    +6285293988885

    Format Order SMS : KODE PRODUK # NAMA ANDA # ALAMAT
    Pemesanan Juga dapat melalui :
    Detail Produk "Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu"

    Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu

    Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu

    Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu

    Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu merupakan gelang pusaka yang terbuat dari buah rotan yang memang sangat jarang untuk didapatkan. Gelang pusaka tersebut sangat indah motifnya, selain itu gelang pusaka tersebut memiliki energi spiritual yang sangat kuat dan besar. Pusaka gelang tersebut motifnya bagaikan bintik-bintik kulit macan tutul yang indah serta elegan.

    Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu ini mempunyai Khasiat Insya Allah untuk mendatangkan kekuatan gaib tingkat tinggi, ditakuti bangsa jin dan siluman menjadi sahabat, memudahkan memikat hati, menundukan sukma, memudahkan membuka mata batin mengetahui keberadaan makhluk astral, mengusir jin kafir, dijauhkan dari gangguan jin kafir dan setan, menangkal gangguan sihir, mengembalikan serangan sihir pada penyerang, membersihan rumah dari gangguan jin kafir/jahat, memberikan pagar gaib, tolak bala dari gangguan jin kafir dan ilmu hitam sekuat apapun tidak mampu menembusnya.

    Berasal Dari Bahan : Buah Rotan.
    Ukuran Bulatan : +- 12x12x12 Milimeter.
    Ukuran Gelang : +- 18 Centimeter ( Elastisitas 3-7 Centimeter )
    Stok produk Gelang Buah Rotan ini : Jumlah Terbatas, dan yang dikirim merupakan stok terakhir. Untuk corak motif serat dan warna hampir sama namun tidak sama persis seperti yang difoto. Foto tersebut merupakan sebagian produk gelang pusaka tersebut.

    Jika anda berminat dengan Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu ini sebutkan pada admin Kode Produk P6167.

    Keterangan Tambahan : Insyaallah Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu ini sama dengan yang dijual oleh Paranormal / Pakar Spiritual dengan harga jutaan, silahkan buktikan! Kami menjual Produk Asli Nyata dan tidak menjual mitos atau cerita apapun termasuk Khasiat Nyata hanya Sang Pencipta yang berhak atas itu.

    Rotan.

    Rotan adalah sekelompok palma dari puak (tribus) Calameae yang memiliki habitus memanjat, terutama Calamus, Daemonorops, dan Oncocalamus. Puak Calameae sendiri terdiri dari sekitar enam ratus anggota, dengan daerah persebaran di bagian tropis Afrika, Asia dan Australasia. Ke dalam puak ini termasuk pula marga Salacca ( misalnya salak), Metroxylon (misalnya rumbia/sagu), serta Pigafetta yang tidak memanjat, dan secara tradisional tidak digolongkan sebagai tumbuhan rotan.

    Batang rotan biasanya langsing dengan diameter 2–5 cm, beruas-ruas panjang, tidak berongga, dan banyak yang dilindungi oleh duri-duri panjang, keras, dan tajam. Duri ini berfungsi sebagai alat pertahanan diri dari herbivora, sekaligus membantu pemanjatan, karena rotan tidak dilengkapi dengan sulur. Suatu batang rotan dapat mencapai panjang ratusan meter. Batang rotan mengeluarkan air jika ditebas dan dapat digunakan sebagai cara bertahan hidup di alam bebas. Badak jawa diketahui juga menjadikan rotan sebagai salah satu menunya.

    Sebagian besar rotan berasal dari hutan di Indonesia, seperti Sumatra, Jawa, Borneo, Sulawesi, dan Nusa Tenggara. Indonesia memasok 70% kebutuhan rotan dunia. Sisa pasar diisi dari Malaysia, Filipina, Sri Lanka, dan Bangladesh.

    Rotan cepat tumbuh dan relatif mudah dipanen serta ditransprotasi. Ini dianggap membantu menjaga kelestarian hutan, karena orang lebih suka memanen rotan daripada kayu.

    Hubungi Kami di :
    PIN BBM : PUSAKA
    Telephone : +6281 222 886 456
    Sms : +6285 2939 88885
    WhatsApp : +6285 2939 88885
    Line : pusakadunia
    WeChat : pusakadunia
    Instagram : pusakadunia

    Gambar Foto Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu.
    hanya di resize tanpa editan sama sekali, kami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya.
    Bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

    Hak Cipta Gambar Foto.
    Gambar Foto Produk Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu merupakan foto asli dari Pusaka Dunia sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin, dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia. Harap Waspada Penipuan Online, Baca Ciri Ciri Toko Online Terpercaya

    Cara Perawatan Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu Secara Gaib

    Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik.
    Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu).
    Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi spiritual kurang maksimal.

    Cara Perawatan Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu Secara Fisik
    Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta barang antik. Cara Perawatan secara fisik cukup disimpan ditempat yang kering tidak lembab.

    Pantangan Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu.
    dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka pusaka tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

    Mantra Bacaan Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu.
    tidak ada mantra apapun dan doa sesuai keyakinan dan agama masing masing.

    Efek Samping Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu.
    saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

    Penerima Warisan Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu.
    bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun, proses pemberian warisan pusaka cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam.

    Harga Mahar Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu.

    sangat terjangkau bukan karena pusaka murahan, namun kami memaharkan pusaka yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

    Keaslian Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu.
    tidak perlu kuatir karena kami memberikan Jaminan 100% Asli, Dijamin Natural Alami, dan Dijamin Bukan Sintetis.

    Himbauan Pembeli Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu.
    mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Gelang Buah Rotan Pusaka Orang Sakti Tempo Dulu


    Tag: ,

    Dapatkan Update Terbaru
    Daftar newsletter