EN
ID
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • Status Order
  • Tlp: +6281222886456
  • SMS/WA: +6285293988885
  • Line : pusakadunia
  • BBM : PUSAKA
  • Telegram: pusakadunia
  • admin@pusakadunia.com

Gantungan Kunci Antik Kaki Biawak Kategori: Barang Antik | 8 Kali Dilihat

Gantungan Kunci Antik Kaki Biawak Reviewed by @pus4k4 on . This Is Article About Gantungan Kunci Antik Kaki Biawak

Gantungan Kunci Antik Kaki Biawak Gantungan Kunci Antik Kaki Biawak ini adalah salah satu produk pusaka kaki biawak yang didesain khusus menjadi gantungan kunci, jadi tak ada yang mengira bahwa sesungguhnya ini bukanlah gantungan kunci biasa melainkan pusaka yang unik. Gantungan Kunci Antik Kaki Biawak Tersebut Memiliki ukuran 142x60x29 Milimeter.… Selengkapnya »

Rating:
    Harga:Rp 45.000Kode Produk: P5295
    Stok Tersedia
    13-08-2017
    Berat : 0.2 Kg
    Order via SMS

    +6285293988885

    Format Order SMS : KODE PRODUK # NAMA ANDA # ALAMAT
    Pemesanan Juga dapat melalui :
    Detail Produk "Gantungan Kunci Antik Kaki Biawak"

    Gantungan Kunci Antik Kaki Biawak

    Gantungan Kunci Antik Kaki Biawak

    Gantungan Kunci Antik Kaki Biawak

    Gantungan Kunci Antik Kaki Biawak ini adalah salah satu produk pusaka kaki biawak yang didesain khusus menjadi gantungan kunci, jadi tak ada yang mengira bahwa sesungguhnya ini bukanlah gantungan kunci biasa melainkan pusaka yang unik.

    Gantungan Kunci Antik Kaki Biawak Tersebut Memiliki ukuran 142x60x29 Milimeter.
    Stok Produk Gantungan Kunci Antik Kaki Biawak 1 buah.
    Foto produk dilakukan masing masing kaki biawak, dan tidak difoto secara massal, jadi yang dikirim sama dengan yang ada di foto.

    Khasiat Manfaat Gantungan Kunci Antik Kaki Biawak dipercaya guna membuka aura pemilik semakin berwibawa dan disegani orang sekitar.

    Jika anda berminat dengan Gantungan Kunci Antik Kaki Biawak ini sebutkan pada admin Kode Produk P5295.

    Dan jika ada harga dibawah ini kemungkinan palsu, terbuat dari plastik.
    Dijamin Asli Kaki Hewan Biawak.

    Pusaka Dunia Menjual Gantungan Kunci Antik Kaki Biawak berkualitas dan bukan Gantungan Kunci Antik Kaki Biawak murahan sehingga jangan samakan dengan produk Gantungan Kunci Antik Kaki Biawak yang dijual di pasaran.

    Call CenterKaki Biawak Dijamin Asli
    Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
    PIN BBM : PUSAKA
    Telephone : +6281 222 886 456
    Sms : +6285 2939 88885
    WhatsApp : +6285 2939 88885
    Line : pusakadunia
    WeChat : pusakadunia
    Instagram : pusakadunia

    Biawak
    Biawak adalah sebangsa reptil yang masuk ke dalam golongan kadal besar, suku biawak-biawakan (Varanidae). Biawak dalam bahasa lain disebut sebagai bayawak (Sunda), menyawak atau nyambik (Jawa), berekai (Madura), dan monitor lizard atau goanna (Inggris).

    Macam Biawak

    Biawak banyak macamnya. Yang terbesar dan terkenal ialah biawak komodo (Varanus komodoensis), yang panjangnya dapat melebihi 3 m. Biawak ini, karena besarnya, dapat memburu rusa, babi hutan dan anak kerbau. Bahkan ada kasus-kasus di mana biawak komodo menyerang manusia, meskipun jarang. Biawak ini hanya menyebar terbatas di beberapa pulau kecil di Nusa Tenggara, seperti di p. Komodo, p. Padar, p. Rinca dan di ujung barat p. Flores.

    Biawak Yang Sering Ditemui.
    Biawak yang kerap ditemui di desa-desa dan perkotaan di Indonesia barat kebanyakan adalah biawak air dari jenis Varanus salvator. Panjang tubuhnya (moncong hingga ujung ekor) umumnya hanya sekitar 1 m lebih sedikit, meskipun ada pula yang dapat mencapai 2,5 m.

    Habitat dan Makanan Biawak
    Biawak umumnya menghuni tepi-tepi sungai atau saluran air, tepian danau, pantai, dan rawa-rawa termasuk rawa bakau. Di perkotaan, biawak kerap pula ditemukan hidup di gorong-gorong saluran air yang bermuara ke sungai.
    Biawak memangsa aneka serangga, ketam atau yuyu, berbagai jenis kodok, ikan, kadal, burung, serta mamalia kecil seperti tikus dan cerurut. Biawak pandai memanjat pohon. Di hutan bakau, biawak kerap mencuri telur atau memangsa anak burung. Biawak juga memakan bangkai, telur kura-kura, penyu atau buaya.


    Tag:, ,

    Dapatkan Update Terbaru
    Daftar newsletter