Beranda » Blog » Seputar Keris Omyang Jimbe Tambah Beras

Seputar Keris Omyang Jimbe Tambah Beras

Diposting pada 22 Agustus 2016 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 685 kali

Ini adalah artikel Seputar Keris Omyang Jimbe Tambah Beras, Harga Keris Omyang Jimbe, Omyang Jimbe Asli, Omyang Jimbe Blitar, Keris Omyang Jimbe Asli, Keris Pusaka Omyang Jimbe, Ciri Ciri Keris Omyang Jimbe Asli, Pesugihan Omyang Jimbe, Keris Omyang Jimbe Asli Kuno, Cara Menggunakan Keris Omyang Jimbe, Jual Beli Omyang, Cara Proses Keris Omyang Jimbe, Ciri Ciri Keris Omyang Jimbe Asli, Keris Omyang Jimbe Darah, Keris Omyang Jimbe Luk 13.

Keris Omyang Jimbe sama dengan Keris Putut Kembar adalah Keris Pusaka Sakti yang banyak dicari. Kenapa Keris itu dinamakan Omyang Jimbe karena konon Pencipta Keris Omyang Jimbe bernama Mpu Umyang. Keris Omyang Jimbe bisa Menambah Beras adalah mitos berlebihan yang berkembang diera jaman ini, Hakekat sebenarnya menambah beras pada jaman dulu orang yang disebut kaya apabila ia memiliki Gentong yang besar untuk menyimpan beras dan gentong itu selalu ada berasnya alias tidak pernah kekurangan. Jadi orang kaya jaman dulu dengan sekarang sangat berbeda wujud kekayaan tetapi sama arti.
Nah kenapa Keris Omyang Jimbe dikenal menambah beras karena orang-orang kaya jaman dulu sukses dalam bertani dan panen beras serta hidup tidak pernah kekurangan karena mereka Mempunyai Keris Omyang Jimbe yang tuahnya bisa menambah beras secara spiritual bukan secara fisik.
Jadi boleh anda berfikir mistik tapi yaa.. nalar harus dikedepankan agar tidak tersesat dalam kemusyrikan. Logikanya… kalau keris omyang jimbe bisa menambah beras secara fisik tanpa harus bertani, indonesia tidak perlu mengimpor beras dan tidak perlu bertani karena Keris Omyang Jimbe akan menambah beras setiap hari he he he…..

Khasiat Keris Omyang Jimbe
Keris Omyang Jimbe Asli jika diterapkan dikehidupan sekarang tuahnya membawa pemilik dalam kesuksesan besar, hidup tidak pernah kekurangan, rejeki selalu lancar, membuka usaha dan bisnis apapun diberi kemudahan, kemudahan meraih pangkat jabatan, terhindar dari bencana, kekebalan dan mengembalikan serangan gaib, kewibawaan, pengasihan mpu omyang, keharmonisan rumah tangga, sukses dalam pertanian, mudah mengatur bawahan dan atasan, bisa mengundang bala bantuan jin, menguasai bangsa jin,  dan masih banyak tuah lainnya. Namun semua itu bisa terjadi karena Tuhan Yang Maha Esa.

Keris Pusaka Omyang Jimbe sangat banyak diminati karena khasiat, legenda dan langkanya, anda harus bisa Memilih Keris mana Omyang Jimbe Keris Kamardikan dengan Omyang Jimbe Keris Asli Kuno.

Saksikan Video Keris Omyang Jimbe Tambah Beras

Dibawah ini contoh Gambar Foto Keris Pusaka Omyang Jimbe.

keris-pusaka-omyang-jimbe keris-pusaka-omyang-jimbe_03keris-pusaka-omyang-jimbe_01 keris-pusaka-omyang-jimbe_02  keris-pusaka-omyang-jimbe_04 keris-pusaka-omyang-jimbe_05 keris-pusaka-omyang-jimbe_06 keris-pusaka-omyang-jimbe_08 keris-pusaka-omyang-jimbe_09 keris-pusaka-omyang-jimbe_10 keris-pusaka-omyang-jimbe_11 keris-pusaka-omyang-jimbe_12 keris-pusaka-omyang-jimbe_13

Seputar Keris Omyang Jimbe Tambah Beras

Seputar Keris Omyang Jimbe Tambah Beras

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja