Batu Kecubung Ungu Ukuran Kecil Kategori: Batu Permata Bertuah » Mustika Bertuah Sakti | 2779 Kali Dilihat

Batu Kecubung Ungu Ukuran Kecil Reviewed by Pusaka Dunia on . This Is Article About Batu Kecubung Ungu Ukuran Kecil

Batu Mustika Kecubung Ungu Ukuran Kecil. Khasiat, Tuah, Manfaat Insya Allah untuk pembuka aura yang biasa artis gunakan, mengilangkan energi negatif dalam tubuh, tampil menarik mempesona, pemikat tingkat tinggi, memudahkan mencari rejeki, kelancaran dalam karir dan bisnis, pagar dari guna-guna. Produk Jenis ini bernama Batu Akik Kecubung. Produk jenis ini… Selengkapnya »

Rating: 1.0
    Harga:Rp 200.000Kode Produk: 3167
    Stok Tersedia
    01-01-2018
    Berat : Kg
    Order via SMS

    +6285293988885

    Format Order SMS : KODE PRODUK # NAMA ANDA # ALAMAT
    Pemesanan Juga dapat melalui :
    Detail Produk "Batu Kecubung Ungu Ukuran Kecil"

    Batu Mustika Kecubung Ungu Ukuran Kecil.
    Khasiat, Tuah, Manfaat Insya Allah untuk pembuka aura yang biasa artis gunakan, mengilangkan energi negatif dalam tubuh, tampil menarik mempesona, pemikat tingkat tinggi, memudahkan mencari rejeki, kelancaran dalam karir dan bisnis, pagar dari guna-guna.
    Produk Jenis ini bernama Batu Akik Kecubung.
    Produk jenis ini ditemukan Tahun 1528.
    Tingkat Kekerasan 7 Mohs.
    Ukuran : 9x6x3 milimeter.
    Jaminan : Dijamin Asli / Bukan Sintetis (Palsu).
    Garansi : Uang Mahar Kembali jika terbukti Sintetis (Palsu).
    Gambar : Foto Asli Tanpa Editan, Size diperkecil agar mudah diakses.
    Stok Produk ini : Jumlah Terbatas.
    Asal Usul : Penarikan Alam.
    3167

    Keterangan Tambahan : Batu Kecubung ini merupakan Batu Jenis Amethyst dan Amethyst adalah berbagai kristal quartz yang berwarna ungu (kecubung ungu), batu ini sering digunakan untuk perhiasan. Kecubung ungu ini adalah sebuah batu cantik berwarna ungu, dan karena kecantikannya sampai abad ke-18, amethyst atau batu kecubung ungu termasuk dalam batu permata paling berharga bersama dengan batu berlian, batu safir, batu ruby, dan batu zamrud. Nilai amethyst mulai memudar ketika Bangsa Eropa menemukan Benua Amerika, dan menmukan banyak deposit amethyst di wilayah Amerika Selatan, seperti di wilayah Brazil, Bolivia, dan Uruguay pada zaman modern.

    Nama amethyst berasal dari Bahasa Yunani Kuno ἀ a-yang berarti tidak dan methustos μέθυστος yang berarti keracunan atau mabuk, menurut keyakinan batu ini melindungi pemiliknya dari mabuk dan racun. Orang-orang Yunani dan Romawi kuno mengenakan wadah air minum dari amethyst karena yakin bahwa hal ini akan mencegah keracunan.

    Seorang penyair Perancis Remy Belleau (1528–1577) , menciptakan menceritakan bahwa Bachus, yaitu seorang Dewa Mabuk Tuak dan Anggur jatuh cinta pada Amethyste seorang wanita yang menolak cintanya. Amethyste berdoa kepada para dewa, agar dapat mempertahankan kesuciannya. Dewi Diana mengabulkan doanya dan mengubahnya menjadi sebuah batu putih. Bachus menuangkan aggur pada batu tersebut sebagai tanda penghormatan, dan batu itu pun berubah warna menjadi ungu. Variasi lain dari cerita di atas adalah Dewa Dionysius yang sebelumnya dihina oleh seorang manusia, bersumpah untuk membunuh manusia manapun yang ditemuinya, dan menciptakan harimau – harimau buas. Ternyata kemudian dia bertemu dengan Amethystos, seorang wanita cantik yang sedang dalam perjalanan menuju Kuil Dewa Artemis. DewaArtemis menyelamatnya nyawa wanita tersebut dengan mengubahnya menjadi sebuah kristal quartz. Dionysius kemudia menangis menyesali aksinya ketika melihat patung kristal cantik tersebut, dan air matanya merubah warna kristal tersebut menjadi ungu. Walaupun kisah Dionysius tersebut tidak didapatkan di kisah – kisah klasik tetapi menurut catatan sejarah Rhea memang memberikan kristal kecubung ungu atau amethyst pada Dionysius untuk menjaganya dari mabuk.

    Silahkan daftarkan dan buka Email anda untuk Verifikasi jika ingin berlangganan berita kami setiap hari yang akan dikirim via email.

    Dengan memiliki Mustika Bertuah ini Insya Allah akan membuat kehidupan anda lebih baik dan lebih berkembang positif daripada tidak mempunyai Mustika Bertuah sama sekali.

    Jika anda sudah mempunyai Mustika/Pusaka jenis apapun dengan menambah Mustika Bertuah ini Insya Allah akan menambah kekuatan Mustika/Pusaka anda menjadi berlipat ganda lebih kuat dan akan lebih cepat mencapai puncak kesuksesan sesuai harapan.

    Mustika Bertuah ini bisa dimiliki siapapun, agama apapun, tidak ada pantangan apapun karena kekuatan yang terkandung didalamnya alami dan bukan asmaan/isian.

    Batu Mustika ini bisa dimiliki bagi Pecinta Mustika Bertuah maupun Pecinta Batu Permata, sebutan nama Mustika bagi orang yang mengutamakan khasiat sedang nama Batu Permata mengutamakan keindahan Batu Mulia. Penjelasan Tentang Mustika Bertuah dan Batu Permata Apa Bedanya

    Sertifikat Batu Mustika :
    Apabila anda ingin Batu Mustika ini di tes di laboratorium terlebih dahulu sehingga batu mustika ini menjadi bersertifikat keaslian, kami bersedia melayani dengan waktu penelitian kurang lebih 1-2 minggu. Apabila dalam penelitian dinyatakan palsu maka kami akan kembalikan uang anda sepenuhnya. Tapi jika anda sudah percaya dengan kami hal itu tidak harus dilakukan karena Garansi Asli dari kami berlaku selamanya.

    Dalam semua ajaran disebutkan bahwa Tuhan tidak akan mengubah nasib manusia jika manusia tidak berusaha, mempunyai salah satu produk bertuah bagian dari usaha walaupun kita tahu tidak ada satu bendapun yang bisa merubah nasib manusia kecuali Tuhan Berkehendak untuk merubahnya.

    Call Center.
    BBM : 2B188008.
    SMS : +6285 2939 88885.

    Wajib Baca Tentang Batu Mustika Garansi Uang Kembali dan Cara Memilih Batu Mustika

    Warning!
    Mohon waspada dan hati-hati mengingat banyak Penjual tidak bertanggung jawab mengambil foto produk dan copy tulisan kami demi keuntungan dia semata. Apabila ada Foto dan tulisan produk kami di penjual lain dipastikan dia Penjual Palsu/Penipuan Online!!!

    Batu Kecubung Ungu Ukuran Kecil Batu Kecubung Ungu Ukuran Kecil


    Dapatkan Update Terbaru
    Daftar newsletter