Beranda » Blog » Khasiat Mistik Kambing atau Domba

Khasiat Mistik Kambing atau Domba

Diposting pada 8 Desember 2016 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 332 kali

Khasiat Mistik Kambing atau Domba
Tak ada satupun jenis mahluk ciptaan tuhan yang tidak memiliki manfaat. Demikian pula dengan keberadaan hewan disekeliling kita.Secara jasmaniah, mungkin kekuatan tersembunyi mereka tidaklah nampak, Akan tetapi, apabila batin kita telah peka terhadap seluruhgejala alamiah di dunia ini, maka kita akan dapat mengetahui seluruh firasat yang ada dibalik semua peristiwa atau keberadaan mahluk tersebut.

USIR JIN
Tulis rajah ini pada kulit domba gibas dan tanamlah pada tempatyang terasa banyak terdapat jinnya.SAKIT MATAPangganglah hati kambing kacangan diatas bara api. Ambil busanyadan campur dengan merica halus.Gunakan untuk celakan.

PAGAR TEMPAT DARI JENGLOT
Sembelihlah seekor kambing dan kucurkan darahnya dilokasi yanghendak anda pagari dari pengaruh jenglot.STRESS / GANGGUAN JIWABuatlah bubur sungsum berlauk hati kambing gibas goreng danmakanlah rutin hingga sembuh.

MEMECAH BELAH MUSUH
Tulis azimat ini dan masukkan bersama-sama dengan hati dombadalam ketel atau kendi yang disumbat. Tanamlah dilokasi musuh.

MELEBATKAN BUAH TANAMAN
Tulis ayat ini pada kertas putih polos. Masukkan dalam tanduk kambing gibas yang telah disembelih secara islami. Tanamlah dibawah pohon tersebut.

Khasiat Mistik Kambing atau Domba

Khasiat Mistik Kambing atau Domba

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja