+6281222886456
+6285 2939 88885
+6285 2939 88885
PUSAKA
admin@pusakadunia.com
Pusaka Dunia
Menu

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Selesai Belanja

Seram Lebuhraya Karak Malaysia

Senin, Mei 18th 2015.

Seram Lebuhraya Karak MalaysiaJalan tol karak memang agak berpuaka dan berbagai kematian melibatkan kecelakaan maut terjadi di jalan raya tersebut. Bukan hanya kecelakaan, bahkan berbagai cerita penampakan makhluk halus juga dilaporkan oleh sopir yang penuh lalu di rute tersebut. Untuk informasi Anda, lebuhraya karak mulai dibangun pada 1970 dan mulai dibuka untuk umum pada 1977. Jalan ini menghubungkan Kuala Lumpur dengan Karak dan jaraknya lebih kurang 60.0 km. Jalan ini memiliki sepasang terowongan di daerah resor terkenal yaitu Genting Highland.

Laju Volkswagen Kuning

Kisah sebuah mobil Volkswagen kuning yang dianggap berhantu, yang sering mengganggu perjalanan di sekitar lebuhraya Karak. Hantu Volkswagen kuning ini mulai menganggu kendaraan di jalan raya sejak tahun 1956, tetapi tidak signifikan dan masyarakat masih belum menganggap itu sesuatu yang mengaibkan.

Seram Lebuhraya Karak MalaysiaTapi sejak lebuhraya Utara Selatan dibangun melintasi area yang dinamakan Jelapang, sejak itulah hantu Volkswagen kuning semakin signifikan muncul dengan mengganggu kendaraan yang lalu lalang di situ. Penyebabnya terpercaya dimulai dari sebuah kisah seorang isteri curang yang telah membunuh suaminya dengan kejam dan kemudian merampas mobil Volkswagen kuning milik suaminya.

Sang suami mati sambil menyimpan rasa dendam yang membara untuk memiliki semula Volkswagen kuning tersebut. Kenyataannya, jika benar hantu Volkswagen kuning ini ada dan pernah dilihat orang, maka itu adalah jin (keturunan iblis yang bergelar goblin), bukan si suami malang yang mati dibunuh kejam.

Volkswagen ini akan muncul secara tiba-tiba dan jika pengemudi memotong mobil tersebut, ia akan berada di depan secara mendadak. Terpercaya, kecelakaan terjadi karena gangguan Volkswagen kuning.

Menurut pengalaman seorang pelajar UIA yang datang dari Gombak menuju ke Temerloh dengan motor pernah melalui dan tersermpak dengan mobil kuning di jalan raya itu pada tahun 2009 pada waktu senja sekitar jam 7.30. Karena beliau mengetahui akan misteri tersebut, ia hanya ambil langkah tenang dan tidak memotong mobil tersebut. Mobil tersebut bergerak tanpa sopir …

Pontianak Berlakon

Tanpa pikir panjang, pintu mobil ditutup dan Saifullah menekan pedal gas semaunya. Malik menekup muka, Azizi pula menenangkannya. Jendela yang sebelum itu dibiarkan terbuka cepat ditutup. Hadi bertanya, apa yang mereka nampak dan kenapa ketakutan sampai begitu sekali.

“Aku rasa aku nampak vampir. Dia tengah berbaring terlentang atas but mobil kau tapi muka dia menghadap kita. “Waktu aku toleh ke belakang tadi, mata aku benar-benar nampak matanya,” kata Saifullah ketika menceritakan detik cemas dia dan teman-temannya disapa makhluk halus di Highway Karak.

Seram Lebuhraya Karak MalaysiaSetelah mendengar pengakuan temannya, Saifullah mencoba memberanikan diri untuk melihat ke cermin pandang belakang namun tidak ada yang terlihat. Hadi pula mencoba pandang ke belakang melalui cermin sisi. “Pul, betullah. Aku nampak ada ‘benda’ dekat belakang, “kata Hadi. Mendengarkan katanya, kami semua tidak putus membaca kalimah al-Quran. Hadi pula beberapa kali mengalunkan azan dalam waktu 15 menit, “ujar Saifullah.

Bila keadaan menjadi tenang, baru empat sekawan ini mengerti mengapa truk dan mobil yang melewati mereka menyalakan lampu besar. “Mungkin mereka nak beritahu kita pasal lembaga tersebut, tetapi kita yang tak mengerti. Mujur juga mereka masih bisa mengendalikan kendaraan karena panik dan takut ekstrim juga bisa mengundang kecelakaan, “jelasnya yang hingga kini mengelak untuk melalui Highway Karak pada waktu malam.

Tidak menolak keberadaan entitas di rute tersebut, banyak yang berpendapat area di sepanjang jalan raya tersebut memang keras. Melalui pencarian di beberapa blog yang menampilkan cerita seram, sudah banyak yang disakat oleh makhluk halus terutama jika menggunakannya pada waktu malam.

Ada yang mengaitkan gangguan-gangguan tersebut terjadi akibat kejadian kecelakaan maut yang sering terjadi di situ. Ada juga yang berpendapat, daerah tersebut memang ‘keras’ karena ia adalah situs asal pemakaman lama.

Budak Jantan Sesat Cari Emak

Pada suatu malam, ada seorang pria yang berasal dari Kuala Lumpur ingin pulang ke rumah pada waktu malam. Seringkali banyak orang memilih untuk menggunakan jalan raya Karak pada waktu malam karena ingin menghindari kemacetan jalan raya dan juga bahang panas matahari.

Seram Lebuhraya Karak MalaysiaNamun, pria ini yang begitu suci pemikirannya dari kisah-kisah hantu di jalan raya Karak terlalu penat pada malam itu, lalu memilih untuk berhenti mengemudi dan tidur di dalam mobil di tepi jalan. Silap besar! Itulah yang terjadi. Mungkin Uncle Seeker bisa menggunakan ide ini untuk mendeteksi keberadaan entitas dan bukti keberadaan hantu di Highway Karak.

Baru saja beberapa menit dia terlelap, dia kembali dikejutkan dengan suara ketukan jendela dari luar. Ternyata ada seorang anak yang menatapnya tanpa berkedip dan bertanya di mana ibunya.

Pengemudi itu masih memiliki naluri yang kuat. Nalurinya kuat mengatakan dia harus menghidupkan mesin mobil dan memacu dan jangan mempedulikan budak misteri itu. Pengemudi itu pun langsung meninggalkan tempat tersebut dengan mobil yang dipecut laju. Dari cermin belakang mobilnya, dia melihat anak itu masih mengejar dengan cepat meskipun pada saat itu mobil sopir itu sedang bergerak pada kecepatan melebihi batas kecepatan nasional. Budak itu masih lagi mampu membuntuti mobilnya dan sempat lagi bersaing berdampingan dengan sopir mobil itu. Budak itu terus bertanya dan bertanya jika sopir itu tahu di mana ibunya.

Kemudian sebuah mobil polisi patroli pun muncul lalu membuntuti mobil pria itu. Ketika itulah hantu budak sesat cari ibu itu menghilang. Pria ketakutan dari Kuala Lumpur itu pun menceritakan semuanya kepada polisi. Polisi mengatakan pria tersebut:

Pada suatu ketika dahulu, ada kecelakaan terjadi di sini. Kecelakaan itu terjadi diduga karena penumpang di dalam mobil tersebut tidak memaki sabuk pengaman keselamatan saat berkendara. Dalam kecelakaan itu, ibu ke anak tersebut telah dibuang dari mobilnya. Sementara budak tersebut tetap di dalam mobil. Karena hal itu, anak itu pun berkeliaran mencari ibunya hingga kini.

Pria ketakutan dari Kuala Lumpur itu pun bertanya bila peristiwa itu terjadi. Polisi itu mengatakan, lama sudah.

Pria itu merasa aneh kenapa anak itu tidak membesar. Polisi itu pun mengatakan, kalau dah namanya hantu, seratus tahun lagi pun macam itulah rupanya.

Begitulah kisah hantu budak sesat cari emak di jalan raya Kuala Lumpur. Ada orang kata saat kecelakaan itu terjadi, anak itu yang duduk di bagian depan, sementara ibunya sebagai sopir. Dalam kecelakaan itu, cermin pecah dan kaca menusuk ke mata anak itu.

Produk terbaru

Rp 650.000
Order Sekarang » SMS : +6285 2939 88885
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeP3774
Nama BarangMustika Mani Gajah Jernih Istimewa
Harga Rp 650.000
Lihat Detail
Rp 475.000 575.000
Order Sekarang » SMS : +6285 2939 88885
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeP3773
Nama BarangMustika Mani Gajah Super Usia Jutaan Tahun
Harga Rp 475.000 575.000
Anda HematRp 100.000 (17.39%)
Lihat Detail
Rp 485.000
Order Sekarang » SMS : +6285 2939 88885
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeP3772
Nama BarangKeris Balebang Pamor Ron Genduru
Harga Rp 485.000
Lihat Detail
Rp 700.000
Order Sekarang » SMS : +6285 2939 88885
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeP3771
Nama BarangKeris Mundarang Bertuah Ampuh
Harga Rp 700.000
Lihat Detail
Rp 575.000
Order Sekarang » SMS : +6285 2939 88885
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeP3769
Nama BarangMustika Merah Delima Belum Memiliki Sertifikat
Harga Rp 575.000
Lihat Detail
Rp 475.000
Order Sekarang » SMS : +6285 2939 88885
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeP3768
Nama BarangMustika Raja Khodam Yang Ganas
Harga Rp 475.000
Lihat Detail
Rp 450.000
Order Sekarang » SMS : +6285 2939 88885
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeP3767
Nama BarangMustika Regul Putih Untuk Mancing
Harga Rp 450.000
Lihat Detail