Beranda » Blog » Khasiat Madu Asli Sejuta Manfaat

Khasiat Madu Asli Sejuta Manfaat

Diposting pada 22 Maret 2015 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 405 kali

Khasiat Madu Asli Sejuta Manfaat yang sudah mendunia diantaranya ;
Madu Asli Membantu Pembentukan Darah.
Madu lebah menyediakan banyak energi yang dibutuhkan tubuh untuk pembentukan darah. Lebih jauh lagi, ia membantu pembersihan darah. Madu berpengaruh positif dalam mengatur dan membantu peredaran darah. Madu juga berfungsi sebagai pelindung terhadap masalah pembuluh kapiler dan arteriosklerosis.

Khasiat Madu Asli Sejuta ManfaatMadu Asli Untuk Membunuh Bakteri.
Sifat madu yang membunuh bakteri disebut “Efek Inhibisi”. Penelitian tentang madu menunjukkan bahwa sifat ini meningkat dua kali lipat bila diencerkan dengan air. Sungguh menarik bahwa lebah yang baru lahir dalam koloni diberi makan madu encer oleh lebah-lebah yang bertanggung jawab merawat mereka-seolah mereka tahu kemampuan madu ini.

Madu Asli Untuk Menghentikan Kerontokan Rambut.
Orang yang mengalami kerontokan rambut atau kebotakan dapat memakai campuran minyak zaitun hangat, 1 sendok makan madu sebelum mandi. Oleskan di kepala dan diamkan selama kira-kira 15 menit setelah itu baru dibasuh. Penelitian itu juga membuktikan ramuan yang didiamkan dikepala selama 5 menit pun tetap efektif.

Madu Asli Untuk Infeksi Kandung Kemih.
Selalu Campurkan 2 sendok makan madu ke dalam segelas air hangat kuku. Setelah itu diminum. Hal ini bisa membantu membunuh kuman-kuman dalam kandung kemih.

Fungsi Madu Asli Dalam Meredakan Sakit Gigi.
Lumuri dengan Madu pada bagian gigi yang sakit, atau kumur-kumur dengan madu asli akan meredakan dan membantu penyembuhan ketika sakit gigi.

Madu Asli Untuk Menurunkan Kolesterol.
Kadar kolesterol darah dapat diturunkan dengan selalu rutin mengkonsumsi madu ditambah dengan minyak zaitun dan Habbatussauda. Ramuan ini dapat mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Apabila Madu murni yang diminum sehari-hari dapat meringankan gangguan kolesterol.

Madu Asli Untuk Menyembuhkan Pilek.
Keluhan Pilek ringan dan berat dapat disembuhkan dengan 2 sendok makan Madu asli tambah air hangat kuku dan minum bersama minyak Habbatussauda setiap hari selama 3 hari. Ramuan ini dapat menyembuhkan hampir semua batuk dan pilek kronis serta membersihkan sinus.

Madu Asli Untuk Penyuburan Organ Intim Wanita.
Pengobatan Yunani dan Ayurveda telah menggunakan madu selama ratusan tahun untuk memperkuat semen (air mani = sperma) para pria. Dua sendok makan madu yang diminum secara teratur sebelum tidur akan berefek menyuburkan. Wanita yang sulit hamil sebaiknya secara teratur meminum madu yang memiliki kadar beepolen yang tinggi dalam membantu mengembalikan kesuburannya.

Madu Asli Untuk Mengobati Sakit Perut.
Madu yang dicampur air hangat dapat mengobati sakit perut juga dapat membersihkan perut.

Madu Asli Untuk Menghilangkan Kembung.
Penelitian yang dilakukan di India dan Jepang menyatakan bahwa madu yang diminum bersama kayu manis dapat mengurangi gas dalam perut.

Madu Asli Untuk Menghilangkan Bau Napas.
Apabila kita terbiasa mengkonsumsi madu 3×1 sendok yang dicampur dalam air hangat dapat membantu pencernaan dan membuat nafas tetap segar sehari penuh.

Madu Asli Bantu Penyembuhkan Sakit Kepala Migren/Vertigo/Sinus.
Minum campuran madu dan juice jeruk dapat menyembuhkan sakit kepala karena sinus.

Madu Asli Untuk Mengatasi Kelelahan.
Studi terakhir menunjukkan bahwa kandungan gula dalam madu lebih bermanfaat daripada merugi-kan bagi tubuh. Warga usia lanjut yang mengkonsumsi madu secara rutin, terbukti lebih bugar dan fleksibel. 3 sendok makan madu yang diminum dapat meningkatkan vitali-tas tubuh dalam seminggu.

Madu Asli Untuk Menyembuhkan Kanker.
Kanker perut dan tulang stadium lanjut dapat disembuhkan dengan madu. Pasien cukup minum 3×1 sendok makan madu dengan 1 sendok minyak zaitun dan Minyak Habbatussauda selama sebulan 3 kali sehari.

Madu Asli Untuk Menurunkan Berat Badan.
Diet madu merupakan program menurunkan berat badan yang akan memangkas lemak hingga 1,4 kilogram dalam satu minggu. Diet madu telah terbukti akan memperbaiki metabolisme tubuh Anda serta membakar lemak ketika terlelap di malam hari. Bila dilakukan secara teratur dapat mengurangi berat badan, bahkan bagi orang yang sangat gemuk.

Madu Asli Untuk Menyembuhkan Influenza.
Madu berisi kandungan alami yang membunuh kuman influenza dan menyembuhkan pasien dari flu. Maka minumlah madu ketika akan flu.

Manfaat Madu Asli Untuk Jerawat.
Oleskan 3 sendok makan madu dan 1 sendok minyak zaitun pada wajah sebelum tidur. Basuh keesokan harinya dengan air hangat. Bila dilakukan rutin setiap hari selama 2 minggu, akan menyembuhkan jerawat sampai ke akar-akarnya.

Madu Asli Untuk Infeksi Kulit.
Oleskan madu pada bagian kulit yang sakit atau yang terkena infeksi.

Madu Asli Untuk Mencegah Penuaan Dini.
Madu bersama Kurma ditambah zaitun dan Habbatussauda dan diminum tiap hari dapat mencegah penuaan dini. Ramuan ini membuat kulit segar dan halus serta mencegah penuaan.

Madu Asli Untuk Arthritis (Radang Sendi / Encok).
Minumlah 2 sendok makan madu bersama 1 sendok teh minyak habbat. Gunakan minyak habbat untuk pijat pada bagian yang sakit secara. Rasa sakit akan berkurang dalam waktu 1-2 menit. Atau penderita arthritis dapat minum 1 gelas air hangat dengan 2 sendok madu dan 1 sendok teh kecil bubuk kayu manis setiap hari, pagi dan malam. Bila diminum teratur, ramuan ini dapat mengobati penyakit arthritis kronis. menggunakan campuran 1 sendok makan madu dan ½ sendok teh bubuk kayu manis yang diberikan sebelum makan.

Madu Untuk Mengobati Penyakit Jantung.
Minumlah Madu Pahit Kuning bersama dengan minyak habbat dan minyak zaitun sebelum makan dan tidur setiap harinya. Madu Pahit Kuning ,habbat dan zaitun mengurangi kolesterol dalam pembuluh arteri, dan mengurangi resiko serangan jantung. Orang yang sudah terkena serangan jantung bila mengkonsumsi Madu Pahit Kuning setiap hari dapat terhindar dari serangan jantung kedua. Madu Pahit Kuning dikonsumsi secara teratur dapat memperlancar pernapasan dan memperkuat detak jantung.

Al Quran menegaskan khasiat madu ini, yakni : “Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia (QS 16:69).

Nabi Muhammad SAW bersabda: “Allah SWt telah meletakan berkah di dalam madu dan menjadikannya sebagai obat dari rasa nyeri, dan madu telah didoakan oleh 70 Nabi”.

Nabi Muhammad SAW bersabda: “Barangsiapa minum madu setiap bulan dengan niat melakukan nasehat Al-Qur’an, maka Allah SWT akan menyembuhkannya dari 77 penyakit”.

Nabi Muhammad SAW bersabda: “Barangsiapa ingin memiliki hafalan yang kuat hendaklah dia meminum madu”.

Nabi Muhammad SAW bersabda: “Sebaik-baik minuman ialah madu karena dia dapat mengkonsentrasikan hati dan menghilangkan dingin yang ada di dalam dada”.

Rasulullah SAW bersabda,” Hendaklah kalian menggunakan dua obat yaitu madu dan Al Qur’an.

Jika anda menginginkan Madu Dijamin Asli bisa melihat di menu Madu Murni

Tags: , , , ,

Khasiat Madu Asli Sejuta Manfaat

Khasiat Madu Asli Sejuta Manfaat

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja