Beranda » Blog » Khasiat Batu Akik Mustika Cempaka

Khasiat Batu Akik Mustika Cempaka

Diposting pada 17 September 2014 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 852 kali

batu_mustika_cempaka_1-200x200Khasiat Batu Akik Mustika Cempaka / Khasiat Semua Jenis Batu Cempaka Asli / Asal Usul Khasiat Batu Mustika Cempaka / Batu Cempaka Kuning / Khasiat Batu Cempaka / Batu Cempaka Madu / Batu Mustika Cempaka Madu / Batu Cempaka Sulaiman / Batu Cempaka Putih / Batu Cempaka Merah / Batu Cempaka Biru / Batu Akik Cempaka Sulaiman / Batu Akik Cempaka Biru / Batu Akik Cempaka Putih / Batu Akik Cempaka Merah / Batu Limau Manis / Batu Limau Manih / Batu Limau Madu / Batu Limau Manis Kuning / Batu Limau Manis Dan Khasiatnya / Batu Limau Daging / Batu Limau Manis Madu / Batu Limau Manis Combong / perbedaanya hanya pada istilah nama Batu Mustika saja karena setiap daerah mempunyai nama yang berbeda.

Batu Akik Cempaka adalah batu permata kristal yang terbentuk secara alami dari kumpulan meneral batu dan memilliki tingkatan kekerasan  1-10 skala mohs yang mempunyai nilai jual tinggi sebagai perhiasan yang eksotis.
Batu permata seperti akik cempaka ini tidak ditemukan disembarang tempat, artinya bahwa batu antik yang bisanya memiliki tingkat kekerasan diatas rata-rata hanya ditemukan pada tempat dan wilaya tertentu tertentu saja.

Misalnya seperti di Banten banyak ditemukan batu akik kalimaya dan merupakan salah satu jenis batu berharga yang memancarkan pesona dengan aneka warna yang muncul dari dalam batu dan membuat batu ini menjadi buruan para kolektor dan penyuka batu antik.

Demikian juga batu cempaka, jenis batu ini disukai banyak kolektor sebagai batu yang memiliki nilai tinggi dan konon memiliki daya magis yang tidak ditemukan pada jenis batu lain diantaranya kemampuannya memberikan daya dan energi bagi pemiliknya. Batu cempaka banyak ditemukan di wilayah lampung atau termasuk jenis batu lain seperti batu sungai dareh yang selama ini dikenal dengan batu giok kandi banyak ditemukan di penambangan sungai dareh Sumatera Barat.

Konon batu kristal alami seperti batu akik memiliki daya magis tersendiri sesuai dengan tingkat kekerasan dan warna batu, termasuk batu cempaka yang juga memiliki daya magnet yan g baik untuk kesehatan tubuh

Harga Batu Batu Akik Cempaka
Harga batu akik, pada umumnya tidak punya harga jual standar, karena biasanya penjual dan pembeli didasarkan suka sama suka, jika batu itu cocok bagi pembeli dan penjual berkenan untuk menjualnya maka keduanya akan sepakat dengan harga yang sudah ditentukan.

Adakalanya sebuah batu cincin menurut kita sangat mahal, tapi bagi mereka yang hobi mengoleksi batu tentu harga bukan masalah, sehingga tidak jarang batu yang kita anggap biasa saja bisa berharga milyaran rupiah.

Khasiat Batu Cempaka dan Warna
Beraneka macam warna batu cempaka, seperti batu cempaka madu lebih di dominasi warna kuning madu agak kemerahan ada juga yang berwarna kuning agak putih dan kuning kemerahan.

Sedangkan khasiat batu cempaka, khususnya bagi mereka yang percaya akan kekuatan magis yang terdapat didalamnya konon dapat menambah daya dan energi dalam tubuh sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Ada yang berpendapat bahwa secara medis semua jenis batu khususnya batu akik memiliki energi magnetis yang sangat bermanfaat bagi tubuh pemakainya, sehingga kepercayaan sebagian orang akan adanya khodam dalam batu tidak selamanya salah, karena batu alam seperti batu cempaka menurut pendapat ahli batu memang mengandung energi magnetis alami yang bermanfaat untuk kesehatan termasuk untuk penawar racun, bahkan ada jenis batu tertentu yang mampu menempel erat pada tubuh bekas gigitan ular berbisa.

Demikian artikel mengenai Khasiat Semua Jenis Batu Cempaka Asli / Asal Usul Khasiat Batu Mustika Cempaka / Batu Cempaka Kuning / Khasiat Batu Cempaka / Batu Cempaka Madu / Batu Mustika Cempaka Madu / Batu Cempaka Sulaiman / Batu Cempaka Putih / Batu Cempaka Merah / Batu Cempaka Biru / Batu Akik Cempaka Sulaiman / Batu Akik Cempaka Biru / Batu Akik Cempaka Putih / Batu Akik Cempaka Merah / Batu Limau Manis / Batu Limau Manih / Batu Limau Madu / Batu Limau Manis Kuning / Batu Limau Manis Dan Khasiatnya / Batu Limau Daging / Batu Limau Manis Madu / Batu Limau Manis Combong dari PusakaDunia.Com.
Semoga Bermanfaat.

Tags:

Khasiat Batu Akik Mustika Cempaka

Khasiat Batu Akik Mustika Cempaka

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja