Beranda » Blog » Cara Tes Khasiat Batu Mustika Mani Gajah Asli

Cara Tes Khasiat Batu Mustika Mani Gajah Asli

Diposting pada 17 September 2014 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 1.581 kali

batu_mani_gajah_asli-200x200Cara Tes Khasiat Batu Mustika Mani Gajah Asli. Maha Besar Allah SWT telah memberikan anugerah keindahan dan kekayaan alam yang tak terhingga, diantaranya Batu Mustika Mani Gajah yang merupakan bagian dari Batu Mustika Bertuah. Perlu dipahami bahwa setiap Mustika Bertuah Sakti mempunyai golongan dan setiap golongan masih terdapat macam-macam jenis batu yang banyak jumlahnya. Batu Mustika Mani Gajah Golongan Batu Akik atau Agate dan Jenis Batu Fosil yang berusia ratusan bahkan ribuan tahun. Dalam sebuah cerita para pecinta Batu Mustika Mani Gajah Asli sejatinya adalah Batu Fosil Jaman Purba yang terpendam ratusan bahkan ribuan tahun. Ada yang menganggap Batu Mustika Mani Gajah berasal dari Sperma / Mani Hewan Gajah Purba yang membeku menjadi batu, namun ada pula yang menganggap Mustika Mani Gajah adalah Batu Fosil Sumsun Hewan Purba, dan ada lagi yang menyatakan Mustika Mani Gajah Pemberian Khodam Nyi Roro Kidul hehe… yang ini Dunia Pusaka kurang setuju.

Cara Mengetahui Batu Mustika Mani Gajah Asli ada beberapa tahap, diantaranya ;

Bentuk Batu Mustika Mani Gajah Seperti Sperma yang membeku menjadi Batu dan berwarna Kuning.
Jika Mustika Diterawang Tembus Pandang dan didalamnya berwarna keruh, terdapat bintik bintik seperti sel sperma yang telah mati dan membeku.
Jika dipegang Batu Mani Gajah terasa dingin, dan akan semakin dingin bahkan bisa seperti mengeluarkan air lendir dan lengket ditangan.
Jika dibakar/disulut korek api Batu Mani Gajah tidak akan meleleh seperti Batu Mani Gajah Palsu, tapi kadang bisa meninggalkan bekas putih atau hitam.
dan paling tepat dan jitu Cara Tes Batu Mustika Mani Gajah dengan mengetesnya di Laboratorium Perbatuan, nanti akan keluar sertififikasi batu namun keluarnya bukan nama Batu Mustika Mani Gajah melainkan jenis batunya dan keasliannya saja.

Tentang Khasiat Tuah Batu Mustika Mani Gajah untuk Pengasihan, Pelet Tanpa Pandang Bulu, Puter Giling, Kembalikan Pasangan, Daya Tarik, Pemikat Hati, Pembuka Aura diri, Memikat Pasangan Agar Tunduk, Keharmonisan Pacaran dan Rumah Tangga, Meluluhkan Relasi/Pimpinan/Bos, Meningkatkan Kepercayaan, Pagar dari Guna-guna serta tingkatkan Karir dan Bisnis anda dalam memikat pelanggan, yang jelas khusus untuk urusan pemikat dan menundukan hati. Tetapi ingat bahwa Batu Mustika hanyalah sarana dan semua terjadi karena Kehendak Allah. Jika anda ingin mempunyai Lihat Mustika Mani Gajah Asli atau Pusat Minyak Mani Gajah Asli. Demikian artikel mengenai Cara Tes Khasiat Batu Mustika Mani Gajah Asli dari PusakaDunia.Com.

Tags:

Cara Tes Khasiat Batu Mustika Mani Gajah Asli

Cara Tes Khasiat Batu Mustika Mani Gajah Asli

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja