Beranda » Blog » Cara Tes Batu Kecubung Api Asli

Cara Tes Batu Kecubung Api Asli

Diposting pada 16 Januari 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 1.553 kali

Batu Kecubung Api Asli salah satu batu dari berbagai macam Jenis-Jenis Batu Kecubung yang telah bermnunculan dipasaran batu mulia. Salah satu Batu Bertuah yang paling banyak diminati adalah Batu Kecubung Api. Karena banyaknya peminat Batu Akik Kecubung Api membuat sebagian penjual batu mulia memproduksi dan menjual Batu Kecubung Api yang palsu atau sintetis. Oleh karena itu sebagai seorang pembeli anda harus berhati-hati dalam membeli Batu Kecubung Api tersebut.
Cara Tes Batu Kecubung Api Asli Artikel ini akan berbagi sedikit pengetahuan tentang Ciri-Ciri dan Cara Tes Batu Kecubung Api Yang Asli. Postingan ini berguna untuk meminimalisir penipuan dalam dunia perdagangan Batu Akik Bertuah atau Batu Permata.
Batu Kecubung Api Asli bila nampak sekilas akan berwarna hitam dan bila disenter akan berwarna merah, atau kena cahaya dia merah. Kecubung api ini juga memiliki nilai mistis yaitu bisa  membawa daya tarik sesuatu hal, ada yang digunakan untuk mendongkrak kharisma dan ada yang percaya untuk berbisnis. Batu kecubung api banyak di gemari karena keunikan yang di miliki dari batu ini. warna hitam yang apabila terkena cahaya bisa merah dan lagi bila di senter di daerah yang gelap warna nya akan sangat timbul.batu-kecubung-api

Cara Tes Batu Kecubung Api Asli :
Batu Kecubung Api bila dilihat sepintas berwarna hitam mengkilap, tapi bila disenter maka akan memperlihatkan warna aslinya yaitu Warna Merah seperti Bara Api.
Tingkat kekerasannya cukup tinggi.
Tidak mudah tergores.
Bila ditempelkan dipipi akan terasa dingin.
Bila disulut api tidak akan meleleh.
Cara Tes Batu Kecubung Api Asli Batu Kecubung Api ini juga bermacam-macam jenis, ada dari jenis fosil kayu, ada juga dari batu kecubung air atau di sebut juga batu obsidian, dan juga ada dari batu sungai. Batu kecubung api biasanya yang banyak sudah terang atau nampak merahnya dari jenis kayu atau fosil kayu. Batu ini sangat mahal karena susah ditemukan. Penemuan pertama kali di daerah Lampung Barat, Ini merupakan satu satunya batu kecubung api yang bertekstur fosil kayu yang indah.
Jika anda ingin Batu Kecubung Api diatas dan Bergaransi Batu Kecubung Api Asli bisa melihatnya di Pusat Batu Kecubung Api Pusaka Dunia.
Demikian dari kami semoga manfaat. Salam Pusaka Dunia.

Cara Tes Batu Kecubung Api Asli

Cara Tes Batu Kecubung Api Asli

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja